Detik-detik Meninggalnya Irena Justin Saat Syuting 'Baper'

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 27 Mei 2016 14:02
Detik-detik Meninggalnya Irena Justin Saat Syuting 'Baper'
Saat melihat di video rekaman syuting artis cantik itu tiba-tiba...

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis muda berkat, Irena Justin meninggal dunia kemarin, Kamis 26 Mei 2016, pukul 20.00 WIB, saat tengah syuting acara kuis Baper di stasiun televisi swasta, RCTI.

Menurut Head Corporate Secretary RCTI, Tony Andriyanto dikutip Dream dari laman Storibriti.com , Jumat 27 Mei 2016, Irena tiba-tiba saja pingsan ketika syuting Baper. Pihak RCTI langsung membawanya ke RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kata Tony, sebelum syuting Irena tidak mengeluh apa-apa. Saat melihat di video rekaman syuting juga tidak menemukan indikasi apa pun.

" Yang kami lihat di video itu Irena tiba-tiba saja jatuh pingsan. Kami langsung bergerak untuk membawa ke RS Siloam sekitar pukul 17.50 WIB," imbuhnya.

Pihak rumah sakit mengatakan nyawa Irena tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB.

" Kami (pihak RCTI) langsung berkomunikasi dengan pihak keluarga. Di rumah sakit ada kami pihak RCTI dan keluarga juga" .

Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di daerah Bandung. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini juga.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Nada Cinta.

Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

1 dari 5 halaman

Denyut Nadi Nggak Ada, Tapi...

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Artis muda bertalenta Irena Justine menghadap Tuhan Yang Maha Esa pada Kamis malam, 26 Mei 2016. Yang mengejutkan, Irena meninggal ketika sedang syuting.

" Tiba-tiba jatuh lagi syuting 'Baper'. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB," ujar Hilda Vitri, teman dekat Irena, dikutip dari Kapanlagi.com.

Hilda menjelaskan, ketika dicek para kru, denyut nadi artis wanita itu sudah tak ada saat terjatuh. Namun pihak keluarga tetap berusaha membawa Irena ke rumah sakit.

" Kata kru sih pas jatuh emang sudah meninggal, denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibawa ke RS dan dibantu alat pompa jantung. Tapi nyawa Irena nggak tertolong," terangnya.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Nada Cinta.

Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

 

2 dari 5 halaman

Mak Vera dan Rahasia Olga Syahputra

Dream - Selain keluarga, sosok Vera Zanobia Sukari adalah orang paling dekat dan banyak tahu soal Olga Syahputra. Ya, wanita yang akrab disapa Mak Vera itu adalah manager sang komedian.

Mak Vera juga yang paling fokus mengurus Olga ketika terbaring hampir setahun di Mount Elizabeth Singapura. Semua kabar detail soal kondisi Olga cuma bisa didapat dari perempuan yang menyebut dirinya Mak itu.

" Selamat jalan kesayangan Mak, kontrak hati dan sampai kontrak kematian kamu Mak yang tanda tanganin. Love u forever my Olga, love u so much,"  tulis Verra di akun Twitter-nya beberapa jam setelah mengabarkan Olga meninggal dunia, Jumat 27 Maret lalu.

Selama Olga dirawat, Mak Vera adalah orang yang tegas melarang Olga dibesuk selain keluarga. Ia juga menyembunyikan keberadaan Olga sangat rapat.

Menurut Mak Vera semua itu dilakukan atas permintaaan keluarga dan semata-mata demi kesehatan Olga. Belajar dari pengalaman ketika Olga pertama kali jatuh sakit, waktu untuk istirahat pun tak ada karena terlalu banyak yang datang membesuk.

Meski begitu, Mak Vera tahu betul akibat yang bakal timbul. Ketika sang komedian meninggal dunia, ia kini menerima tekanan dari para sahabat Olga, karena dialah yang maju memberikan larangan kepada mereka untuk menjenguk.

Sebelumnya, sahabat dekat Olga seperti Kartika Putri, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad sempat mengeluhkan sulitnya menjenguk Olga. Mereka hanya bisa sampai di balik pintu rumah sakit saja. Mereka pun harus menelan kecewa, tidak dapat melihat Olga dalam kondisi hidup untuk yang terakhir kalinya.

Namun, Mak Vera berjanji akan membeberkan kisah Olga selama menjalani perawatan di rumah sakit yang membuat banyak masyarakat penasaran.

" Aku, Bang Billy, Bapak sama Ibu Insya Allah bisa bertemu sama teman-teman semua di hari ke tujuh setelah tahlilan," kata Mak Vera, Selasa lalu.

Ia juga berjanji akan menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal dari para penggemar dan masyarakat.

" Tujuh harinya Olga kita ketemu di rumah Duren Sawit, kita omongin apa yang kalian mau, apa yang kalian tunggu jawabannya," tambah Mak Vera.  Kita tunggu saja! (Ism, Sumber: Twitter @MakVeraZanobia

3 dari 5 halaman

Tatang Koswara, Sniper Terbaik Dunia Meninggal Saat Siaran

Dream - Tatang Koswara, veteran TNI AD yang termasuk 14 penembak jitu terbaik dunia meninggal dunia usai siaran langsung tayangan 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy Corbuzier.

Veteran TNI AD yang pensiun pada 1994 dengan pangkat terakhir peltu itu meninggal karena serangan jantung.

" Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Bapak Tatang Koswara memejamkan mata tuk terakhir kalinya.#hitamputihberduka,"  kata Deddy Corbuzier dalam akun twitter @corbuzier semalam.

Veteran yang masuk tamtama pada 1966 ini bertugas di Timor-Timor sejak 1975. Saat itu, ia menjadi sniper paling ditakuti musuh. Di Timor Timur, Tatang menjalankan misi operasi yang bernama Baratayuda, perang terbuka langsung dengan Fretilin.

" Beliau meninggal setelah menceritakan semua perjuangannya pada kita di Hitam Putih hr ini. #hitamputihberduka,"  tulis mentalist berkepala plontos ini.

© mastercobuzier.com

Tatang Koswara saat terjatuh di acara Hitam Putih (Sumber: mastercobuzier.com)

 

" Sebelum meninggal beliau berkata pada saya: `darahku di merah putih`. sejenak stlh itu beliau terkena serangan jantung. #hitamputihberduka."  tutup Deddy. Tatang tidak sendiri. Ada sederet penembak jitu dari seluruh dunia yang juga disegani. Siapa saja mereka? Klik halaman selanjutnya. (Ism)

4 dari 5 halaman

Detik-detik Presenter TV Meninggal Saat Siaran Langsung

Dream - Kematian bisa menjemput seseorang kapan saja dan di mana saja. Tidak ada yang mampu memprediksi kapan kematian itu akan datang.

Seperti yang dialami seorang presenter TV di El Jadida, Maroko. Dia tengah menyiarkan secara langsung sebuah ajang olahraga.

Presenter tersebut tampak memegang mikrofon dan sedang mewawancarai tim olahraga yang akan mendapatkan penghargaan. Tiba-tiba, dia terjatuh ke lantai, disaksikan ribuan penonton.

Sebagian besar orang yang ada di lokasi kejadian segera berkerumun di dekat presenter itu. Hal itu sempat terekam kamera, namun dipotong pada bagian akhir.

Media lokal melaporkan presenter tersebut mengalami serangan jantung mendadak. Serangan itulah yang menyebabkan dia meninggal di tempat.

Kejadian ini kemudian diunggah dalam laman youtube pada 22 Agustus lalu. Rekaman video tersebut telah menyebar ke sejumlah situs online.

(Ism, Sumber: mirror.co.uk)

5 dari 5 halaman

Status Terakhir Andrie Djarot: Akrablah dengan Kata `Maaf...`

Dream - Presenter muda siaran Redaksi Pagi Trans7, Andrie Djarot meninggal dini hari tadi pukul 01.50 WIB. Mantan presenter tvOne itu menderita sakit komplikasi paru-paru.

Kabar ini tersiar dari akun resmi twitter Redaksi Pagi Trans7, @redaksipagi7. Selain itu, pihak Trans7 juga menyebarkan kabar ini dalam siaran Redaksi Pagi edisi hari ini, Selasa, 12 Mei 2015.

Kabar kesehatan Andrie memburuk terdengar usai ia menjalankan liputan hari Kartini pada 21 April lalu. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Senada dengan akun sosial medianya, almarhum memposting status dan foto terakhir kali sekitar tiga minggu lalu atau saat siaran Hari Kartini.

" Akrablah dgn kata2 " Maaf, Tolong dan Terimakasih.." . Andrie memasang foto saat siaran Hari Kartini bersama istri Ananda Omesh, Dian Ayu. (Ism)

Beri Komentar