Sama-Sama Malu, Keanu Reeves-Sandra Bullock Pernah Saling Naksir

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 19 Mei 2019 12:45
Sama-Sama Malu, Keanu Reeves-Sandra Bullock Pernah Saling Naksir
Keanu Reeves ternyata tak berani menyatakan rasa sukanya ke Sandra Bullock kala main film bareng.

Dream - Kisah cinlok selebriti tak selalu berujung indah. Beberapa diantaranya justru kandas atau bahkan tidak tersampaikan.

Hal itu juga dialami oleh bintang film 'John Wick 3' Keanu Reeves. Aktor 54 tahun itu mengaku pernah naksir dengan Sandra Bullock ketika syuting film 'Speed' pada dari dua dekade lalu.

Keduanya memang pernah beradu akting di film tersebut pada 1994 silam. Namun ternyata, Sandra juga memendam perasaan yang sama kala itu.

 Keanu Reeves

Foto: Shutterstock

Lewat acara The Ellen DeGeneres Show, Ellen menayangkan video Sandra Bullock ketika menghadiri acara tersebut pada 2018. Saat itu, Sandra mengaku kesulitan beradu akting karena paras Keanu yang terlalu tampan.

" Saya memikirkan betapa manisnya dia (Keanu Reeves) dan betapa tampannya dia. Sulit, sekali bagi saya untuk benar-benar serius," kata Sandra, dilansir dari Hollywood Reporter.

Melihat cuplikan tersebut, Keanu tak bisa menahan senyumannya. Ia tak menyangka aktris berdarah Amerika itu juga pernah memendam perasaan yang sama.

" Tentu saja saat itu ia tidak tahu bahwa aku juga menyukainya," ujar Keanu.

1 dari 3 halaman

Masih Kangen

Kendati demikian, Keanu tidak menyatakan perasaannya saat itu pada Sandra karena ingin tetap profesional. " Kami sedang bekerja," katanya.

Sandra juga mengatakan bahwa mereka tidak berkencan karena ia kurang percaya diri. Menurutnya, pasti ada sesuatu dalam dirinya yang tidak disukai oleh Keanu.

 Sadra BullockSadra Bullock © Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

Ellen kemudian mengerjai Keanu dengan berteriak, " Sandy (Sandra), ayo keluar!" seolah menandakan bahwa Sandra Bullock hadir di acara tersebut.

Aksi jahil Ellen sukses membuat Keanu gugup. Pembawa acara itu lalu mengatakan bahwa ia hanya sedang bercanda.

Meski begitu, Keanu tak menampik keinginan untuk reuni bersama aktris pemain 'The Proposal' itu.

" Akan sangat menyenangkan. Dia orang yang luar biasa," imbuhnya.(Sah)

 

2 dari 3 halaman

Kisah Tragis di Balik Aktor Tampan Keanu Reeves

Dream - Kerap menghibur para penonton dengan aksinya melalui sebuah peran di beberapa film, siapa sangka kalau aktor Keanu Reeves menyimpan banyak rahasia yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Meski berstatus sebagai aktor papan atas Hollywood, faktanya Keanu selalu menjalani kehidupan yang sangat sederhana. Bahkan, ia adalah satu-satunya artis Hollywood yang tak memiliki mansion mewah seperti selebriti pada umumnya.

Sejak kecil, bintang Knock Knock ini sudah menjalani kehidupan yang menyedihkan. Di saat usianya masih tiga tahun, ayah kandung Keanu dilaporkan telah meninggalkan rumah dan tak pernah kembali.

 Keanu Reeves/istimewaKeanu Reeves/istimewa © dream.co.id

Foto: Keanu Reeves/Istimewa

Besar dalam keluarga yang tak lengkap, Keanu kecil juga menderita disleksia, sebuah gangguan yang terjadi pada proses belajar menulis dan juga membaca. Gara-gara hal itu, pendidikan Keanu di sekolah pun jadi terganggu.

Di saat ia merasa begitu kesepian, Keanu akhirnya bertemu dengan pujaan hatinya yang bernama Jennifer Syme.

Penasaran dengan cerita Keanu? Baca lengkapnya di sini.

 Keanu Reeves/istimewaKeanu Reeves/istimewa © dream.co.id

Foto: Keanu Reeves/Istimewa

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Keanu Reeves Jadi Pahlawan Betulan Saat Pesawat Mendarat Darurat

Dream - Pesawat tujuan San Francisco ke Burbank, California, Amerika Serikat (AS) mendarat darurat di Bakersfield. Pesawat ini disebut mengalami `indikasi mekanis`.

Seluruh penumpang dalam pesawat itu dipaksa turun. Termasuk, aktor John Wick, Keanu Reeves.

Meski berstatus pesohor dan bintang film Hollywood, Keanu tampak berbaur dengan penumpang lain. Dia turut menjawab logistik yang diperlukan bagi penumpang.

Dia juga menjawab pertanyaan dari para penumpang dengan nada yang menenangkan, kata Vanity Fair.

Keanu tampak menikmati waktu perjalanan jeda itu sebaik mungkin dengan penumpang lain.

Dilaporkan Hufftington Post, Keanu tampak dengan riang membaca fakta menyenangkan tentang Bakersfield di dalam kendaraan dan memainkan musik " Bakersfield Sound" . Dia juga mengucapkan selamat tinggal pada seseorang.

Tampak di akhir perjalanan, dia berfoto dengan penumpang pesawat saat menuju kedai makanan siap saji.(Sah)

[crosslink_1]

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna