Detik-detik Rumah Cut Mini Dilalap Si Jago Merah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 15 Oktober 2018 13:31
Detik-detik Rumah Cut Mini Dilalap Si Jago Merah
Ini keterangan dari saksi yang melihat kejadian rumah Cut Mini dilalap si jago merah.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari artis Cut Mini. Rumahnya di kawasan Kemang 1 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dilalap si jago merah. kejadian ini terjadi pada Minggu petang 14 Oktober 2018.

kejadian ini diduga akibat korsleting listrik di lantai 2 rumah tersebut. Tidak ada korban jiwa pada kejadian naas ini.

Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dalam video Liputan6.com, terlihat Cut Mini nampak kebingunan melihat rumahnya terbakar.

 rumah cut mini

Foto : Liputan6.com

Dari keterangan saksi yang ada di video itu menyebut, awal kebakaran terdengar suara seperti petasan. Barulah warga sekitar langsung berupaya memadamkan api yang telah melahap rumah Cut Mini.

" Awalnya kayak petasan. Abis itu anak-anak kecil bilang kebakaran. Tahu-tahu asap udah banyak, baru orang kerumun," kata Reno, salah satu warga yang menyaksikan kejadian ini.

1 dari 2 halaman

Ini Videonya

2 dari 2 halaman

Kata Manager Soal Rumah Cut Mini Kebakaran

Dream - Rumah kediaman Cut Mini yang berada di Kawasan Mampang Jakarta Selatan dikabarkan telah dilalap si jago merah. Mengenai kabar tersebut Natasha manager Cut Mini membantahnya.

" Bukan itu bukan rumah dia, tapi rumah tante dari suaminya," kata Natasha saat dihubungi, Senin 15 Oktober 2018.

Menurut Natasha, kabar rumah Cut Mini terbakar merugikan nama baik sang artis. " Dari Cut Mini merasa terganggu ya. Itu berita darimana dan tidak bertanya," ucapnya.

Kekecewaan Cut Mini akan hal ini karena pemberitaan mengenai rumahnya tidaklah benar.

" Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar dan enggak penting. Rumah cut mini aman," tuturnya.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie