Raul Lemos Murka Disebut Utus Orang Konsultasi ke Pengadilan Agama

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Februari 2020 09:35
Raul Lemos Murka Disebut Utus Orang Konsultasi ke Pengadilan Agama
Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengaku menerima perwakilan dari pihak RL untuk berkonsultasi

Dream - Perwakilan diduga dari pihak Raul Lemos beberapa waktu lalu sempat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil menjelaskan kedatangan pihak dari suami Krsidayanti itu datang untuk berkonsultasi.

" Perwakilan dari mereka, dari RL, inisialnya. Kemarin yang bertanya-tanya saya dengar dari pihak suaminya," ucap Faizal Kamil selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 17 Februari 2020.

Faizal menegaskan kedatangan seseorang ke pengadilan agama untuk berkonsultasi tidak bisa ditafsirkan sedang mengajukan perceraian. Begitu pula dalam kaitannya dengan pihak yang disebutnya sebagai perwakilan RL.

" Belum tentu go ahead. Hanya sebatas itu (konsultasi). Mereka nanya persyaratan-persyaratan. Kalau tanya-tanya belum tentu gugat cerai," tutur Faizal.

Sementara itu kabar tentang adanya pihak perwakilan yang datang ke Pengadilan Agama membuat Raul Lemos emosional. 


1 dari 4 halaman

RauL Lemos Emosional: Itu Benar-Benar Hoax

Dalam unggahanya di akun Instagramnya, Senin, 17 Februari 2020, Raul menegaskan informasi tentang ada perwakilan dari pihaknya mendatangan Pengadilan Agama tidak benar.

Raul dengan emosional bahkan menulis jika pemberitaan di media hanya manipulasi dan menggiring opini masyarakat serta membodohi publik.

" Ini benar-benar HOAX," tegasnya.

Menurut Raul, dia tidak pernah mengunjung pengadilan agama maupun mengutus orang ke lembaga tersebut.

Hingga saat ini, Raul menegaskan hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Bahkan dia mengatakan tengah berjalan berdua ke Bandung.

 Raul Lemos© Instagram @raulemos06

 

2 dari 4 halaman

Unggahan Soal 'Selingkuh' Bikin Heboh, Kini Raul Lemos Puji KD

Dream - Tak lama unggahan akun instagramnya tentang selingkuh bikin heboh, Raul Lemos memuji kecantikan sang istri, Krisdayanti atau KD.

Raul mengunggah foto bersama KD saat istrinya berkunjung ke Dili, tanah kelahirannya. Raul berpose duduk di depan meja kerjanya mengenakan kemeja bermotif garis-garis. Sedangkan ibu empat anak itu mengenakan setelan blezer berwarna putih yang dipadukan dengan kaos biru.

KD nampak cantik dengan pulasan makeup natural dengan model rambut yang diikat ke belakang. Pria asal Timor Leste berusia 49 tahun ini memberikan pujian pada penampilan istrinya itu.

" Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos,"  tulis Raul Lemos dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 25 Oktober 2019.

 raul lemos© raul lemos

Berbagai komentar pun dituliskan oleh netizen. Mereka menduga unggahan Raul tentang selingkuh karena takut KD tergoda dengan pria lain sejak dilantik jadi anggota DPR.

" Kayaknya si oom khawathir tantenya duduk di dewan.. takut lirik sana sini lg," tulis akun @caiyo9.

" Pak pejabat2 itu menggiurkan harta tahta nya ..semoga tidak tergoda lagi ya," kata akun @girlsthing88_shop.

" Semoga berita akun gosip itu semuanya gk benar pak @raullemos06 Bahagia selamanya," tulis akun @bettysheborman.

3 dari 4 halaman

Raul Lemos Singgung Pasangan Selingkuh, Krisdayanti Buka Suara

Dream - Unggahan Raul Lemos membuat geger warganet. Sebab, dalam posting di Instagram itu, suami Krisdayanti ini menulis masalah perselingkuhan.

" Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat," tulis Raul Lemos.

Menurut pria asal Timor Leste tersebut, tidak ada seorangpun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintai. Apalagi, hubungan mereka sudah lama terjalin.

" Yaudah ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang cintanya terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama."

Raul pun kembali bertanya apakah stigma masyarakat tentang orang yang berselingkuh itu memang benar adanya. " Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini."

 Raul© Instagram

4 dari 4 halaman

Kata Krisdayanti

Unggahan Raul Lemos itu membuat netizen menerka-nerka apakah rumah tangga pengusaha tersebut sedang bermasalah. Namun, Krisdayanti memastikan posting itu bukan tentang rumah tangganya.

" Kalau soal unggahan selingkuh, konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat, lo," kata dia.

" Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan kita yang tidak optimal," tambah wanita yang karib disapa KD tersebut.

Wanita yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR ini bahkan mengaku baru saja mengunjungi Timor Leste bersama Raul Lemos.

" Wah jangan baper ya, saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," tutur mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, tersebut memastikan terus berupaya membangun masa depan untuk rumah tangganya.

" Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan masa depan," katanya.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak