Ditanya Pindah ke Bekasi, Ini Jawab Mulan Jameela

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 September 2016 08:29
Ditanya Pindah ke Bekasi, Ini Jawab Mulan Jameela
Ahmad Dhani saat ini maju sebagai calon wakil Bupati Bekasi. Andai menang, maukan Mulan pindah rumah ke Bekasi?

Dream - Semenjak namanya sudah tidak lagi terdengar di industri hiburan tanah air, Ahmad Dhani memberanikan diri masuk ke ranah politik. Sebelumnya, ia bahkan sempat berkoar akan menjadi orang nomor satu di Jakarta mengantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun hal tersebut urung terlaksana.

Dhani tak putus asa. Melihat peluangnya tipis menjadi orang nomor satu di Ibukota, Ahmad Dhani menerima pinangan menjadi calon wakil Bupati Bekasi bersama pasangannya Saduddin, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Foto Ahmad Dhani yang mencalonkan diri menjadi pejabat daerah pun sudah ramai beredar di sosial media. Melihat

hal itu, Mulan Jameela yang usai mengisi sebuah acara dikawasan Jakarta Selatan mengaku mendukung sang suami untuk terjun ke dunia politik.

" Kalau saya sebagai istri hanya bisa mendoakan saja," kata Mulan saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Selasa, 27 september 2016.

Saat disinggung jika nantinya Dhani benar-benar terpilih menjadi wakil Bupati Bekasi dan harus menetap di Bekasi, Mulan justru tak bisa memberikan jawaban yang pasti perihal tersebut.

" Ya kita lihat aja nanti," kata ibu empat orang anak ini.(Sah)

 

 

1 dari 3 halaman

Bajunya Dihina, Mulan Jameela Ngamuk di Sosmed

Dream - Penyanyi Mulan Jameela tak pernah lepas dari sorotan media dan netizen. Tak hanya kegiatan sehari-harinya, belakangan ini gaya berbusana Mulan menjadi bahan perbincangan.

Ibu tiga anak itu pun geram usai membaca artikel salah satu media tentang dirinya. Istri Ahmad Dhani ini kemudian melakukan capture artikel bernada negatif tentang gaya busananya itu dan mengunggahnya ke media sosial.

" Namanya hati dengki mah, modal photo doang juga bisa ngarang-ngarang saja ceritanya,"  tulis Mulan melengkapi unggahan di akun path miliknya, Kamis 15 September 2016.

Mulan merasa media atau netizen salah menduga busan yang dikenakan di salah satu foto yang diunggah akun @firasetiawan09 itu.

" Baju hari-hari dibilang baju nyanyi.. Ya kali gw jalan2 pake baju nyanyi???. Trus dulu pas lagi nyanyi dikawinan, dibilang lagi dateng ke kondangan,"  tuturnya kesal.

2 dari 3 halaman

Sok Tahu?

Mantan rekan duet Maia Estianty ini pun merasa 'haters' begitu sok tahu dengan kehidupannya. " Kalau dipikir-pikir ya, selama ini kesannya tuh mereka yang ngejalanin hidup gw. Bukan gw,"  paparnya.

Diboikot Netizen, Inikah Reaksi Mulan Jameela?© MEN

Melihat kekesalan Mulan, tidak sedikit netizen yang berusaha menenangkan hatinya. " Mereka perhatian banget ya. Lurus saja kita mah teh, orang dengki mah emang begitu,"  kata akun Nisha.

" Sabar teh, hidup teteh terlalu menarik untuk mereka sehingga apapun dikomenin. Semangat Mulan,"  kata akun Dian.

" Anggap lawakan saha, ikhlasin,"  papar akun Manginta.

3 dari 3 halaman

Dhani Maju Membela

Dream - Penyanyi Mulan Jameela geram saat netizen berkomentar negatif tentang sang suami,Ahmad Dhani di cuitan twitternya. Komentar ini muncul setelah Mulan menuliskan kerinduannya kepada Sang Pencipta. 

"  Ya Allah.. Hamba sangat merindukan salam. Salam yang sangat indah dari-Mu,"  tulis Mulan dalam akun Twitternya.

Tak disangka, cuitan tersebut justru mendapat respon negatif dari pemilik akun Azka. Dia bahkan berkomentar dengan kata-kata kasar dengan menyebut nama Dhani di kicauan Mulan itu.

Tak terima dengan kicauan kasar netizen tersebut, Mulan pun langsung menegurnya." Enggak ada yang lebih sadis lagi kalimatnya?, isi timeline kamu sudah bagus ngeretweet doa baik. Tau-tau nge-gukgukin orang juga,"  kata Mulan, Jumat 22 April 2016.

Mengetahui kicauannya dibalas dengan Mulan, akun tersebut pun kembali menimpalinya. " Habis Dhani itu ****** yang suka gonggongin Ahok mulu,"  tutur akun Azka.

Mulan pun diminta sejumlah netizen untuk tidak mempedulikan komentar-komentar miring tentangnya dan sang suami. " Semangat ya sudah abaikan saja komentar-komentar tidak penting,"  kata akun Nisa.

Beri Komentar