Curhatan Sedih Sheila Marcia, Anaknya Dibawa Kabur Orang?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 Juli 2018 12:15
Curhatan Sedih Sheila Marcia, Anaknya Dibawa Kabur Orang?
Dua anak Sheila Marcia dikabarkan dibawa kabur oleh seorang pria dengan ciri-ciri tertentu dengan menggunakan mobil putih.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari artis Sheila Marcia. Dia dikabarkan telah kehilangan dua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Kabar itu bermula dari unggahan akun @lambe_turah ke Instagram. Akun itu mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp, yang memuat foto dua anak Sheila.

Ada juga wajah pria dewasa yang mirip dengan mantan suami Sheila Marcia, Kiki Mirano. Dalam foro kolase itu pula terlihat sebuah mobil putih.

unggahan sheila marcia© unggahan sheila marcia

Foto : @lambe_turah

Pada tangkapan layar itu, tertulis kalimat yang mengabarkan ada dua anak yang dibawa kabur oleh seorang pria dengan ciri-ciri tertentu dengan menggunakan mobil putih.

" TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal," demikian bunyi pesan WhatsApp dalam tangkapan layar tersebut.

Pada unggahan itu pula terpasang foto Sheila Marcia dengan dibubuhi tulisan, " Back home... See u my sweethearts Mommy wont give up hug two of you promise."

Sementara, Sheila lewat Instagram Story mengungkakan kerinduan kepada buah hatinya. Dia berharap bisa kembali bertemu dengan dua anaknya. " Back home… See u my sweethearts Mommy wont give up to hug two of u.. promise (Kembali pulang… sampai jumpa lagi Mama tidak akan menyerah untuk memeluk kalian berdua.. janji)," tulisnya.

unggahan sheila marcia© unggahan sheila marcia

Foto : akun @itssheilamj

Pada postingan lainnya, Sheila tampak mengunggah foto dua buah hatinya dengan tulisan haru. " I love u nak… Tidak akan ada yg biasa memisahkan kita.. Mama kangen sayang…. Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi,"  tulis Sheila pada foto Nathaniel.

Pada foto Brianna, Sheila mengunggah foto putrinya sedang terlelap tidur dengan tulisan 'Kangen'.

Setelah kabar ini viral di sosial media, netizen pu ramai-ramai memberikan komentar. Ada yang menyarankan agar Sheila Marcia melapor ke polisi.

Ada yang memberi dukungan ada yang menyalahkan Sheila karena membatasi mantan suaminya bertemu dengan anak-anaknya. " Lapor ke polisi,"  saran akun @meni.gaol.

Namun, ada pula yang memberikan nasihat kepada Sheila Marcia agar selalu memerhatikan anak-anaknya. " Sheila nya ble'e terus anak2 nya giliran di bawa mantan2 suami yg lebih mentingin psikis anak kok gak boleh aneh..," tulis akun @megawirayudha.

" Makanya jgn suka misahin anak dr bapaknye," kata akun @yukeagustinaa.

Beri Komentar