Deg-degan Banget, Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 1 Oktober 2022 17:20
Deg-degan Banget, Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM
Artis 27 tahun tersebut memberikan materi terkait selebritisasi dan selebrifikasi, serta berdiskusi dengan mahasiswa pada sesi tanya jawab.

Dream - Prilly Latuconsina didapuk menjadi dosen praktisi di Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Gadjah Mada (UGM).

Prilly Latuconsina menjadi dosen karena mengikuti program Praktisi Mengajar, salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Artis 27 tahun tersebut memberikan materi terkait selebritisasi dan selebrifikasi, serta berdiskusi dengan mahasiswa pada sesi tanya jawab.

Prilly mengabadikan momen langka ini dalam video yang diunggah ke Instagram. Menurutnya, menjadi seorang pengajar merupakan cita-citanya sejak kecil.

" Hari ini salah satu cita-citaku dari kecil tercapai, mengajar di dalam kelas layaknya guru pengajar," tulis Prilly.

prilly© instagram

1 dari 5 halaman

Tak dipungkiri, dia merasa grogi karena pertama kali berhadapan dengan puluhan mahasiswa.

" Awalnya deg2an karena tidak terbayang akan seperti apa respon mahasiswa di kelas, meski di kuliah umum online sebelumnya dapat sambutan yang baik," ucapnya.

Meski dempat grogi, Prilly berhasil mengambil hati para mahasiswa.

" Betapa senangnya saat mahasiswa di kelas aktif bertanya. Terima kasih @ugm.yogyakarta yang memberikan aku kepercayaan untuk mengisi mata kuliah di sana dan untuk kebijakan @kampusmerdeka.ri yang punya program @praktisimengajar," imbuhnya.

 

2 dari 5 halaman

Di sisi lain, kehidupan pribadi Prilly memang selalu menjadi sorotan. Termasuk soal kisah asmaranya. 

" Pernikahan adalah karena gue pengen punya teman hidup dimasa tua," kata Prilly Latuconsina dikutip Dream dari YouTube Denny Sumargo, Kamis 11 Agustus 2022.

Prilly Latuconsina© Prilly Latuconsina

Menurut Prilly, pernikahan juga akan terjadi ketika dirinya merasa ingin memiliki seseorang yang bisa menjadi teman sekaligus rekan mengobrol.

Namun Prilly, untuk saat ini, belum berpikir pernikahan sebagai sarana untuk melanjutkan keturunan. Saat ini memiliki anak belum menjadi fokus utama dalam kehidupannya. 

3 dari 5 halaman

Bukannya tak menginginkan keturunan, Prilly menilai kehadiran anak adalah sebuah bonus dan rezeki dari Tuhan.

" Punya anak atau nggak itu ya rezeki dari Tuhan. Nggak semua orang seberuntung itu. Kita nggak tahu jalan Tuhan buat kita tuh seperti apa, " tuturnya.

Meski sudah memiliki konsep soal pernikahan, artis berusia 25 tahun ini menegaskan belum memiliki keinginan menikah dalam waktu dekat. Dia beralasan setiap orang memiliki tujuan hidup masing-masing.  

Prilly Latuconsina© Prilly Latuconsina

" Setiap orang kepentingannya dan kesiapannya masing-masing. Kita kan nggak bisa paksa kalau belum dikasih mau apa," kata Prilly.

Kehidupan asmara Prilly memang relatif jarang terlihat dari kesehariannya. Tak mengherankan jika pertemuannya dengan Aliando Syarief beberapa waktu lalu sempat membuat heboh laman media sosial.

Dalam sebuah sesi konferensi pers, Aliando tampak mengelus kepala dari pemain film Danur ini.

4 dari 5 halaman

Lama tak terlihat di layar televisi, Aliando Syarief membuat heboh para penggemarnya. Pemeran Ganteng Ganteng Srigala ini yang datang ke sebuah acara gala premier film terbaru Warkop DKI Reborn 3 tiba-tiba mengelus kepala mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina.

Kala itu Aliando yang mengenakan jaket promo bertuliskan judul filmnya masuk ke ruang bioskop menghampiri kursi Prilly lalu mengelus kepalanya. Sontak penonton dan penggemar Aliando yang berada di ruangan dibuat histeris.

Sementara Prilly yang mendapat sapaan tak biasa dari Aliando tampak tersenyum dan mengobrol dengan seseorang yang ada di sebelahnya.

Tak hanya penggemar di dalam gedung bioskop yang dibuat histeris. Warganet yang mengetahui kabar itu juga ikut larut dalam keterkejutan melihat momen langka yang diunggah kembali akun @lambegosiip.

Aliando dan Prilly© Aliando dan Prilly

 

 

5 dari 5 halaman

Elusan tangan Aliando membuka kembali harapan agar pria yang mengaku mengidap penyakit psikologis itu kembali menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina.

" Woilah yg liat aja ikut salting aplgi yg dielus 🤣 thofu maap yee minggir dulu suhu pershipperan mau lewat #apl," tulis akun @rnd.arfh.

" Balikan lagi dong ayukkk," tulis akun @mrs_sudarno.

" Gemessss bgt ampunnnn," tulis akun @miyha___.

" Ketawanya beda 🥰 happy banget kayaknya," tulis akun @queennabils_.

Beri Komentar