Datang ke Rumah Bos Otis , Dimas Kembaran Raffi Ahmad Dikasih Alas Kaki Sultan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 November 2020 12:41
Datang ke Rumah Bos Otis , Dimas Kembaran Raffi Ahmad Dikasih Alas Kaki Sultan
Begini reaksi Dimas Ramadhan.

Dream - Sejak viral, Dimas Ramadhan kembaran Raffi Ahmad kian terkenal. Terlebih ia saat ini masuk ke management Raffi Ahmad. Mantan penjual bakso ini juga berkesempatan bertemu dengan artis-artis papan atas, sampai orang penting salah satunya adalah bos televisi Otis Hahijary.

Dimas berkesempatan mengunjungi rumah dari Otis Hahijary ini. Di rumah itu Dimas melihat sudut demi sudut rumahbergaya modern milik Otis Hahijary. Tak hanya berkeliling, Dimas juga mendapatkan wejangan dari pria berusia 50 tahun itu.

" Sebaiknya kamu pergunakan nama kamu ini yang sudah populer dari 200 follower jadi 800 ribu follower untuk menggerakan bisnis kamu (baso ikan) ini. Yakin kalau bisnis kamu ini sukses, kuncinya cuman satu kamu jangan sombong kamu harus belajar dan banyak berdoa pasti maju," kata Otis Hahijary dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Selasa 24 November 2020.

Dimas dikasih sepatu mahal© Dimas dikasih sepatu mahal

Disela-sela obrolan, Otis memberikan hadiah sepatu branded untuk Dimas Ramadhan. Pria asal Ciamis itu langsung takjub dengan sepetu mahal yang diberikan oleh Otis Hahijary itu.

" Aku ada kenangan-kenangan buat kamu nih. Nih buat Dimas dari saya. Mudah-mdahan suka, dibuka dong. nomernya sesuai ukuran kaki Dimas 42," kata Otis sembari menyodorkan kotak sepatu Hermes.

" Wow, bener pak ini kemahalan pak. Pokoknya saya banyak-banyak terimakasih buat bapak. Hermes pak, tahu ini mahal banget. Nggak tahu mau bilang apa makasih banget pak," kata Dimas. 

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Wow! Raffi Ahmad Ajak Liburan Dimas si Kembaran ke Sumba

Dream - Raffi Ahmad lagi-lagi mengajak keluarga besarnya serta karyawannya yang tergabung di Rans Entertaiment untuk berlibur ke Nihi, Sumba, NTT.

Dimas, si abang tukang bakso yang wajahnya mirip dengan Raffi pun juga ikut diajak Raffi berlibur. Ternyata pergi menggunakan pesawat menjadi pengalaman pertama bagi Dimas.

" Dia gua ajak ke Sumba, pertama kali naik pesawat?"  tanya Raffi di Instagram Story.

" Iya baru pertama, Pertama kali masuk kesini lega banget,"  jawab Dimas.

Raffi pun memberikan arahan kepada Dimas karena pertama naik pesawat. Raffi meminta Dimas untuk bersiul saat baru take off agar telingannya tidak sakit.

 

" Kalau naik pesawat harus siul biar telinga gak sakit,"  kata Raffi.

" Iya tadi udah latihan,"  timpal Dimas.

Sesampainya di Nihi, Sumba, Raffi terkesima melihat pemandangan pantai yang indah.

" Gimana keren banget, the best guys?,"  tanya Raffi ke Dimas.

"  Wow banget,"  balas Dimas.

2 dari 5 halaman

PIN ATM Raffi dan Nagita Saat Belanjain Dimas Jadi Sorotan

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Dimas Ramadhan untuk berbelanja baju keperluan syuting di salah mal di Jakarta. Hal itu diketahui oleh ungggahan video di akun instagram @raffinagita1717.

Dalam video itu, Nagita membayar semua pakaian yang telah dipilih oleh kembaran Raffi Ahmad itu ke kasih. Menariknya, saat Wnita yang akrab disapa Gigi menggunakan ATM, ibu satu anak initidak tahu pin ATM. Begitu juga dengamn suaminya Raffi Ahmad.

" Pinnya berapa?" tanya Nagita Slavina ke asisten dikutip Dream dari akun instagramnya.

" Pin gue berapa gue juga nggak tahu," timpal Raffi Ahmad.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Raffi kemudian menunjukan banyaknya belanjaan Dimas. Dia juga menyorot wajah dua asisten lain Merry dan Sensen yang terlihat murung karena tidak dibelanjain baju seperti Dimas.

" Widih Dimas belanja. Si Sensen dan Merry mutung nggak dibelanjain yang dibelanjain cuma Dimas," ungkap Raffi Ahmad.

Sontak video tersebut langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka bilang kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sultan sebenarnya karena tidak tahun pin ATM mereka.

" Pin e gak tau... yg tau para asisten malah... sepercaya itu mereka ke asistennya," kata akun @henyy.29.

" Pin gw berapa gw juga ngk tau" sultan mah bebas, sehat selalu bos rafi," kata akun @ariefwibawanto.

" Pin nya aja kagaa tauu emng sultan mah bebas," tulis akun @sukamakan551.

3 dari 5 halaman

Makin Terkenal, Segini Penghasilan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Sekarang

Dream - Dimas Ramadhan, penjual bakso yang disebut mirip Raffi Ahmad, kini semakin dikenal publik. Dia bahkan mendapatkan banyak keberkahan usai viral, mulai diberi hadiah sepatu, dibiayai kuliah, sampai di ajak liburan ke Sumba oleh Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, Dimas bahkan kerap muncul dan diajak syuting oleh Raffi Ahmad untuk konten YouTube dan televisi. Dimas kini bahkan telah terjun ke dunia hiburan di bawah management talent yang dinaungi oleh Raffi Ahmad.

Dimas pun semakin terkenal dan pundi-pundi keuangan pun semakin terisi oleh penghasilan syuting selama ini. Padahal, saat masih berjualan bakso, Dimas mengaku memiliki penghasilan Rp200 ribu sampai Rp300 ribu untuk satu hari.

Dimas Kembaran Raffi Ahmad© Dimas Kembaran Raffi Ahmad

Penghasilan itu belum dipotong biaya bahan-bahan bakso dan keperluan jualan dan juga ditabung untuk mengirimkan uang kepada ibunya di kampung.

" Dulu pernah jualan sendiri tanpa bapak, itu sekitar Rp300 ribu-an per hari belum termasuk beli bahan, tapi harus setor karena itu punya orang," ungkap Dimas dikutip Dream dari YouTube POWERRANSGERS, Senin 16 November 2020.

" Terus uang itu dikumpuli-dikumpuli, karena kan yang di kampung juga butuh uang. Kebetulan mama kan di kampung sama adek dua sekolah. Dulu Rp200 ribuan tergantung habis baksonya, jadi dikumpulin dulu dari kampung mau minta berapa baru dikirim," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Segini Penghasilan Dimas

Setelah itu, Abrar menanyakan penghasilan Dimas saat ini, yang mana ia telah menjadi bagian dari Rans Entertainment. Meski mengaku belum tahu, Abrar mengungkapkan jika penghasilan Dimas saat ini sudah mencapai angka jutaan rupiah.

" Dimas tahu enggak penghasilan Dimas sekarang berapa?" tanya Abrar.

" Belum tahu karena kan masih baru, tapi nanti katanya bakal dikasih catatannya (report)," jawab Dimas.

Abrar lalu menjelaskan jika penghasilan Dimas saat ini sudah mencaoi jutaan rupiah.

" Nah ini sedikit bocoran aja gue sebenarnya tahulah reportnya, kalau Dimas itu bahkan sudah berpenghasilan ya jutaan lah Alhamdulillah," kata Abrar.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Wow! Raffi Ahmad Sewa Kamar Hotel Mewah untuk Dimas 'Si Kembaran'

Dream - Dimas Ramadhan yang disebu kembarannya Raffi Ahmad tak menyangka akan diajak liburan bareng ke Sumba. Ia juga tak menyangka akan disewakan kamar hotel mewah oleh suami Nagita Slavina itu.

"  Pernah nginep di hotel tapi ga semewah ini. Ini mewah banget. Kayak pengen tinggal tiap hari aja gitu,"  kata Dimas dikutip Dream dari YouTube Shanty Denny, Senin 9 November 2020.

"  Aduh aduh nyaman banget masuk kesini tuh. Ada halamannya di dalemnya,"  kata Shanty.

Dimas Kembaran Raffi Ahmad© Dream

Dimas juga tampak terkejut dengan peampakan kamar mandi di hotel miliknya itu. Pasalnya ia berpikir kalau kamar mandi itu adalah ruangan kamar untuk tidur. Tapi saat lihat isinya ternyata kamar mandi.

" Pas pertama kesini kirain kamar, tahunya kamar mandi,"  kata Dimas.

" Ya ampun ini mewah banget luar biasa. Bisa brendam di sini,"  kata Shanty.

Dimas bahkan menyebut ukuran kamar mandi itu seukuran rumah kontrakan yang ditinggali bersama sang ayah.

Dimas Kembaran Raffi Ahmad© Dream

"  Ini kamar mandi segede gini, segede kosan saya nih," kata Dimas.

Sedangkan di bagian belakang resort dilengkapi dengan kolam renang. Kolam renang ini menghadap langsung ke laut.

"  Keren banget swimming poolnya langsung menghadap ke laut,"  kata Shanty, istri Denny Cagur.

Dimas Kembaran Raffi Ahmad© Dream

Sumber : youtube.com

Beri Komentar