Diam-Diam Luna Maya Masih Kepoin Ariel Noah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Agustus 2020 17:23
Diam-Diam Luna Maya Masih Kepoin Ariel Noah
Buat Luna itu bukan memalukan

Dream - Luna Maya mengaku diam-diam masih mencari tahu soal mantan kekasihnya, Ariel Noah. Pengakuan itu dibuat dalam video YouTube Prilly Latuconsina.

" Gosip atau fakta kalau Kak Luna masih kepoin mantan?," tanya Prilly.

" Hah? No, mantan yang mana nih? Kalau yang terakhir enggak. Tapi kalau yang dulu-dulu wajarlah, kadang-kadang," jawab Luna Maya.

Namun, Luna mengatakan sering mencari tahu bukan karena sengaja. Dia mencari tahu karena sang mantan sedang ramai diomongin di media.

" Sebut nama aja nih ya, Ariel, itu biasalah ya. Karena sering diomongin, bukan berarti kepoin gimana gitu. Namanya Instagram, pakai kepencet, pakai kelihat stories-nya. Karena in your face banget. Kalau mau blokir semua enggak, namanya sosial media," ujar Luna.

Buat Luna tak ada salahnya masih mencari tahu kehidupan mantan kekasihnya. Sebab menurut Luna, mereka pernah mengisi hari-hari indahnya.

" Sometime just for fun, atau ada orang yang ngirim kita enggak tahu. Kalau masih kepo ya enggak apa-apa toh pernah ada di hidup kita juga," ucapnya.

1 dari 4 halaman

Namanya Terus Dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack, Ini Kata Luna Maya

Dream - Luna Maya memang masih kerap dikait-kaitkan dengan sang mantan kekasih, Reino Barack, yang kini telah menikah dengan Syahrini. Itu pula yang mencoba diklarifikasi oleh Tukul Arwana dalam program One Man Show.

" Sempat diseret-seret dengan urusan mantan dan selalu disalahkan oleh nitizen, gimana menanggapi netizen?," tanya Tukul Arwana.

Namun rupanya Luna Maya tidak peduli dengan nyinyiran Netizen. " Enggak peduli ya, memang harus gimana?," jawab Luna Maya.

Tak puas dengan jawaban Luna, Tukul kembali bertanya tentang perasaan mantan kekasih Ariel Noah yang masih dikait-kaitkan ke rumah tangga Reino Barack dan Syahrini.

" Terus hati dan perasaan Mbak Luna sendiri gimana itu? Dari verbalnya gitu atau bahasa Inggrisnya heart," tanya Tukul Arwana lagi

luna© Youtube

" Enggak gimana-gimana Mas Tukul, biasa saja. Ya namanya juga hidup kadang susah, kadang senang," jawab Luna.

Buat Luna, Reino Barack merupakan masa lalu yang tak perlu ia tanggapi lagi.

" Kayak Mas Tukul kadang-kadang ada pasangan, terus tiba-tiba enggak ada, eh tapi Mas Tukul ada enggak sih?" tutur Luna Maya sambil terkekeh.

2 dari 4 halaman

Bertemu Usai Putus dari Reino Barack, Ini Pertanyaan Luna Maya ke Syahrini

Dream - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya mengetahui jika Syahrini sedang dekat dengan mantan kekasihnya itu. Kesempatan untuk menanyakan langsung hal itu didapat Luna Maya saat bersama Syahrini mengisi sebuah acara pada 10 Oktober silam.

Diceritakan sang adik, Aisyahrani, Luna sempat meminta kepadanya untuk mengobrol bertiga bersama Syahrini. 

" Dia directly bicara, 'Kamu sama Reino ya?' Kita jelas bicara, 'oh enggak, komunikasi betul," kata Aisyahrani dalam rayangan HotRoom.

Tak ingin perselisihan menjadi berkepanjangan, Aisyahrani pun mengusulkan agar pembicaraan mereka turut menghadirkan Reino sebagai mediator. Usul itu disampaikan karena Reino saat itu sedang intensif berkomunikasi dengan Syahrini.

" Tapi dia (Luna Maya) enggak mau ketemu,"  kata dia.

Hotman Paris yang menjadi presenter program acara tersebut semakin penasaran dengan cerita yang disampaikan Aisyahrani. Hotman Paris mengklarifikasi apakah hubungan Syahrini saat itu sudah sangat dekat dengan Reino Barack.

" Saya tidak bisa bilang itu PDKT. Tapi itu hubungan sosial manusia, Saya enggak tahu hubungan apa," paparnya.

      View this post on Instagram

• Sending Everyone Our Virtual Hugs And Kisses From The Distance ! ______________ ????????????_____________ #PrincesSyahrini #STAYHOME

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on Apr 1, 2020 at 9:24pm PDT

3 dari 4 halaman

Tak Direspon syahrini

Meski Reino intensif menghubungi, ternyata pria yang kini menjadi kakak iparnya itu tidak mendapatkan reaksi yang baik dari Syahrini.

" Sampai Reino bilang, 'kakak kamu kayak batman ya. Ditelepon tidak diangkat, empat hari tidak balas whatsapp saya,'"  kata Reino seperti ditirukan Aisyahrani.

Saat Reino mulai melakukan pendekatan, lanjut Aisyahrani, kakaknya memang tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang pria.

" Saat itu Syahrini masih ada seseorang bang. Gitu loh. Jadi dia itu komitmennya luar biasa," tutur Aisyahrani.

4 dari 4 halaman

Komunikasi Lancar saat di London

Hingga Reini dan Syahrini bisa berkomunikasi intens. Saat keduanya bertemu di London, Inggris. Dan pada saat itu Syahrini sudah putus dengan pacar lamanya.

" Jadi tidak ada hubungan (Reino dan Syahrini) sebelum putus (dengan pacar masing-masing,)"  kata Aisyahrani.

Beri Komentar