Dian Sastro Sempat Dikritik karena Film

Reporter : Kusmiyati
Senin, 6 Oktober 2014 10:49
Dian Sastro Sempat Dikritik karena Film
Selama kurang lebih enam tahun wanita berusia 32 tahun ini mengaku sangat senang karena film yang sempat dikritik World Hindu Youth Organization (WHYO) akhirnya bisa beredar.

Dream - Penantian panjang aktris cantik Dian Sastrowardoyo akhirnya berbuah manis. Selama kurang lebih enam tahun wanita berusia 32 tahun ini mengaku sangat senang karena film yang sempat dikritik World Hindu Youth Organization (WHYO) akhirnya bisa beredar.

" Walaupun belum dirilis secara resmi, saya tidak putus asa. Insya Allah sebentar lagi film yang sempat dikritik ini diedarkan dalam bentuk dvd sekitar Desember mungkin. Alhamdulillah ini kabar baik," kata Dian saat ditemui Tim Dream.co.id dalam acara Nonton Yuk! Film Drupadi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, ditulis Senin (6/10/2014).

Dian mengaku ada sedikit rasa takut ketika film besutan Riri Riza yang mengangkat kisah Drupadi dengan seting Jawa klasik ini beredar di pasaran.

" Ada ketakutan sampai kami belum mempublikasikan film ini. Karena saat itu ada kontroversi tentang Drupadi yang poliandri. Menurutku film ini ceritanya lebih ke Drupadi itu sosok perempuan yang berani sehingga jadi inspirasi para perempuan," kata istri dari Indraguna Sutowo ini.

Dian sangat menikmati saat menonton film yang diproduseri Mira Lesmana dan diproduksi SinemArt Pictures pada 2008 ini.

" Filmnya berdurasi 45 menit. Saya senang sekali menonton film ini, lebih antusias dibandingkan 2008 lalu. Mau nonton lagi rasanya," ujar wanita pecinta komik ini.

Dalam film Drupadi itu, Dian bermain peran dengan Nicholas Saputra sebagai Arjuna, Dwi Sasono sebagai Yudhistira, Ario Bayu sebagai Bima, dan Donny Alamsyah sebagai Karna.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone