Bang Ipul Ditahan, Dewi Persik: Hati Enggak Ada yang Tahu

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 20 Februari 2016 13:02
Bang Ipul Ditahan, Dewi Persik: Hati Enggak Ada yang Tahu
"Ipul itu yang aku tahu enggak mungkin ajak orang menginap kalau enggak dekat. Rambut boleh hitam sama, hati tapi enggak ada yang tahu," ujarnya.

Dream - Mendengar kabar mantan suaminya, Saipul Jamil tertangkap karena kasus pelecehan seksual, pedangdut Dewi Perssik sempat terkejut. Pemilik nama Dewi Muria Agung ini berjanji akan menjenguk Bang Ipul yang kini mendekam di Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

" Pasti jenguk ya, gimana pun juga Ipul pernah berumahtangga dengan saya. Kita antar sesama teman saja jenguk, apalagi ini udah kayak adik dan kakak. Support," kata Dewi, Jumat 19 Febuari 2016.

Wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini mengaku bisa merasakan perasaan Ipul saat diciduk pihak kepolisian. 

" Saya pernah merasakan, enggak enak banget. Pasti nelongso, dapat fitnahan," ungkapnya.

Depe, sapaan Dewi Persik, tak percaya jika Ipul melakukan tindakan tersebut. Selama ini, Depe mengenal mantan suaminya itu sebagai orang baik yang mau membantu siapa saja. 

" Apalagi (cowok itu) sudah dapat tempat tinggal, dibantu. Ipul itu yang aku tahu enggak mungkin ajak orang menginap kalau enggak dekat. Rambut boleh hitam sama, hati tapi enggak ada yang tahu," ujarnya.

Wanita yang bercerai dengan Saipul Jamil di 2008 ini pun berharap masalah mantan suaminya bisa cepat selesai. " Insya Allah semoga enggak terjadi apa-apa dan itu kabar burung saja," paparnya.

Beri Komentar