Dewi Perssik Sering Sakit Perut karena Dibully Haters

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 28 Maret 2017 10:02
Dewi Perssik Sering Sakit Perut karena Dibully Haters
Pemilik goyang gergaji ini pun mengakui terkadang membalas komen-komen yang membullynya karena kalau ditahan-tahan terus ia akan jatuh sakit.

Dream - Mendapat dobel peran menjadi protagonis sekaligus antagonis di sinetron terbaru, Dewi Perssik mengaku sudah menyiapkan mental. Pasalnya, masyarakat Indonesia seringkali terlalu menghayati peran hingga membenci tokoh antagonis.

" Bukan siap mental lagi, tapi memang dari dulu saya di-bully. Tapi kan saya orangnya memfilter untuk saya jawab. Kadang Kalau lagi capek ya dibalas, kalau lagi enggak capek ya sudahlah biarin," ujar pedangdut yang biasa disapa Depe, di Jakarta, Senin 27 Maret 2017.

Mantan istri Saipul Jamil itu juga menceritakan kejadian yang menimpa dirinya di-bully oleh netizen belakangan ini.

" Kayak kemarin kan aku aduh pakai baju apa ya jumpsuit dibilangin itu belahannya kelihatan. Tapi sebisa mungkin aku harus jadi manis gitu, kalau dari hati kadang kala kesal," cerita pelantun lagu 'Dilema' itu.

Pemilik goyang gergaji ini pun mengakui, terkadang membalas komen-komen yang mencibirnya, karena kalau ditahan terus dia takut jatuh sakit.

" Kadang-kadang kan kita enggak munafik, kita manusia biasa. Kadang kalau di-bully mau enggak mau walau enggak dimasukkan di hati, kadang dimasukin juga gitu," kata dia.

" Mau enggak mau kalau enggak dibalas kadang suka sakit perut aku. Aku tuh punya maag, asam lambung suka naik kalau akunya nahan emosi. Jadi ya aku bales aja abis itu udah enak, udah lega, aku diemin, selesai," imbuh pendangdut berusi 31 tahun itu. 

Beri Komentar