Kisah Hijrah Cynthia Ramlan: Allah Beri Kesempatan Saat Nyawaku di Ujung Kuku

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Mei 2019 07:29
Kisah Hijrah Cynthia Ramlan: Allah Beri Kesempatan Saat Nyawaku di Ujung Kuku
Cynthua berhijab ditanggal 16 Mei 2019

Dream - Ada yang berbeda dari penampilan Cynthia Ramlan. Dia terlihat mengenakan hijab. Adik Olla Ramlan itu memang telah mengenakan hijab sejak tanggal 16 Mei 2019.

" Aku berhijrah ingin menjadi diri yang lebih baik, aku juga masih belajar kok," kata Cynthia Ramlan di Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Cynthia mengaku sudah berencana untuk berhijab satu tahun lalu. Namun niat itu baru dilakukan beberapa hari lalu. Ia memutuskan untuk berhijab setelah mengalami kecelakaan saat syuting.

" Proses ingin berhijab panjang sejak tahun lalu, mungkin yang banyak orang tahu setelah kejadian tabrak waktu itu. Setelah itu hidupku penuh hidayah dan aku memutuskan berhijab," ujarnya.

Disamping itu, kata Cynthia, dengan kejadian tertabrak mobil itu ia tersadar bahwa usia manusia tidak ada yang tahu. Makanya ia mantap untuk berhijab saat ini.

" Setelah kejadian itu aku merasa, usia enggak ada yang tahu. Di saat kejadian umur aku benar-benar di ujung kuku, tapi Allah masih aku kesempatan," imbuhnya.

1 dari 4 halaman

Astaga! Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas Mobil Saat Syuting

Dream - Pengalaman mencekam dialami artis cantik Cynthia Ramlan. Adik dari Olla Ramlan itu mengalami kecelakaan dan nyaris terlindas ketika dikabarkan sedang melakukan syuting sebuah film televisi (FTV).

Dikutip dari unggahan video sebuah akun gosip yang beredar di media sosial, perempuan 30 tahun itu awalnya sedang melakukan adegan terjatuh di depan sebuah mobil.

 Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas Mobil Saat Syuting

Nahas, mobil tersebut justru maju dan menabrak tubuh Cynthia yang telah terbaring di jalan raya.

Tubuh ibu satu anak itu sempat terseret bemper mobil dan hampir terlindas roda depan mobil tersebut.

2 dari 4 halaman

Ini Penjelasan Olla Soal Adiknya

Meski belum ada keterangan langsung dari Cynthia, Olla Ramlan melalui instagram story sempat mengunggah kondisi sang adik. 

Terlihat Cynthia tengah terbaring di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 Cynthia Ramlan terbaring di RSPI

" @cynthiaramlan baik2 aja, alhamdulillah dia strong!," tulis Olla.

Dream masih berusaha mengkonfirmasi kabar kecelakaan yang dialami oleh Adik Olla Ramlan tersebut. 

(Sah)

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Penabrak Cynthia Ramlan, Saya Nggak Lihat....

Dream - Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan saat berada di lokasi syuting. Pada saat kejadian, mobil yang menabrak Cynthia ternyata sedang dikemudikan oleh Meidian Maladi. 

Mantan kekasih Poppy Bunga itu mengaku jika kejadian itu murni kecelakaan, yang dilakukannya secara tak sengaja.

" Namanya manusia ada kurang. Memang nggak sengaja. Saya nggak tahu MbaK Cynthia di bawah mobil," kata Meidian saat dihubungi, Jumat, 2 Maret 2018.

Menurut dia, adegan syuting memang benar ada dalam transkip untuk kebutuhan syuting. Namun, tidak benar-benar harus ditabrak seperti yang beredar dalam video viral di media sosial.

 meidian

" Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya nggak tahu mba cynthia masih di bawah. intinya miss communication," katanya.

Dengan kondisi yang seperti itu, Meidian mengaku sangat menyesal. dia sudah meminta maaf kepada keluarga Cynthia dan sudah menjenguk Cynthia ke Rumah Sakit.

" Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar Mbak Cynthia. termasuk suaminya, sudah liat Mbak cynthianya juga. Alhamdulillah sudah membaik," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Dilindas Mobil Saat Syuting, Begini Kondisi Cynthia Ramlan

Dream - Pesinetron Cynthia Ramlan baru saja mengalami kecelakan saat syuting. Saat menjalani adegan terjatuh, secara mendadak mobil yang di depannya tak sengaja menabrak tubuh adik Olla Ramlan itu.

Setelah kejadian tersebut, Chyntia langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit. Alle yang merupakan perwakilan dari management Cynthia Ramlan mengatakan bahwa saat ini kondisi Cynthia sudan membaik, bahkan sudah diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit.

“ Alhamdulilah Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik walaupun memar-memar serta luka ringan,” kata Alle Legat pesan singlar, Jumat, 2 Martes 2018.

Lanjut Alle mengatakan jika insiden tersebut bukanlah bagian dari kepentingan syuting, melainkan memang benar-benar terjadi kecelakaan saat proses syuting.

  Cynthia Ramlan terbaring di RSPI

“ Kejadian kecelakaan tadi memang benar terjadi di Lokasi shooting FTVnya,” katanya.

Dengan kondisi Cynthia yang seperti ini, pihak keluarga memohon doa kapada semua agar kondisi Cynthia kembali pulih.

“ Pihak keluarga memohon doanya agar mbak Cynthia Ramlan bisa istirahat tanpa gangguan hingga kembali pulih seperti sedia kala dan bisa bekerja seperti biasa,”tuturnya.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah