Dianggap Bohong Soal Pernikahan Ayu, Jawaban Igun Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 30 Januari 2018 16:50
Dianggap Bohong Soal Pernikahan Ayu, Jawaban Igun Mengejutkan
Kabar pernikahan Ayu Ting Ting bermula dari unggahan desain busana pengantin ke Instagram Stories Igun.

Dream - Ivan Gunawan tak ambil pusing dengan tuduhan pengguna media sosial yang menyebutnya telah berbohong terkait kabar pernikahan Ayu Ting Ting. Pria yang karib disapa Igun itu tak mempermasalahkan segala cibiran yang diberikan warganet kepadanya.

" Enggak apa-apa, saya juga enggak kenal kok sama netizen itu. I don't care," ujar Igun saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari 2018.

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting memang sempat menghebohkan warganet. Kabar itu bermula dari unggahan desain busana pengantin ke Instagram Stories Igun. Dalam unggahan itu, Igun mengucapkan selamat menikah kepada biduan asal Depok tersebut.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting© instagram

Berita semakin santer setelah Igun menyebut pernikahan itu akan digelar sekitar tanggal 20an Januari. Apalagi, Ayu Ting Ting tak pernah berterus terang saat dikonfirmasi. Meski ayah Ayu, Abdul Rozak, telah membantah, kabar itu terus bergulir.

Hingga akhirnya, Igun mengungkapkan kisah sebenarnya tentang busana pengantin yang diunggah itu. Dia menyebut baju itu dibuat untuk keperluan Ayu syuting. Dan beberapa waktu lalu, Ayu memang melakukan syuting film dengan Boy William di Australia.

 

1 dari 3 halaman

Kalau Tidak Suka, Jangan Follow Saya

Menurut Igun, apa yang dilakukannya hanya untuk promosikan film terbaru Ayu. " Buat aku itu bukan gimmick ya, itu salah satu cara mempromosikan film. Kebetulan kan jasa saya dipakai di film itu, ya itu bukan gimmick yang merugikan orang lain," kata dia.

Pria berusia 36 tahun ini mengatakan, apabila cara yang dia lakukan tak disukai, sebaiknya para pengikutnya tidak usah memedulikannya.

" Foto itu saya posting di akun IG saya, jadi kalau followers saya tidak suka atau merasa itu gimmick, enggak usah  follow saya. Sangat mudah gitu. IG-nya kan IG saya, jadi saya mau posting apapun, ya itu menjadi hak saya," ujar Igun.

2 dari 3 halaman

Pakai Gaun Igun, Ayu Ting Ting `Menikah` dengan Boy William

Dream - Ivan Gunawan sempat membuat kabar heboh saat menyebutkan Ayu Ting Ting memesan gaun pengantin kepadanya. Desainer yang karib disapa Igun juga mengabarkan Ayu akan menikah pada Januari 2018 ini.

Ucapan Igun memang terjadi meski tak semuanya benar. Ayu mengunggh foto saat menjadi mempelai wanita dengan mengenakan gaun pengantin rancangan Igun. Berfoto di dalam sebuah mobil, Ayu tampak membawa sebuah bouqute bunga di tangannya. 

Tak hanya wajah Ayu yang terlihat. Foto itu juga memperlihatkan wajah Boy William. Mereka berada di dalam mobil dengan gadis kecil cantik yang menjadi flower girls. 

Boy William yang berada di samping Ayu tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. 

postingan ivan gunawan© postingan ivan gunawan

" Why Him?," Tulis Ayu melengkapi foto tersebut, Minggu, 28 Januari 2018.

Foto unggahan Ayu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menanyakan kebenaran Ayu yang menikah dengan Boy.

" Ayu Nikah?," ujar kun christina.

" Waduh, ini beneran apa cuma buat acara aja?" kata akun Mita.

Foto pernikahan Ayu dan Boy diketahui hanya kebutuhan syuting film. Igun juga pernah mengungkapkan jika gaun pengantin pesanan Ayu memang disiapkan untuk kebutuhan syuting.

Jawaban Menohok Ivan Gunawan Saat Dikira Buat Gaun untuk ATT© MEN

" Jadi baju baru yang aku bikin itu sebenernya buat konsumsi filmnya Ayu dengan Boy William yang akan syuting di Australia," ujar Ivan Gunawan saat di Kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

(Sah)

3 dari 3 halaman

Lihat Reaksi Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Berpapasan

Dream - Selama ini gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad memang berhembus kencang. Bahkan --meski keduanya telah membantah kabar burung itu-- hubungan Ayu dengan istri Raffi, Nagita Slavina, disebut-sebut memburuk. 

Dan baru-baru ini, di media sosial muncul video yang memperkuat dugaan hubungan buruk di antara kedua ibu muda itu. Dalam video itu terlihat Ayu dan Nagita tak bertegur sapa saat berpapasan. Saling pandang pun tidak.

nagita dan Ayu ting ting© nagita dan Ayu ting ting

Dalam video itu terlihat keduanya tengah berjalan di tangga. Ayu yang berkostum putih menuruni tangga. Sedangkan Nagita yang bergaun merah berjalan naik.

Saat berpapasan di tangga itulah Ayu dan perempuan yang karib disapa Gigi itu tak saling menoleh.

" Ooh gitu? Sama Raffi baik2 aja. Kalo sama Gigi apa kabar? Masih mau bilang baik2 aja? Ketemu aja gak ada negor sapa mau sok bilang sama siapa aja gak ada masalah," tulis akun Instagram @dramakuin, diakses Dream Jumat 15 Desember 2017.

nagita dan Ayu ting ting© nagita dan Ayu ting ting

Unggahan video inipun diserbu pengguna media sosial. Mereka kebanyakan membeda-bedakan sifat Ayu dan Gigi.

" Huahahahahaha...beda yes, yg baju merah dari belakang aja ud keliatan bedanya..artis lama mah gitu beda sm artis," tulis akun @aprillycious.

" Diliat sih mba gigi selintas liat ayu, eh sih itunya nunduk haha udah keliatan banget dari sini lu @ayutingting92," komentar akun @weslow_we.

" Si japok mukanya ko tegang amat ktm sama mba gigi," kata akun @syintiaofficial.

Beri Komentar