Datangi Dokter Kandungan, Dewi Sanca Hamil?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 26 Maret 2018 11:29
Datangi Dokter Kandungan, Dewi Sanca Hamil?
Ini yang membuat kabar Dewi Sanca tengah hamil!

Dream - Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi sorotan publik. Kali ini penyanyi yang dijuluki Ratu Ular itu ramai dikabarkan telah hamil.

Saat ini, beredar foto di sosial media Dewi tengah mengunjungi dokter kandungan. Dalam foto itu, Dewi yang mengenakan dress hitam sedang duduk sendiri sembari bermain telepon genggam.

Ditelisik dari unggahan wanita berusia 34 tahun itu terdapat foto unggahan bersama pria yang wajahnya ditutup dengan bunga. Ada pula bukti percakapan keduanya yang mengundang spekulasi netizen.

Disebut-sebut wanita yang kerap membawa ular di atas panggung ini tengah hamil.
Dia membalas sebuah akun yang menyertakan emoji baby di kolom komentarnya.

" Insyallah sayang, kk Sehat trz (emoji cium, emoji baby)," tulis Dewi membalas komentar salah satu warganet.

Sontak kabar Dewi hamil pun menuai reaksi dari warganet. Banyak yang tidak percaya jika Dewi hamil, sebab memang kehidupan asmara Dewi tak pernah tersorot kamera.

" Positif thingking aja, ya kali obugyn cuma urusan perhamilan, siapa tau mau cek gangguan haid," tulis akun els.aeri.

" Beneran hamidun nih,? jangan-jangan halu doang," tulis akun Christine.

" Ga comot dari google kan," kata akun afifiahmega. (ism)

 

1 dari 2 halaman

Pamer Uang, Cincin & Kini Kalung, Dewi Sanca Dapat Peringatan

Dream - Penyanyi Dewi Sanca kerap mengunggah foto ataupun video perhiasan mahal ke sosial media. Kali ini, wanita berjuluk ratu ular itu memamerkan kalung barunya melalui video di Instagram.

Pada video tersebut, Dewi terlihat mengenakan beberapa perhiasan. Kalung menggantung di leher. Cincin melingkar di jari. Dewi menunjukan kalung baru dengan liontin berbentuk kotak itu ke kamera.

dewi sanca© dewi sanca

"  Alhamdulilah Walau kaya rantai Kapal..... Punya jg Akhir nya kebeli jg yg Panjang kalung nya nambah koleksi thx GOD @dewisancafans," tulis Dewi Sanca, diakses Dream, Jumat 3 November 2017.

Unggahan pemilik akun @dewisancaratu ini langsung menuai mendapat komentar dari netizen. Ada yang mencibir dan tidak yakin perhiasan itu asli. Ada juga yang menyarankan Dewi lebih berhati-hati agar tidak menarik perhatian pencuri.

"  Yakin gue bukan emas asli itu dia kan wanita halu," tulis akun @cerrycerry2204.

"  Hati2 mbak,,keseringan pamer,,ntar malah ngundang perhatian penjahat,,di rampok baru ntar nangis2 bombay," komentar akun @indah_store18.

"  Lu pake bgitu jugaaa enggak ngangkat muka lu mb sanca ahhahha," sahut akun@bellavauzella.

"  Duh mbkk, gk malu ya pamerr nya ya Allah," tulis akun @windafariza.

2 dari 2 halaman

Perubahan Wajah Dicibir, Reaksi Dewi Sanca Mengejutkan

Dream - Dewi Sanca kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Bila sebelumnya soal hubungan dengan salah satu pejabat daerah, kali ini yang menjadi perbincangan adalah perubahan wajah perempuan kelahira 30 November 1982 tersebut.

Lihatlah unggahan Instagram Dewi Sanca melalui akun @dewisancaratu pada 11 Agustus 2017. Di sana terpampang kolase foto yang menunjukkan perbedaan wajah Dewi pada masa silam dengan saat ini.

Pada foto itu tertulis foto pertama diambil apda tahun 2008. Sementara lainnya diambil pada 2016. "  9 tahun yang lalu hihihi," demikian tulis Dewi Sanca, sebagaimana dikutip Dream pada Senin, 22 Agustus 2017.

Dalam foto itu memang terlihat perbedaan penampilan Dewi. Sembilan tahun silam, rambutnya masih hitam. Sementara pada foto yang dia sebut diambil tahun lalu, rambutnya sudah berwarna merah.

dewi sanca© dewi sanca

Perubahan inilah yang menjadi sorotan para pengguna media sosial. Banyak di antara mereka yang menulis bahwa penampilan perempuan yang melakukan operasi kantung mataini justru lebih cantik pada masa lalu.

"  Kok bagusan yang dulu yak," tulis akun @letici_at. Sementara, pemilik akun @midharoseemenulis,"  Cantikan 9 thn yg lalu."

Coba lihat pula unggahan Dewi Sanca yang lain. Yang juga diunggah pada 11 Agustus itu. Banyak warganet yang menyebut Dewi Sanca lebih cantik sebelumnya.

Dewi Sanca© Instagram

Akun @riesmariesma_ries menulis, "  Cantikan dulu y..skrg mlh kkiatan tua mb."

"  Without make up.wajah sederhan dripda skrng ga karu2an mukanya di oplas .klo kita mati tubuh jg kan membusuk jd percuma meksa terlalu dirombak jatuhnya aneh n jd nyiksa diri," komentar akun @windy_niee.

Cibiran-cibiran yang menyoal perubahan wajah Dewi Sanca juga dituliskan netizen pada unggahan-unggahan lain. Dan pada hari ini, Dewi Sanca mengunggah foto closeupwajahnya.

Pada unggahan itu, Dewi Sanca mengomentari para pengguna media sosial yang sering mengolok-oloknya. Dia mengaku ingin tertawa sekaligus marah melihat cibiran-cibiran itu. Namun, dia lebih memilih mendiamkan saja segala gunjingan tersebut.

dewi sanca© instagram

"  Pengen ketawa antara lucu & marah padahal Dr komen A sampai Z yg jlk sampai menghina pun sering tdk aku blz cm q lihat baca sudah,sampai ketika live pun q lebih banyak menyapa menjawab sebisa ku yg pertanyaan baik. sampai dm pun mau baik mau jlk sebisa ku aku jawab,apa ini arti Nya Sabar. Sy cuma bisa blng terima kasih apa pun komentar tentang saya. Sy tetap semangat. @valen_putrisanca @dewisancafans," tulis Dewi Sanca. 

Beri Komentar