Deddy Corbuzier Akan Ucap Syahadat 21 Juni 2019, Disiarkan Live

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Juni 2019 16:12
Deddy Corbuzier Akan Ucap Syahadat 21 Juni 2019, Disiarkan Live
Simak penuturan Gus Miftah.

Dream - Pemuka agama sekaligus sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah membenarkan kabar Deddy yang akan segera menjadi mualaf. Dari pernyataan Gus Miftah diketahui pria bertubuh kekar itu akan mengucap syahadat pada Jumat 21 Juni 2019.

" Iya, Insya Allah doain saja tunggu tanggal 21 Juni 2019," kata Gus Miftah saat dihubungi, Selasa 18 Juni 2019.

Gus Miftah mengatakan bahwa ayah satu anak itu akan membacakan kalimat dua syahadat disiarkan secara langsung dalam program Hitam Putih.

 deddy corbuzier

foto : Agus/Kapanlagi.com

Selain itu, menurutnya keputusan Deddy untuk menjadi mualaf bukan membutuhkan waktu sebentar. Dia sudah lama memperlajari agama Islam kepadanya. 

" Dia belajar islam sudah lama, sudah sejak delapan bulan," kata dia.

Sedangkan dengan pemilihan tanggal 21 Juni 2019 sebagai tangggal Deddy menajdi mualaf lantaran di tanggal itulah dia bisa menuntun Deddy mengucapkan dua kalimat syahdat.

" Saya bilang sama dia kalau saya dibulan ini kosong tanggal 21 Juni, toh hari baik juga hari jumat," tuturnya.

1 dari 7 halaman

Tubuh Kekar, Lihat Aksi Deddy Corbuzier Ikut Ria Ricis Menari

Dream - Deddy Corbuzier punya tubuh kekar. Dia terlihat sangat maskulin. Tapi apa jadinya bila Deddy ikut menari ala girl band asal Korea Blackpink bersama Ria Ricis?

Lihatlah video yang diunggah ke kanal Youtube Ria Ricis. Di sana kia bisa melihat Aksi Deddy Corbuzier menari ala Blackpink dengan iringan musik.

"Ikutin ya," kata Ria Ricis dalam video tersebut, dikutip Dream, Selasa 16 April 2019.

deddy corbuzier dan ria ricis

Menurut Ricis, untuk pertama kalinya duda satu anak itu melakukan dance ala Blackpink selama hidupnya. Ricis menyebut Deddy baru pertama kali dalam hidupnya menari, sehingga mengundang tawa.

"Udah tayang di yutup @ricisofficial_ytb siap2 ngakak sampe serak gara2 om @mastercorbuzier yang manis joget blackpink pertama kali selama hidupnya!!!!," tulisnya.

Cuplikan video ini juga diunggah Ricis ke Instagram. Pada unggahan inilah banyak waarganet yang memberikan komentar. Mereka menertawakan aksi Deddy Corbuzier dan Ria Ricis.

"Kemarinn..aku nontonn..pas nonton ngakak abiss," tulis akun @allika_h_.

'Om botak mau aja di suruh joget k-pop ngakak sumpah @riaricis1795," tulis akun@raffi_fernanda0795.

'Nonton ini gda bosen2nya sakit kulit perut . Tawa mulu,"kata akun @lamila13.

 

 

2 dari 7 halaman

Pengakuan Deddy Corbuzier Ditawar Rp2 Miliar, Bukan Rp80 Juta

Dream - Youtuber yang juga mentalis Deddy Corbuzier menanggapi kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan nama selebritis dengan bayaran Rp80 jut.

Seperti tak mau kalah, Deddy mengaku pernah ditawar dengan harga fantastis oleh wanita cantik berusia setengah baya. Untuk apa? 

" Saya pernah ditawar, bayangin! Saya pernah ditawar wanita usia 40 tahunan. Cantik padahal, untuk menemani dia ke luar negeri" ujar Deddy dalam akun Youtube Channelnya Deddy Corbuzier, dikutip Dream, Selasa 8 Januari 2019.

   deddy corbuzier

Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak ini mengaku ditawari Rp2 miliar bila memenuhi tawaran itu. 

" Saya mau dibayar Rp 2 miliar hanya untuk waktu tiga hari. Rp 2 miliar!" kata Deddy.

Tetapi tawaran itu ditolak pria berkepa pelontos ini. Apa alasannya? 

" Ngga Rp 80 juta, bukan level gue Rp 80 juta. Rp2 miliar. Gue tolaklah, jelas. Gue bayar pajak saja lebih dari Rp2 miliar. Kalau dia nawar gue Rp2,5 miliar mungkin gue mikir," ucap Deddy tertawa.

3 dari 7 halaman

Tubuh Kekar, Lihat Aksi Deddy Corbuzier Ikut Ria Ricis Menari

Dream - Deddy Corbuzier punya tubuh kekar. Dia terlihat sangat maskulin. Tapi apa jadinya bila Deddy ikut menari ala girl band asal Korea Blackpink bersama Ria Ricis?

Lihatlah video yang diunggah ke kanal Youtube Ria Ricis. Di sana kia bisa melihat Aksi Deddy Corbuzier menari ala Blackpink dengan iringan musik.

"Ikutin ya," kata Ria Ricis dalam video tersebut, dikutip Dream, Selasa 16 April 2019.

deddy corbuzier dan ria ricis

Menurut Ricis, untuk pertama kalinya duda satu anak itu melakukan dance ala Blackpink selama hidupnya. Ricis menyebut Deddy baru pertama kali dalam hidupnya menari, sehingga mengundang tawa.

"Udah tayang di yutup @ricisofficial_ytb siap2 ngakak sampe serak gara2 om @mastercorbuzier yang manis joget blackpink pertama kali selama hidupnya!!!!," tulisnya.

Cuplikan video ini juga diunggah Ricis ke Instagram. Pada unggahan inilah banyak waarganet yang memberikan komentar. Mereka menertawakan aksi Deddy Corbuzier dan Ria Ricis.

"Kemarinn..aku nontonn..pas nonton ngakak abiss," tulis akun @allika_h_.

'Om botak mau aja di suruh joget k-pop ngakak sumpah @riaricis1795," tulis akun@raffi_fernanda0795.

'Nonton ini gda bosen2nya sakit kulit perut . Tawa mulu,"kata akun @lamila13.

 

 

4 dari 7 halaman

Kasus 'Presiden Banci', Deddy Corbuzier: Yakin Lo Bisa Lebih Baik?

Dream Deddy Corbuzier turut mengomentari kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Pendapat itu dia sampaikan melalui sebuah video berjudul 'PRESIDEN KITA BANCI?' yang diunggah ke Youtube.

" Gue bukan orangnya Jokowi. Gue tidak kampanye buat Jokowi. Gue tidak terlalu peduli kalau nanti Jokowi menang atau kalah. Ganti presiden, Prabowo jadi presiden, enggak, I am oke," kata Deddy Corbuzier, dikutip Dream, Jumat 7 Desember 2018.

  deddy corbuzier

Deddy enggan menyebut nama orang yang diduga menghina Jokowi dengan sebutan banci tersebut. Yang jelas, kasus ini menjadi pusat perhatian masyarakat.

" Gue enggak mau nyebut nama dan sebagainya karena gue enggak mau ikutan-ikutan juga. Tapi gue harus ngomong," kata Deddy Corbuzier.

" Belakangan ini heboh banget ketika presiden kita dikatain banci. Nah gue enggak ngerti?" tambah dia.

 

 

5 dari 7 halaman

Sebut Nama Ria Ricis dan Atta Halilintar

Tak hanya soal sebutan banci, ayah satu anak ini juga heran dengan pernyataan tentang orang Indonesia tetap susah dan hanya orang asing saja yang kaya.

" Satu di katain banci, ke dua ada kata-kata orang yang kaya adalah penduduk asing dan pendatang, China, dan pribumi Indonesianya melarat," ujar Deddy.

  deddy corbuzier

Dia menjelaskan bahwa tak hanya orang asing yang bisa kaya di Indonesia. Orang Indonesia pun banyak yang sukses dan kaya. Deddy mencontohkan dua Youtuber muda Indonesia, Ria Ricis dan Atta Halilintar.

" Enggak usah jauh-jauh kita bahas sekitar YouTube karena anda penonton Youtube. Kalau dibilang penduduk asli Indonesia pribuminya di Indonesia itu tersiksa tidak sukses dan sebagainya. Nah Atta Halilintar gimana, Ria Ricis itu gimana? Yang paling sukses itu mereka berdua," tegas Deddy.

" Paling sukses mereka berdua sekarang. Paling kaya di Youtube, paling sukses di Youtube. Nah mereka berdua bukannya pribumi Indonesia yang sukses ya? Gue hargain karena mereka sukses," sambungnya.

 

 

6 dari 7 halaman

Yakin Lo Bisa?

Bagi Deddy, pemerintah memang banyak salah. Deddy pun mengaku sering protes. " Tapi yang saya protes kinerjanya, bukan orangnya, presiden secara fisik. Kalau Anda tak suka sesuatu, proteslah kinerjanya, bukan orangnya."

Deddy juga tidak menjamin apabila presiden diganti oleh orang lain kondisi Indonesia akan lebih baik. Dia tak yakin pula bahwa Indonesia bakal hancur bila Jokowi terus memimpin negeri ini.

" Yakin kalau presiden diganti sama lo bisa lebih baik, gitu? Atau yakin, misalnya, Prabowo jadi presiden akan lebih baik Indonesia? Amin kalau lebih baik. Atau kalau Jokowi tetap jadi presiden Indonesia akan hancur, yakin? Kok gue enggak yakin ya," kata dia.

Deddy hanya yakin bahwa Indonesia adalah negara kesatuan yang harus dipertahankan. Dia hanya mendukung kinerja yang baik dan akan memprotes kinerja yang buruk.

" Tapi protes kinerjanya, bukan protes ngata-ngatain orangnya. Gue enggak dilahirin seperti itu dulu buat belajar," ujar Deddy.

Belakangan, video penceramah yang menyebut 'pesiden banci' menjadi viral di dunia maya. Ceramah yang diduga berisi penghinaan kepada Presiden itu disampaikan oleh Habib Bahar bin Smith.

Kasus ini dilaporkan ke polisi oleh Jokowi Mania (Joman) dan Cyber Indonesia. Polisi juga sudah mengusut kasus ini. Semalam, pengacara Habib Bahar mengatakan bahwa kliennya telah ditetapkan sebagai tersangka.

 

7 dari 7 halaman

Ini Videonya

 

Sumbe : Youtube/Deddy Corbuzier

 

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis