Curhat Uztaz Zacky Mirza Soal Istrinya Suka Pulang Malam

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 16 Juli 2016 12:15
Curhat Uztaz Zacky Mirza Soal Istrinya Suka Pulang Malam
"Ramadan tahun kemarin dia keluar tanpa izin karena ada pertengkaran," kata Zacky Mirza.

Dream - Ustaz Zacky Mirza mengatakan, istrinya, Shinta Tanjung, kerap pulang malam. Akibatnya, anak-anak mereka telantar, dan inilah yang semakin mendekatkan pasangan ini dengan perceraian.

" Makin ke sini makin pulang malam. Saya juga bingung mau bagaimana lagi mengingatkannya," kata Zacky Mirza di Jakarta, Jumat 15 Juli 2016.

Tak hanya itu, menurut Zacky, Shinta juga gemar berfoto dan pergi bersama teman-temannya. " Foto-fotonya jelas dengan teman-teman sosialita," ujar Zacky.

Kebiasaan inilah yang menurut Zacky membuat anaknya telantar. Menurut dia, Shinta kurang mengurus anak-anak mereka." Pada akhirnya saya ngeh, efeknya pada anak saya. Entah nggak diurus," kata dia.

" Anak saya yang pertama itu di bagian rambutnya ada yang rontok. Anak ke dua pernah operasi hernia, tapi saya lihat kurang diperhatikan," ujar Zacky.

 

1 dari 1 halaman

Keluar Rumah Tanpa Izin

Menurut Zacky, setelah dia mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Depok pada Maret silam, sikap Shinta tak berubah. Dia tetap tak memerhatikan anak-anak mereka.

" Bikinlah kesepakatan lagi. Maaf karena anak saya pernah hilang dari 7 hingga16 April 2016," tambah dia.

Akhirnya, Zacky dan Shinta pada 25 April membuat perjanjian untuk membuat anak-anak mereka tetap nyaman setelah mereka bercerai nanti. " Pernah ditawarkan juga, kalau bunda sudah bulat mau pisah, ya sudah secara baik-baik saja," papar Zacky.

Menurut dia banyak hal lain, yang membuatnya kesal dengan sang istri. Termasuk keluar rumah tanpa izin. Sampai-sampai akibat ketedorannya, anaknya sempat kesiram air panas. " Ramadan tahun kemarin dia keluar tanpa izin karena ada pertengkaran."

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo