Curhat Syahrini: Calon Suami Belum Izinkan Saya Berhijab

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 November 2018 11:15
Curhat Syahrini: Calon Suami Belum Izinkan Saya Berhijab
Curhatan Syahrini diucapkan saat dia mengikuti kajian ustaz Abdul Somad.

Dream - Di tengah kabar hubungannya dengan Reino Barack yang mejadi sorotan, Syahrini membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku belum diizinkan untuk berhijab oleh calon pasangannya karena dinilai belum cukup ilmu.

Tapi, dalam video yang diunggah ke Instagram oleh @taante_reempong_officiaall itu, Syahrini tidak menyebut nama calon pasangannya itu. Karena belum mendapat izin, Syahrini bertanya kepada Ustaz Abdul Somad bagaimana menyikapinya.

" Kan saya bercita-cita menikah, ini serius Pak Ustaz. Misalkan calon suami ini tidak menyetujui saya menutup aurat saya, karena pemahamannya karena saya belum cukup ilmu untuk calon istri saya menutup auratnya atau berhijab," kata Syarini dikutip Dream, Rabu 21 November 2018.

syahrini© Syhrini

Syahrini (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi)

Alasan itulah yang membuat Syahrini belum berhijab sampai saat ini. Meski keinginan untuk berhijab di dalam hati Syahrini itu ada. 

" Bagaimana cara saya menyampaikan kepada orang tersebut. Bahwa seorang Muslim itu wajibnya menutup aurat. Maka dari itu, Pak Ustaz inilah salah satu alasan sampai saat ini saya belum berhijab," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Video tersebut langsung ditanggapi oleh warganet. Banyak di antara mereka yang mengait-ngaitkan Syahrini dengan Reino Barack. Ada pula yang mendoakan keinginan Syahrini untuk segera menikah.

" Masa si inces mau sama si reino.. g yakin.. inces gini" juga mandang lahh.. g mungkin nrima gt aja," tulis akun @hannasungkar.

" Ahhhh syukaaaa... Bagus tinggalkan yg judes n sombong dan memilih yg lucu n manjaaahhhh," kata akun @liaamelliea.

" Mdh2an inces segera nikah ya," kata akun @d.tety.

2 dari 3 halaman

Saling Komentar di Instagram, Syahrini & Reino Barack Jadi Sorotan

Dream - Reino Barack mulai berani menunjukkan kedekatannya dengan Syahrini. Mantan kekasih Luna Maya tersebut kini tak segan-segan berkomentar pada unggahan pelantun tembang Sesuatu itu di Instagram.

Pengusaha muda itu terlihat mengomentari video sholawat yang diunggah Syahrini ke akun @princessyahrini pada Selasa 21 November 2018. Pada video itu terdengar lantunan sholawat.

Video itu diunggah untuk memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada video itu terlihat pula foto Syahrini mengenakan hijab biru dan berkaca mata.

" Shalawat Dan Salam Untuk Baginda Rasullullah SAW. Salam “ MAULIDUR RASUL 1440 H “ Untuk Seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat Dimanapun Berada !#PrincesSyahrini #MaulidNabiMuhammadSaw2018," tulis Syahrini dikutip Dream, Rabu 21 November 2018.

Di kolom komentar, terlihat akun Reino Barack, @reinobarack. Akun tersebut menulis komentar, " Salam Maulidur Rasulullah SAW."

Komentar itu pun dibalas oleh Syahrini, " Salam Maulidur Rasul #Masyallah."

 

 

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Berjodoh

 

Salib banlas komentar itu langsung menarik perhatian pengguna Instagram. Banyak di antara mereka yang mendoakan hubungan Syahrini dan Reino Barack sampai ke pelaminan.

" Saya lebih setuju Inces dan Reino semoga sampe ke pernikahan," tulis akun Yaya.

" Inces semoga Reino adalah jodohmu,"  kata akun Nova.

" Saya doakan Inces dan Reino berjodoh,"  kata akun Putri.

Syarini© Syarini

Beri Komentar