Dari Luna Maya, Ini Sederet Artis yang Bakal Mejeng di New York Fashion Week

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Agustus 2021 18:22
Dari Luna Maya, Ini Sederet Artis yang Bakal Mejeng di New York Fashion Week
mulai dari Luna Maya hingga Rachel Vennya

Dream - Erigo menjadi salah satu brand Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW) pada September mendatang.

Sederetan artis ibu kota ikut memeriahkan acara tersebut, bahkan sebelum acara digelar. Wajah artis-artis ini sudah terpampang di billboard Time Square New York.

Siapa sajakah mereka?

 

1 dari 7 halaman

1. Denny Sumargo

Denny Sumargo© instagram

Selain didapuk menjadi brand ambassador, Denny Sumargo juga turut hadir memeriahkan New York Fashion Week. Dia ikut merasa bahagia, wajahnya bisa terpampang di billboard Time Square New York karena diundang dalam acara bergengsi tersebut.

2 dari 7 halaman

2. Gading Marten

gading© instagram

Selain Denny Sumargo, Gading Marten juga diundang dalam NYFW. Bisa ikut terlibat dalam acara tersebut, Gading merasa bahagia. Terlebih wajahnya bisa terpampang di billboard Time Square.

3 dari 7 halaman

3. Luna Maya

luna© instagram

Luna Maya ikut diundang oleh Erigo untuk tampil di NYFW. Buat Luna ini kabar bahagia untuknya.

 

4 dari 7 halaman

4. Rachel Vennya

rahel© instagram

Rachel Vennya juga ikut bergabung dengan deretan artis papan atas Tanah Air untuk berangkat ke NYFW. Dia pun merasa tak sabar untuk bisa terbang ke sana.

5 dari 7 halaman

5. Febby Rastanty

feb© instagram

Febby Rastanty merasa bahagia karena diundang dalam acara NYFW. Ditambah lagi wajahnya muncul di billboard Times Square, yang ternyata salah satu bucket list yang bisa dia capai.

 

6 dari 7 halaman

6. Alika Islamadina

alika© instagram

Alika Islamadina juga ikut memeriahkan NYFW, dia ikut merasa bahagia dan bangga menjadi bagian dalam acara ini. Sama seperti Febby, wajahnya yang muncul di billboard Time Square merupakan salah satu bucket list yang bisa dia capai.

 

7 dari 7 halaman

7. Enzy Storia

enzy© instagram

Enzy Storia punya keinginan untuk terbang ke New York tahun depan. Namun siapa sangka dia ternyata mendapat undangan dari Erigo untuk menghadiri NYFW. Buat Enzy ini merupakan anugrah yang harus dia syukuri.

Beri Komentar