Deretan Artis Cantik Tertipu Suami yang Mengaku Kaya Raya

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 7 Juli 2017 08:02
Deretan Artis Cantik Tertipu Suami yang Mengaku Kaya Raya
Begini nasib sederet artis yang merasa tertipu oleh suami yang sok kaya. Siapa saja?

Dream - Publik dibuat tercengang dengan pernikahan kilat Muzdalifah dengan Khairil Anwar. Rumah tangga yang dibina sejak 23 Mei 2017 tersebut kini berada di ujung tanduk lantaran mantan istri pedangdut Nassar itu telah siap mengunggat cerai suaminya.

Khairil Anwar yang semula disebut berstatus single ternyata memiliki istri. Tak hanya itu, pria yang mengaku sebagai pengusaha ini belakangan terhimpit masalah utang. Dan kabarnya, Muzdalifah lah yang terpaksa membayar utang itu.

Ternyata, Muzdalifah bukan satu-satunya wanita yang tertipu suami yang mengaku kaya raya, sederet artis ini juga memiliki nasib yang sama.

1. Andi Soraya

Pada 18 November 2011, mantan kekasih Steve Immanuel ini menyebarkan berita bahagia pernikahannya dengan Rudi Sutopo, pria yang berusia 17 tahun lebih tua darinya. Semula, Rudy mengaku sebagai juragan minyak.

Hanya berselang 1 tahun, bahtera rumah tangga tersebut kandas lantaran Andi menyadari dirinya ditipu oleh Rudi setelah maskawinnya, berupa emas dan berlian, ditarik lagi oleh toko karena pembayarannya tak kunjung dilunasi.

" Saat itu belum putus cerai, dia (Rudy) bilang mau lunasin semua. Sampai saya dikejar debt collector, mau narik mobil itu. Sekitar jam 10.00 pagi, di Puncak saat mau turun ke Jakarta, saya ditangkap di situ. Mana ramai orang lihat dan tahu itu Andi Soraya," ucap Andi Soraya ditemui di Kawasan Tendean, kala itu.

Selain itu, seluruh barang mewahnya pemberian Rudi, seperti jam dan tas branded, ternyata palsu karena Rudi membelinya di Pasar Ular.

2. Zaskia Gotik

Masih ingat Vicky Prasetyo, pria yang kini mengajukan diri sebagai calon walikota Bekasi? September 2013, Vicky yang mengaku pengusaha kaya raya melamar Zaskia di Hotel Kempinski.

Nahas, di hari berikutnya Zaskia membatalkan pertunangan tersebut setelah mengetahui bahwa Vicky terjerat banyak utang pasca kalah dalam pemilihan kepala desa di suatu daerah.

" Bayangkan saja, dia (Vicky) sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya," kata Zaskia geram. di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

3. Nikita Mirzani

Artis kontroversial, Nikita Mirzani, resmi bercerai dari pria asal Singapura, Sajad Ukra, pada Februari 2015.

Meskipun sempat berdalih menceraikan Sajad karena kekerasan dalam rumah tangga, akhirnya Niki mengaku Sajad menipunya dengan mengaku sebagai pejabat tinggi di salah satu bank ternama di Singapura.

Ternyata Sajad hanyalah karyawan biasa bahkan belum memiliki tempat tinggal pribadi di Singapura. Namun, dalam wawancara dengan media, Sajad Ukra mengaku tertipu oleh Nikita.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Didera Masalah Karena Mantan Suami, Ada Apa?

Dream - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali didera cobaan. Nikita menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya Kemarin (Kamis, 16/3/2017) setelah mantan suaminya, Sajad Ukra, melaporkannya ke polisi.

Nikita dituding telah menghalangi Sajad untuk bertemu dengan anaknya, Azka Rakila Ukra.

" Niki ada masalah, ada putusan pengadilan pada intinya, anaknya Niki hak asuhnya jatuh ke Niki," kata kuasa hukum Nikita, Fachmi Bahmid di Mapolda Metro Jaya, Jaka, Kamis 16 Maret 2017.

Fachmi menuturkan, Nikita dicecar 20 pertanyaan mengenai hak asuh anak sesuai dengan putusan pengadilan.

Menurut Fashmi, dalam putusan pengadilan, Sajad dikenakan denda sebesar Rp 400 juta sebagai biaya hidup untuk anaknya tersebut.

" (Dendanya) hampir Rp 400 juta dan belum dilaksanakan," tuding dia.

2 dari 2 halaman

Alasan Niki

Sementara itu Nikita mengatakan dirinya tidak bisa selalu mempertemukan anaknya dengan Sajad. Kesibukannya bekerja membuatnya tak bisa mengatur waktu bertemu sang anak dengan Sajad.

" Niki kerja nyari duit, bukan pakai daun kasih makan anak. Selesaikan saja dulu kewajibannya," ujar Nikita.

Dia menambahkan, Sajad sebetulnya pernah menginap di kediamannya di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk bertemu dengan Azka.

" Ketemu di pondok bambu, dia nginep dan berenang leluasa," kata dia.

Nikita masih merasa khawatir dengan mantan suaminya itu. Sebab, kata dia, Sajad pernah berusaha untuk menculik Azka saat menjenguknya beberapa tahun lalu.

" Nah takut dan ngeri takut azka dibawa kabur mantan suami. Pernah kejadian, lahiran dan dia bawa kabur udah di lift. Tapi security ya untung ketahuan. Kalau enggak mah, yah bisa mati gua bunuh diri," beber dia.

Beri Komentar