Demi Anak Tak Rewel, Suami Vanessa Angel Rela Pakai Daster

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 22 November 2020 13:17
Demi Anak Tak Rewel, Suami Vanessa Angel Rela Pakai Daster
Vanessa harus menjalani hukuman di penjara selama 1,5 bulan.

Dream - Vanessa Angel harus menjalani hukuman penjara karena kasus kepemilikan obat Xanax, yang tergolong psikotropika. Pengadilan memutuskan hukuman 3 bulan penjara.

Sudah menjalani tahanan kota selama 210 hari, sejak 18 November 2020 lalu Vanessa harus menjalani hukuman penjara selama 1,5 bulan. Hal tersebut membuat Febri Ardiansyah, sang suami, harus mengurus anak semata wayang mereka, Gala.

Rupanya, Gala agak rewel sejak ditinggal ibunya yang harus menjalani hukuman. Terutama saat minum susu atau ASI perah. Trik nyeleneh pun dilakukan Bibi, sapaan akrab Febri, agar sang anak tak rewel saat menyusu.

Bibi rupanya mengenakan daster dan pakaian yang biasa dikenakana sang istri. Hal ini demi Gala menyusu dengan lebih tenang, seakan berada di dekapan ibunya. Momen kocak Bibi pakai baju Vanessa diunggah di Instagram Vanessa Angel.

Suami Vanessa Angel© Instagram Vanessa Angel

" Gala maunya minum susu kalo papi @bibliss pake daster yg masih ada wangi mami. Maafin bulu kaki #keluargala #semangatmami," tulis Vanessa.

Banyak yang memberikan semangat pada pasangan ini. Komentar positif pun bermunculan. Seperti dari akun @dewiyahfd yang menulis " Semangat pejuang keluarga" . Ada juga akun @ewik_adhitiawan yang menulis " Smoga mami secepatnya ketemu gala" .

1 dari 4 halaman

Timpali Sindiran Nikita Mirzani, Vanessa Angel: Aku yang Hamil Aja Hadir

Dream - Nikita Mirzani menyindir seseorang yang berhalangan hadir saat akan diperiksa polisi. Menurut artis yang sedang ramai dibicarakan karena mengkritik pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab, itu banyak orang yang mendadak sakit bila dipanggil polisi.

" Knp semua org klo dipanggil polisi sakit? Kecuali gue. Kita doakan semoga cepat....?" tulis Nikita di Instagram.

Unggahan itu mendapat tanggapan banyak netizen, termasuk Vanessa Angel. Istri Bibi Ardiansyah itu mengatakan bahwa dirinya yang sedang hamil saja datang saat dipanggil oleh polisi.

" Aku aja yang hamil delapan bulan, dipanggil polisi tetap datang. Bahkan sampai harus dipisahkan dengan anak, tetap datang sidang," kata Vanessa Angel.

nikita© Instagram

Komentar Vanessa Angel direspon Nikita Mirzani, Nikita turut mendoakan Vanessa agar kuat selama berada di dalam tahanan karena harus terpisah dari anaknya.

" Strong women, kita sama kok, i love you neng," balas Nikita.

Tak hanya itu, Vanessa juga meminta agar Nikita Mirzani bisa menjenguknya di tahanan. " Besuk Vanessa nanti ya kak," kata Vanessa.

2 dari 4 halaman

Jalani Hukuman, Vanessa Angel Tulis Pesan Haru untuk Anak

Dream - Vanessa Angel menjalani vonis tiga bulan penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Vanessa akan memulai sisa masa tahanannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Vanessa harus berat hati meninggalkan suami Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Andriansyah. Sebelum masuk tahanan, wanita 28 tahun ini sempat mengunggah momen sang suami yang menggendong anaknya di dalam mobil.

Terlihat bayi berusia 4 bulan itu berekspresi seakan merasakan kesedihan yang tengah dirasakan sang bunda.

Gala menatap ke arah kamera dengan ekspresi sedih dan kemudian tertidur di pundak sang ayah. Pada caption unggahnya, Vanessa menuliskan pesan menyentuh untuk sang anak.

" Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi. Mami take care ya disana gala udah sama papi #keluargala,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 18 November 2020.

unggahan vanessa Angel© unggahan vanessa Angel

Unggahan Vanessa Angel langsung dipenuhi komentar warganet. Selain memberikan dukungan dan semangat, tak sedikit warganet yang sedih melihat keadaan Vanessa harus berpisah dengan sang anak yang masih ASI. Sederet artis pun memberikan semangat untuk Vanessa Angel.

" sayang kuat yah," kata Nikita Mirzani.

" Smua bakal indah pada waktunya. Sabar yak," kata Babe Cabita.

" Ya allah @vanessaangelofficial Sending virtual hugs to you ca..," kata Fanny Ghassani.

" Yaa Allah kasiannya galaa papahnya juga kliatan bnget sedihnya," kata akun @raisaseptia.

" Gmna ini emg gda kebijaksanaan apa kasian gala masih asi," tulis akun @bolonanabolo.

3 dari 4 halaman

Permohonan Didengar Hakim, Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara

Dream - Vanessa Angel dinyatakan bersalah atas kasus kepemilikan psikotropika jenis xanax, Wanita yang baru memiliki bayi berusia sekitar 4 bulan itu dijatuhi vonis hukuman penjara 3 bulan.

" Menyatakan terdakwa Vanessa Adzania (Vanessa Angel) alias Vanessa binti Doddy Sudrajat terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana tanpa hak memiliki dan menyimpan psikotropika," kata Hakim Ketua dipersidang, dalam video yang dilansir Beepdo.

Selain divonis 3 bulan penjara, istri Bibi Ardiansyah ini juga harus membayar denda senilai Rp 10 juta.

" Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa dengan penjara selama 3 bulan dengan denda 10 juta rupiah, dengan ketentuan jika denda itu tidak dibayar dengan hukuman selama satu bulan," katanya lagi.

Hukumam yang diberikan majelis hakim lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakin 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta.

Disidang sebelumnya saat pembacaan pledoi, Vanessa minta diringankan hukumannya karena memiliki anak berusia 3 bulan.

" Saya memohon keringan atas tuntutan enam bulan penjara saya, Yang Mulia. Saya adalah seorang ibu, anak saya baru berumur tiga bulan yang masih sangat membutuhkan kasih sayang dan air susu ibunya," ujar Vanessa.

4 dari 4 halaman

Vanessa Angel Dibui Lagi, Wajah Sang Anak Bikin Sedih

Dream - Vanessa Angel sangat terpukul saat mendengar putusan Majelis Hakim yang menyatakan bersalah, atas kepemilikan psikotropika jenis xanax dan harus ditahan 3 bulan dan denda Rp10 juta.

Vanessa pun harus rela meninggalkan putranya yang baru berusia 3 bulan. Dody Sudrajat ayah dari Vanessa turut hadir di persidangan. Dody memberikan dukungan untuk putrinya karena harus dibui kedua kalinya.

" Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi, percayalah semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu. Daddy, Mama, keluarga selalu ada untukmu nak," tulis Dody Sudrajat di instagram.

 

Dody juga memberikan pelukan hangat untuk Vanessa seperti yang terlihat dalam video yang diunggah. Bahkan Doddy juga memberikan kecupan hangat untuk sang cucu yang sedang digendong Vanessa Angel.

Melihat hal ini, netizen pun merasa iba terhadap Vanessa karena harus berpisah dari anaknya. tak sedikit pula juga yang merasa kasihan dengan anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah.

" Netesin air mata lihat gala,"  kata akun anindita_v3.

"  Ya Allah aku juga seorang ibu pasti sedih bgt klo jauh dari anak ,anaknya seumuran sma anak saya,saya aja klo keluar sma suami cuma beberapa jam anak di titipin ke ortu aja udh pengen pulang mulu takut nangis apa gmna,sebulan bagi seorang ibu itu lama bgt????,yang sabar yang kuat ya kak vanesa," kata akun mikoeldame.

"  Subhanallah ... Anaknya masih asi lho... Ada apa ini ??? Semangat ya doa terbaik buat kalian semua," kata akun eldwivicha.

 

 

Beri Komentar