Jawaban Mengejutkan Tiara Dewi Soal Pernikahan Rekayasa

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 7 September 2017 12:45
Jawaban Mengejutkan Tiara Dewi Soal Pernikahan Rekayasa
Tiara Dewi membantah dirinya menikah dengan Lucky hakim karena settingan

Dream - Belum genap setahun, pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim harus berakhir. Sempat beredar kabar menyebut pernikahan pasangan ini hanyalah setingan atau rekayasa.
 
Sebelumnya, Lucky sempat memberikan bantahan terkait kabar tersebut. Kali ini, Tiara Dewi juga memberikan jawaban serupa.
 
" Mungkin mas Lucky sudah ngasih klarifikasi soal masalah itu. Pernikahan kan hal yang sakral ya, masak iya saya menggadaikan agama saya demi pernikahan?" kata Tiara di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 September 2017.
 
Menurut Tiara, dengan statusnya yang kini sudah berhijarah, tak mungkin dirinya juga mau melakukan pernikahan pura-pura dengan Lucky.
 
" Apa iya saya menggadaikan agama saya untuk keterkenalan saya?" kata dia. 
 
Tiara menambahkan, selama sejak perceraian dan beragam permasalah keluarganya muncul ke publik, dia tak pernah memanfaatkan momen itu untuk tampil di media. Tiara malah lebih menutup diri terhadap media dan menutup rapat-rapat persoalan yang terjadi seputar rumah tangganya. 
 
" Aib saya dan Mas Lucky hanya antara saya dan Mas Lucky saja yang tahu," ucap Tiara.
 
Bagi artis berusia 29 tahun ini, semua musibah yang menimpa rumah tangganya adalah ujian dari Allah. Dia yakin ujian tersebut akan menjadikannya lebih istiqomah dalam berhijrah.
 
" Kalau misalnya saya tidak lulus dengan ujian ini mungkin saya adalah orang yang sangat merugi karena memang ujian berhijrah itu ada. Dari materi, dari keluarga, segala macem. Ini saya masih mempertahankan hijab saya sampai saat ini. Itu adalah salah satu kesungguhan saya terhadap Allah," tutur Tiara.(Sah)

Beri Komentar