Detik-detik Nagita Slavina Melahirkan, Raffi Ahmad Mohon Doa

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 November 2021 09:53
Detik-detik Nagita Slavina Melahirkan, Raffi Ahmad Mohon Doa
Begini penampakan Nagita Slavina sebelum lahiran!

Dream - Raffi Ahmad memperlihatkan momen foto detik-detik istrinya Nagita Slavina melahirkan anak kedua mereka. Dalam foto itu, Raffi menyamakan warna baju rumah sakit yang dikenakan istrinya yakni merah.

Ia berpose memegang perut sambil kearah kamera. Begitu juga dengan wanita yang akrab disapa Gigi itu memegang perut dan melihat ke arah kamera.

Pada caption, bos Rans Entertaiment ini meminta doa untuk kelancaran kelahiran Gigi.

" Bismillah.. Doain ya guys," tulis Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 26 November 2021.

Jelang lahiran Nagita Slavina© Jelang lahiran Nagita Slavina

Unggahan Raffi Ahmad ini langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet. Mereka berdoa untuk kelancaran kelahiran Nagita Slavina.

" Bismillah broooo lancarrr," tulis akun @ifanseventeenVerified.

" Lancar2 kakk," kata akun @chelseaoliviaa.

" Bismillaaaaaaah lancar2," tulis akun @mrsayudewi.

" Semoga dilancarkan semuanya .. mama & baby sehat2 Amin," tulis akun @dagnesia.

1 dari 5 halaman

Nagita Slavina Diperkirakan Melahirkan Pekan Ini, Raffi Ahmad Kosongkan Jadwal Kerja

Dream - Usia kandungan Nagita Slavina sudahdi trimester terakhir atau masuk 9 bulan. Jika tidak ada halangan, hasil taksiran Hasil Perkiraan Lahir (HPL) Nagita akan berlangsung pada pekan ini.

"  Due date akhir November ini, bisa 26 November, 27 atau 28, ya pokoknya minggu-minggu ini," ujar Raffi Ahmad di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin, 22 November 2021.

Semenjak mengetahui tanggal perkiraan kelahiran anak keduanya, Raffi mengaku sudah mengosongkan jadwalnya selama sepekan ini. Rencana itu dibuat agar Raffi bisa menemani proses persalinan sang istri.

nag© instagram

" Kita jagain terus istri biar lahiran selamat. Kebetulan di wekeend jadi kosongin jadwal," ucap dia.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad juga mengungkapkan Nagita sudah sangat siap untuk melahirkan. Dia juga memastikan kondisi sang istri dalam keadaan sehat.

" Besok mau ke dokter buat cek lagi. Pokoknya di akhir bulan ini (lahiran) doain aja," tutur dia.

2 dari 5 halaman

Dokter Peringatkan Kondisi Janin Nagita yang Lingkar Perutnya Kecil

Dream - Nagita Slavina sedang mempersiapkan diri untuk menjalani persalinan anak keduanya. Sederet pemeriksaan dilakukan, salah satunya adalah konsultasi fetomaternal dengan dokter khusus. Pemeriksaan fetomaternal adalah pemeriksaan kehamilan ultrasound yang bertujuan untuk mendeteksi kelainan pada janin secara dini.

Kali ini Nagita berkonsultasi dengan dr. Aditya Kusuma SpOG di RS Bunda. Dari pemeriksaan diketahui kalau janin dalam rahim Nagita beratnya sekitar 2,4 Kg, lebih kecil dibandingkan ketika Rafathar saat masih dalam kandungan.

" Gimana dok, makannya kurang ya?," tanya Raffi dan video pemeriksaan kehamilan Nagita yang diunggah di YouTube Channel Rans Entertainment.

" Beratnya masih 2,4, beratnya sebenarnya aman tapi kalau sama dengan usia saat kehamilan Rafathar, 3,6 ya," jawab dr. Aditya Kusuma.

Raffi dan Nagita konsul© Youtube Rans

Saat hamil anak kedua, ternyata Nagita agak sulit makan. Menurut Raffi, istrinya tersebut tak suka makan karbohidrat dan cenderung lebih menjaga berat badannya.

" Dia makannya juga susah dok, sok-sok diet, jaga-jaga makan," kata Raffi.

 

3 dari 5 halaman

Lingkar Perut Janin Kecil

Kondisi janin yang cenderung lebih kecil dibanding Rafathar saat dalam kandungan menjadi perhatian dokter. Terutama karena lingkar perut janin tergolong kecil.

" Artinya di minggu yang sama, secara grafik masih normal, cuma yang jadi concern buat saya, lingkar perutnya kecil, normal kan di antara garis merah," ungkap dr. Adit.

Penjelasan dokter membuat Nagita jadi lebih bersemangat untuk mengejar berat badan bayinya. Raffi pun mengungkap kalau Nagita sangat jarang mengonsumsi karbohidrat.

" Berarti kurang makan, emang dia jarang makan karbo sih," kata Raffi.

 
4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Pamer Foto Calon Anak ke Dua, Bagian Hidung Disorot

Dream - Raffi Ahmad menunjukkan foto USG kandungan Nagita Slavina. Dalam foto itu tampak janin dalam kandungan Nagita tersenyum. Melihat ekspresi anak ke dua dalam kandungan itu, Raffi Ahmad merasa bahagia.

"  Senyum si Baby Boy,"  tulis Raffi Ahmad.

Unggahan bos Rans Entertaiment itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka fokus ke bagian wajah dan penampakan hidung yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad.

Calon Anak kedua Raffi Ahmad© Calon Anak kedua Raffi Ahmad


" MasyaAllah ganteng," tulis akun @irwansyah_15.

" Y,allah senyumnya adik MasyaAllah tabarakallah," tulis akun @ariramalia1788.

" Masha Allah Hidung nya udah keliatan mirip Papah ituuu yaaa 😂😍😍 Bibir nyaa juga kayak Papa kalo kata Mama jebew 😄😄 Video nyaa dong Iihhh ke Dokter Hari ini yaaa tinggal menghitung hari ke hari Adek bakal Lahir ke Dunia Andara Kingdoom," tulis akun @rissa_aulia88.

" Hidung ny mirip ka gigi lg," kata akun @dibaff_07.

5 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Kasih Hadiah Rp50 Juta Buat yang Bisa Tebak Tanggal Lahiran Nagita

Dream - Raffi Ahmad memberikan hadiah untuk followernya yang bisa menebak tanggal persalinan istrinya Nagita Slavina.

Raffi menyiapkan uang tunai total Rp50 juta bagi yang tebakannya benar. Raffi mengunggah pengumuman tersebut dengan foto bersama istrinya di dalam mobil.

"  Tebak Tanggal lahiran BosMil ? Ayoooo mau dapet hadiah ga ? Hmmm ... total 50 jt Rupiah kita mau bagi” Rezeki untuk yang bener tebaknya sampe hari H nanti,"  tulis Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 9 November 2021.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Unggahan bos Rans Entertaiment ini langsung ramai dikomentari warganet. Berbagai tanggal mereka dituliskan oleh warganet.

" 27 November 2021 kayaknya wkwk," tulis akun @utrislvrja

" 12 november, bertepatan sama hari ayah," tulis akun @haires_20.

" Tanggal 23 November 2021," tulis akun @cintaameliyaa.

Beri Komentar