Curhat Mulan Lahirkan Anak Dhani Bikin Netizen...

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 12 Juni 2016 05:27
Curhat Mulan Lahirkan Anak Dhani Bikin Netizen...
Walaupun bukan pengalaman pertama mengasuh bayi, tetapi Mulan begitu kerepotan dengan anak kedua Dhani ini. Lantaran Mulan mengaku mengasuh bayi mungil itu sendirian.

Dream - Penyanyi Mulan Jameela tengah menikmati masa-masa indah dengan kedua anak buah cintanya dengan Ahmad Dhani. Berbeda saat melahirkan anak pertamanya, Safeea Ahmad, Mulan lebih terbuka dengan publik pengalaman mengasuh Ahmad Syailendra Aerlangga yang lahir 4 Juni 2016 lalu. Walaupun bukan pengalaman pertama mengasuh bayi, tetapi Mulan begitu kerepotan dengan anak kedua Dhani ini. Lantaran Mulan mengaku mengasuh bayi mungil itu sendirian.

" Sedang menikmati waktu setiap detik bersama baby R. Baru kali ini lahiran enggak ada suster atau mbak (saking susahnya, dan waktunya kurang tepat bersamaan puasa dan lebaran), dan tanpa mama di sebelah (yang ini agak berat ). Dimulai recovery after caesar ngurus dewek, plus baby R juga ngurus dewek.. Pas-pasan sekarang masa2nya put**g lagi lecet, ledeh, ngelupas bedarah," tulis Mulan di akun path miliknya yang tersambung ke twitter, Minggu 12 Juni 2016.

Mulan bahkan sampai membawa Baby R saat ia harus ke kamar mandi. " Sempat ada moment kebelet ke air taoi baby R nangis kejer dan enggak ada orang. Alhasil baby R dibawa ke toilet sambil P*ps (katanya gak boleh pamali, tapi mau gimana lagi.. Bismillah saja.. Allah maha tahu kok)," ungkap Mulan.

Curhat Mulan Lahirkan Anak Dhani Bikin Netizen...© Path Mulan Jameela

Meskipun begitu Mulan merasa bersyukur karena masih ada bantuan dari pengasuh anak pertamanya. " Tapi ya sedikit agak bisa nafas kalau feea lagi enggak rewel, mbaknya boleh bantuin emaknya dikit-dikit.. (Btw makasih feea dan mbaaak)," tutur Mulan.

Curahan hati Mulan di sosial media itu diakuinya bukan bermaksud mengeluh, ia mengaku hanya menceritakan pengalamannya sebagai ibu. " Bukan mau protes apalagi show off. Hanya sekedar mau bagi-bagi kesenangan saja. Enggak mau ngeluh karena masih banyak yang lebih susah dan refffoott ketimbang kita. Dan Melewati masa-masa seperti ini sangat nikmat. Being a mom, tak ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta, I love u kids," kata Mulan.

Curhat Mulan Lahirkan Anak Dhani Bikin Netizen...© MEN

Ungkapan isi hati Mulan itu pun memicu berbagai reaksi netizen. " Waktu Safeea kok enggak cerita begini juga. Sekarang semua ditulis distatus, sudah tidak ngumpet-ngumpet lagi yah," kata akun Rita.

" Dulu waktu Fea diam-diam saja, sekrang dikit-dikit status, bangga yah sudah dinikahi Ahmad Dhani," ujar akun Djuwita.

" Drama Queen! belajarlah jadi manusia tulus seperti Maia," tutur akun Akbar.

Diantara banyaknya komentar miring tentangnya, tidak sedikit juga penggemar Mulan yang memberikan dukungan. " Semangat dan sabar, sini dibantuin kalau repot. Teteh kan superwoman," tulis akun Mira.

1 dari 2 halaman

Dream - Kabar bahagia datang dari keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, pasalnya Mulan telah melahirkan anak kedua dari Ahmad Dhani yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar gembira itu pun mencuat dari akun instagram milik Dhani. Dia mengungkapkan kegembiraannya dengan mengunggah video anak keduanya dari Mulan itu.

" Dengan rahmat Tuhan dan didorong keinginan luhur, telah lahir di muka bumi seorang tita yang akan mententramkan dan mengharmoniskan seluruh alam... Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga, Rahayu Kalis Sambikala," tulis Ahmad Dhani melengkapi video itu.

Video yang baru diunggah empat jam itu disukai lebih dari 14 ribu pengikutnya dan dibanjiri ucapan selamat.

" Selamat mas Dhani teh Mulan semoga jadi anak yang tampan, sehat dan banyak berkah, amin," tulis akun Ari.

" Selamat atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yang soleh, yang membanggakan orang tua, bangsa dan negara," amin.

 

 

2 dari 2 halaman

Anak Maia Gendong Buah Hati Mulan Bikin Netizen..

Dream - Kebahagiaan rupanya tak hanya meliputi hati Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani pun begitu antusias menyambut kelahiran anak Mulan Jameela. Momen bahagia bersama anak kedua Mulan dengan Dhani itu pun diunggah Dul dan El di akun instagram mereka.

Harapan pun dituliskan kedua anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu sebagai pelengkap foto. " Bayi baru lahir, harapan baru, perjalanan baru. Berharap dia akan menyebarkan cinta dan menyebarkan DNA fabolous dan jenius. Aamiin. Ahmad Syaelendra Aerlangga. Selamat Datang di rangkaian besar sebuah cerita, adik saya. Semoga memiliki pengalaman yang baik dan menjadi beriman,"  tulis Dul.

El pun menyambut dan menyebut anak mulan itu sebagai Ahmad bersaudara. " Selamat datang, personil baru Ahmad bersaudara. Ahmad Syailendra Aerlangga,"  tulis El.

Unggahan foto El dan Dul saat menggendong anak Mulan itu pun memicu berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang berkomentar miring dengan kehadiran bayi mungil itu. Namun banyak juga yang bangga dengan kebesaran hati anak-anak Maia Estianty itu.

" Hati ikhlas anak Maia benar-benar tidak disangka, pemikiran mereka begitu dewasa dibandingkan para haters,"  kata akun Ira.

" Selamat yah El dan Dul atas kedatanagn keluarga baru. Smeoga jadi adik yang membanggakan dalam keluarga, akur banget bikin merinding,"  ujar akun Rachma.

" Adik bayinya jangan difitnah atau dihujat, kasihan. Bayi mungil itu tak punya salah, El dan Dul saja bisa menerima dengan ikhlas. Di sini saya salut dengan bunda Maia, foto ini memeprlihatkan mereka diajarkan untuk sayang dengan saudaranya meski lain ibu,"  kata akunAprilia.

Beri Komentar