Atta Halilintar Bikin Hijaber Tersungkur Bersujud, Diberi Hadiah Rumah Mewah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 6 Februari 2020 13:23
Atta Halilintar Bikin Hijaber Tersungkur Bersujud, Diberi Hadiah Rumah Mewah
Hijaber beruntung itu menjadi subcriber terpilih yang berhak mendapat hadiah rumah dua lantai tersebut.

Dream - Atta Halilintar membuat salah seorang pengikut akun Youtuber (Subcriber) bahagia. Pemilik 2 juta subcriber itu memberikan hadiah berupa rumah mewah untuk seorang pengikutnya di YouTube.

Rumah yang diberikan Atta memang cukup mewah. Bangunannya berdiri dua lantai dan berada di sebuah komplek perumahan.

Pemberian hadiah rumah mewah itu disampaikan Atta melalui akun Instagram @attahalilintar, pada Senin, 4 Februari 2020 lalu.

“ Salah satu subscribers aku dapet rumah lagii. Sudah banyak subscribersku bisa menang rumah mobil dan hadiah lainnya.. selalu bahagia bisa bikin program-program untuk banyak orang... Cek di YouTube aku yaaam,” tulis dia di akunnya..

 Subscriber Atta Halilintar langsung sujud saat tahu dapat hadiah rumah.© Akun Instagram @attahalilintar

Subcriber yang beruntung mendapat rumah mewah tersebut diketahui bernama Maya. Kepada Atta, wanita berhijab itu mengaku baru berusia 23 tahun.

“ (Umur) 23 (tahun) sudah punya rumah sendiri. Keren banget,” kata dia.

Maya yang diajak melihat rumah mewah yang akan dihuninya tersebut langsung bersujud di teras.

1 dari 5 halaman

Warganet Ingin Juga?

Unggahan Atta membuat banyak follower akun Instagramnya memberikan pujian kepada anak sulung keluarga Gen Halilintar tersebut.

“ Sukses terus Bang Atta,” tulis @ikayle_.

“ Keren, Bang. Subhanallah @attahalilintar,” tulis @nrithifah_.

Tak ketinggalan ada juga follower Atta yang berharap bisa mendapatkan hadiah serupa dari Atta.

“ Mau juga bang,” tulis @fraudhatul.

“ Mau juga donk dapat rumah,” tulis @farah_fhusima.(Sah)

2 dari 5 halaman

Akui Sedang Dekat, Aurel Hermansyah Abaikan Masa Lalu Atta Halilintar

Dream - Aurel Hermansyah mengakui hubungannya memang tengah dekat dengan youtuber terkenal, Atta Halilintar. Kedekatan mereka mulai terjadi saat Aurel berkolaborasi bareng mengunggah konten di chanel Youtube masing-masing.

" Deketnya kapan baru 3 bulanan ya. Karena kita kan collab YouTube. Ya udah biasa aja karena nyambung, ngobrol," ujar Aurel Hermansyah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 4 Februari 2020.

Meski sudah dekat selama tiga bulan, Aurel mengaku tak mengetahui masa lalu sulung dari keluarga Geng Halilintar tersebut. Termasuk isu soal kedekatan Atta dengan sejumlah wanita seperti Bebby Fey dan Liza Aditya.

 

 © Dream

 

" Nggak lah ngapain cari-cari tahu, buang-buang waktu aja," ungkap dia.

Putri dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu mengakui sudah percaya dengan Atta Halilintar. Kepercayaan itu membuat Aurel tidak pernah mempermasalahkan soal gosip kedekatan Atta dengan sejumlah wanita termasuk masa lalunya.

" Semua orang punya masa lalu, dan nggak semua masa lalu baik. Dan aku juga punya masa lalu dan masa laluku ada yang buruk. Jadi yauda kita lihat didepan ada yang kita jalani," katanya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Tak Peduli Dianggap Hubungan `Bohongan`

Dream - Aurel Hermansyah mengakui hubungannya dengan youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar memang tengah dekat. Tak menyebut sedang menjalin asmara, putri Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu tak peduli dengan tudingan jika kedekatannya hanya rekayasa.

Kabar kedekatan Aureal dan Atta memang sudah berhembus sejak lama. Tudingan cinta rekayasa muncul karena dua pesohor muda ini memang tengah terlibat dalam proyek bareng.

Ada pula anggapan yang menyebut Aurel sengaja mendekati Atta demi mendongkrak pengikut akun chanel youtubenya.

" Sebenaarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa," ujar Aurel di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 4 Februari 2020.

Menurut Aurel kedekatan hubungan yang terjalin dengan Atta hanya mereka berdua yang mengetahuinya. Dia juga tak bisa memaksa netizen untuk mempercayai jika mereka menjalin hubungan tulus tanpa rekayasa.

" Kalau orang melihatnya settingan, silahkan. Aku juga enggak mungkin nyuruh orang 'eh gue deket beneran'," katanya. 

Selama ini, kakak Azriel Hermansyah itu mengaku bukan tipe orang yang suka merekayasan hubungan. Saat merasa dekat dengan seseorang, Aurel akan menjalaninya secara murni.

" Kalau memang enggak ya enggak. Apalagi aku tipe orangnya enggak bisa dan enggak pernah disuruh akting atau settingan enggak pernah bisa," imbuhnya. (Sah)

4 dari 5 halaman

Bongkar Sifat Asli Atta Halilintar

Dream - Aurel Hermansyah memang sedang dekat dengan Atta Halilintar. Meski belum mengakui adanya hubungan spesial dengan YouTuber muda itu, Aurel tak segan memberikan pujian.

" Dia itu sabar, baik banget, enggak seperti yang ada di berita dan orang bilang. Dia juga beda banget sama yang di YouTube, dia itu kalem," puji Aurel dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya.

Aurel juga menilai Atta sebagai sosok pekerja keras. Dia merasa bangga bisa mengenal Atta. " Dia itu pekerja keras dan semangat banget orangnya, aku enggak pernah lihat orang sesemangat dia dan aku bangga banget sama dia," tambah dia.

Aurel pun mengaku sangat nyaman dengan Atta. Menurutnya, selama ini belum ada teman pria yang bisa mengarahkannya kepada hal positif, seperti yang dilakukan oleh Atta.

" Yang buat cocok sama dia, dia itu nyambung banget sama aku, aku butuh orang yang bisa membuat aku jadi lebih baik, makanya gue ngerasa cocok dan enak aja diajak ngomong," ungkap Aurel.

5 dari 5 halaman

Bahagianya Atta Halilintar Dapat Perhatian Aurel Hermansyah

Dream - Atta Halilintar mengaku sangat senang mendapat oleh-oleh topi dari Aurel Hermansyah yang baru saja liburan ke Korea Selatan. Atta merasa sangat diperhatikan oleh Aurel.

" Ya aku senang bangetlah ya. Apalagi dapat topi yang lucu-lucu, bukan lebih ke barangnya sih, tapi makna dari pemberiannya itu," ujar Atta Halilintar di Jakarta, Jumat 13 Desember 2019.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Aurel memang terlihat berbelanja saat liburan ke Neegeri Ginseng. Dia terlihat bersama Ashanty.

Pada video itu, mereka terlihat sedang berbelanja oleh-oleh. Aurel memilih topi untuk Atta, sementara Ashanty memberi masukan topi yang cocok untuk diberikan kepada YouTuber dengan subscriber lebih dari 20 juta tersebut.

Melihat aksi Ashanty yang juga begitu perhatian kepadanya, Atta mengatakan bahwa keluarga Aurel memang sangat baik.

" Sebenarnya karena mereka adalah keluarga yang baik sama keluarga aku dan kami menjalin hubungan yang baik," tutur Atta Halilintar.

Beri Komentar