Denise Chariesta Tagih Honor Rp100 Juta ke Hotman Paris

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 23 November 2020 18:23
Denise Chariesta Tagih Honor Rp100 Juta ke Hotman Paris
Denise Chariesta langsung dihujat netizen.

Dream - Selebgram Denise Chariesta mendadak meminta uang Rp100 juta kepada Hotman Paris Hutapea. Denise mengklaim uang tersebut sebagai honor syuting yang dipandu oleh pengacara kondang berusia 60 tahun itu.

Denise mengingatkan Hotman soal honornya lewat unggahan foto di Instagram. Denise berpose bersama Hotman yang mengenakan setelan jas kuning lengkap dengan masker yang dipakai.

" Masi inget honor yang saya minta 100 jeti gak buat tampil di @hotmanparishow_inews ? Mana bang .... saya masih berharap nih bang .. takutnya bang hotman lupa  .. @hotmanparisofficial," tulis Denise Chariesta.

Denise Chariesta© Denise Chariesta

Postingan Denise Chariesta mendapat komentar dari Lutfi Agizal. Pria yang viral karena kasus kata anjay ini menyindir Denise.

" Andai aku orang kaya raya dan sombong.... aku tidak akan punya jiwa meminta uang meski 1.000 rupiah. APALAGI 100jt! ," kata Lutfi Agizal.

Sementara warganet, ikut menyindir Denise yang memiliki jiwa pengemis. Padahal, saat viral Denise mengaku orang kaya dan suka nongkrol di mal mewah.

" Keliatan banget ngemis ngemisnya aduhhh," kata akun @gitapuspita_151.

" Ternyata lebih miskin.... orang kaya yg jajannya di moll orang kaya yg punya moll bukan yg jajan di moll," tulis akun @udinengineer12.

" Udh miskin ya ka sampe ngemis gituh," kata akun @titiaprlptr_24.

1 dari 5 halaman

Kesal Ditolak Tampil Bareng, Lutfi Agizal Bongkar Honor Denise Chariesta di TV

Dream- Nama Denise Chariesta belakangan ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Setelah heboh video viral ‘orang kaya nongkrong di mall mevvah’, kini Denise ramai diperbincangkan karena meminta bayaran fantastis untuk menjadi bintang tamu di acara talk show.

Tak kaleng-kaleng, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu mematok harga Rp 100 juta. Kabar tersebut berhembus dari youtuber Lutfi Agizal dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Lutfi Agizal mengaku sengaja membongkar tarif Denise karena merasa kesal wanita itu ogah satu frame dengannya. Keduanya sempat bersiteru di acara Hotman Paris Show hingga membuat Denise walk out saat acara berlangsung. 

Dalam episode tersebut, Lutfi menjadi bintang tamu bersama Denise Chariesta yang belakangan viral karena kesombongannya. Namun, Denise terlihat tak bersedia menjadi bintang tamu bersama Lutfi. Bahkan dalam cuplikan tersebut, perempuan 29 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha ini tampak meninggalkan acara.

" Karena saya eksklusif, ya udah mau kamu yang keluar apa aku yang keluar? Aduh saya enggak bisa ngomong sama kayak yang begini. Saya cabut aja," ujar Denise dalam cuplikan video.

Lutfi agaknya kecewa dengan sikap rekan artisnya tersebut. Alhasil mantan pacar putri Iis Dahlia itu mengungkapkan kekecewaanya melalui akun Instagram miliknya. Penasaran, simak ulasannya berikut ini!

2 dari 5 halaman

Mematok Honor Rp 100 Juta

 

 

Denise cadel dan lutfi agizal© Foto : Instagram/Lutfiagizal

Menanggapi sikap Denise tersebut, Lutfi yang mengaku telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak 6 tahun silam memberikan sejumlah kritikan. Salah satunya mengenai Denise yang disebut sengaja mematok honor Rp100 juta per episode.

"  Sejak 2014 saya di entertain. 1. Baru kali ini saya menemukan orang sedang viral minta honor 100jt/eps untuk acara talkshow," tulis Lutfi.

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Akal

Denise cadel dan lutfi agizal© Foto : Instagram/Lutfiagizal

Bayaran tersebut dianggap tak masuk. Sebab, banyak artis papan atas yang tidak pernah menerima honor sebesar Rp100 juta sebagai bintang tamu. Lutfi pun ikut heran dengan honor berjumlah fantastis yang diminta Denise.

"  (Buat kami yang didunia entertain sangat paham honor /eps di acara talkshow itu tidak mungkin sampe angka segitu 'kecuali mungkin artis luar negri/international'," lanjut Lutfi pada captionnya.

4 dari 5 halaman

Menjaga Attitude

Denise chariesta© Foto : Youtube/Hotman Paris Show

Selain itu, sikap Denise yang meninggalkan acara juga dinilai tak menghargai kru televisi. Lutfi kemudian meminta wanita yang terkenal karena konten " Mal Mevvah" itu untuk memperbaiki sikapnya.

"  2. Meninggalkan acara sebelum segmentnya selesai. ( diluar skenario ) sampai akhirnya all team tsb putar otak untuk konsep segment selanjutnya," lanjut Lutfi.

"  Saya memang baru 6 tahun di entertain tapi pleasee lah untuk Attitude nomer 1 kepada all crew produksi & rekan kerja lain. Semoga ini menjadi pelajaran dan edukasi untuknya," imbuh Lutfi.

5 dari 5 halaman

Ramai Disebut Settingan

Denise cadel dan lutfi agizal© Foto : Youtube/Hotman Paris Show

Namun, warganet justru mengaku tak percaya lantaran Lutfi dan Denise sama-sama dikenal sebagai artis kontroversial. Warganet pun yakin " pertikaian" tersebut hanya drama yang sengaja diciptakan.

"  Saya yakin itu settingan dari show biar viral. Sudahkah cermin diri mbak Lutfi Anjay?" komentar akun @foodndiscovery.

"  Gada bedanya, sama2 cari duit lewat pansos," sahut akun @hasanfthr_. "  Pengaturan detected:(" tulis akun @ugls4.

"  Yg ngepost sm yg di post sm² dramanya," balas akun @fosilmegalitikum.

Beri Komentar