6 Tahun Vakum, Dian Sastro Jajal Film Komedi

Reporter : Kusmiyati
Senin, 6 Oktober 2014 12:15
6 Tahun Vakum, Dian Sastro Jajal Film Komedi
Sejak memutuskan untuk vakum sementara di dunia hiburan, kini Dian Sastrowardoyo siap untuk berakting lagi di layar lebar. kali ini bukan genre drama yang diambilnya, Dian melirik komedi romantis.

Dream - Sejak memutuskan untuk vakum sementara di dunia hiburan, kini Dian Sastrowardoyo siap untuk berakting lagi di layar lebar. Kembalinya Dian kali ini ada yang berbeda dibandingkan film sebelumnya.

Istri dari Indraguna Sutowo ini kini tertarik dengan genre film komedi. Dian yang biasa bergelut di gentre drama, kali ini mencoba dunia komedi romantis.

" Ini film pertama setelah sekitar enam tahun vakum," ujar Dian saat ditemui Dream.co.id usai acara Nonton Yuk! di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, kemarin. 

Wanita yang dikenal masyarakat sejak berperan sebagai Cinta dalam'Ada Apa Dengan Cinta?' ini mengaku, menikmati bermain dalam film berjudul 7/24 produksi MNC Pictures ini.

Dian mengaku suka dengan jalan ceritanya yang lucu dan simpel. Dian beradu akting dengan Lukman Sardi.

" Ceritanya di situ jadi istri. Filmnya tentang sepasang suami istri yang sudah menikah tujuh tahun di Jakarta," kata Dian. Dian mengaku senang selain karena kembali ke dunia film, dirinya juga menyambut baik peran sebagai istri.


" Saya kan sudah berkeluarga, kemudian sekarang memerankan jadi istri ya senang sekali rasanya," ujar Dian. Tidak ada kesulitan untuk kembali terjun ke dunia perfilman Indonesia.

" Kebetulan dapat lawan main Lukman Sardi. Jadi tidak ada kesulitan yang berarti. Kita juga sudah kenal dekat, tetapi agak deg-degan dan grogi saja karena ini baru mulai akting lagi," kata Dian. (Ism)

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan