Dewi Perssik Meluapkan Kekesalannya kepada Sang Ibu Mertua, Begini Reaksi Angga Wijaya

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 Juni 2022 13:08
Dewi Perssik Meluapkan Kekesalannya kepada Sang Ibu Mertua, Begini Reaksi Angga Wijaya
Dewi kesal ibu Angga menangis ke pembantu

Dream - Video lama Dewi Perssik saat podcast bersama Maia Estianty kembali viral di sosial media. Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, pemilik goyang gergaji itu meluapkan rasa tidak sukanya dengan ibu Angga Wijaya yang sering menangis.

" Ibunya dia (Angga) yang nangis-nangis ke pembantu, 'aduh aku kasihan banget sama anakku'. Ya ampun lebay banget, padahal aku enggak ngapa-ngapin anaknya juga," kata Dewi Perssik di hadapan Angga Wijaya.

angga© instagram

foto: instagram @anggawijaya88

Dewi Perssik tidak suka melihat sikap ibu mertuanya karena merasa seakan-akan dirinya jahat kepada Angga Wijaya.

" Aku enggak suka ibu mertua nangis-nangis ke pembantu aku enggak suka. Jadi kesel aja," ungkap Dewi Perssik.

1 dari 3 halaman

Padahal sebaliknya, penyanyi dangut ini melayani Angga Wijaya dengan baik.

" Dikit-dikit ibu mertua nangis sama pembantu, emang anaknya diapain sama gue. Justru anaknya sama gue senang, diberi kasih sayang," kata Dewi dengan penuh emosi.

Sementara itu, Angga hanya terdiam melihat sang istri kesal dengan sikap ibunya.

Video ini ramai dikomentari, netizen nyinyir melihat sikao Dewi Perssik yang seperti itu.

dewi© instagram

                                        foto: instagram @lambegosiip

" Sampah tetep aja sampah. Perempuan gak bener..." kata akun khodijah7440.

" Harusnya urusan rumah tangga spt ini ga usah diumbar2 didepan umum. Kasian suami nya kalopun dia ga perduli sama ibu mertuanya.. tp pandang lah suaminya," kata akun vannesa_vallerie_raphael.

" Kacau jg klo punya bini kek bgini...." kata akun malik_aragon44.

2 dari 3 halaman

Terungkap Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Dream - Penyebab Angga Wijaya mengugat Dewi Perssik akhirnya terungkap. Suami yang juga manager pedangdut yang tenar dengan goyang gergaji ini ternyata sudah merasa tidak ada ketidakcocokan lagi dalam menjalani hubungan sebagai pasangan suami istri.

" Mengenai isi gugatan, yang tadi sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan," kata Sandy Arifin kuasa hukum Dewi Perssik di PA Jakarta Selatan, belum lama ini.

Video Lama Dewi Perssik Ngobrol Bareng Saipul Jamil Tatapan Angga Wijaya Disorot© MEN

foto: instagram @anggawijaya88

Meski tak menjelaskan lebih rinci terkait aasan ketidakcocokan tersebut, Sandy mengatakan jika Angga selama ini merasa prinsip yang sudah dipegangnya bersama dengan Dewi Perssik telah berbeda.

" Mas Angga ada prinsip yang berbeda, mbak Dewi juga," kata Sandy yang enggan membeberkan lebih jauh karena termasuk dalam isi gugatan.

3 dari 3 halaman

Terkait kemungkinan adanya orang ketiga ataupun sifat Dewi yang tempramental. Sandy membantah anggapan tersebut.

Nikahi Dewi Perssik, Angga Wijaya: Janda Rasa Perawan© MEN

                                       foto: instagram @anggawijaya88

" Kan beberapa hari ini ada isu orang ketiga, itu tidak ada sama sekali," ucapnya.

Diketahui Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Sidang perdana akan digelar pada 4 Juli 2022.

Beri Komentar