CONNECT WITH US!

Dahlia Poland Bilang Sayang dan Maaf Untuk Almarhum Ayah

Reporter : Kusmiyati | Minggu, 10 Januari 2016 09:01
Dengan mata yang berbinar-binar istri dari aktor Fandy Christian ini pun mengaku bertemu dengan almarhum dan berbincang-bincang. Tak hanya kata cinta, Dahlia pun mengungkapkan rasa penyesalannya.

Dream - Duka mendalam masih dirasakan aktris Dahlia Poland semenjak ditinggal sang ayah, James Russel Poland untuk selama-lamanya. Kehilangan dan rindu yang tak terbendung begitu dirasakan Dahlia.

Dengan mata yang berbinar-binar istri dari aktor Fandy Christian ini pun mengaku bertemu dengan almarhum dan berbincang-bincang.

" Aku begitu kehilangan, enggak bisa apa-apa sekarang. Jadi kayak pengen ngobrol tapi enggak kuat. Waktu itu aku lihat dia di atas tangga, terus aku nangis karena enggak kuat melihatnya," tutur Dahlia kepada wartawan.

Dahlia pun berusaha mengungkapkan rasa cintanya untuk sang ayah. Dalam harapannya, Dahlia merasakan jika ungapannya perasaannya itu dibalas sang Ayah.

" Terus aku tarik adik aku, Jason ke kamar. Aku bilang ingin rasanya ngobrol sama Daddy, tapi enggak bisa di depannya karena enggak kuat tetapi aku langsung saja bilang Daddy i love you. kata dia iya i love you," paparnya.

Tak hanya kata cinta, wanita berusia 18 tahun itu pun mengungkapkan rasa penyesalannya. " Terus aku bilang, 'Sorry'. Dia balas 'Ya sudah enggak apa-apa, enggak ada yang salah memang sudah jalannya. Aku sudah tenang'," ungkap Dahlia.

Tips Merawat Brush Agar Bebas Bakteri