Dibantu Produser LA, Raisa Luncurkan Single Terbaru Teristimewa

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 14 Februari 2020 17:29
Dibantu Produser LA, Raisa Luncurkan Single Terbaru Teristimewa
Produser yang sama pernah menangani lagi You.

Dream - Raisa Andriana meluncurkan single terbaru berjudul Teristimewa. Menurut Raisa, single baru ini dinilai sebagai versi dewasa dari lagu " Jatuh Hati" yang dirilis pada 2015.

" Teristimewa kayak lagu 'Jatuh Hati' yang lebih dewasa, versi lebih dalamnya lagi. Lagu cinta dari orang yang sama yaitu aku untuk orang-orang yang istimewa," ujar Raisa di Jakarta, Kamis 13 Febuari 2020.

Lagu ini ditulis oleh Raisa pada akhir tahun 2018 setelah konser " Fermata" . Proses penggarapan lagu ini pertama kali dikerjakan di kediaman Raisa dan dibantu Marco Steffiano dan Haris Pranowo.

 Raisa saat konferensi pers

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

Istri dari Hamish Daud ini mengatakan proses pembuatan lagu ini juga dibantu produser asal Los Angeles, Amerika Serikat Camden Bench dan Mixing engineer, Erik Madrid. Sang produser sebelumnya pernah membantu Raisa dalam penggarapan lagu " You" .

Single ini sekaligus menjadi salah satu rangkaian pembuka untuk campaign " Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020" .

Single terbaru Raisa ini sudah dapat di nikmati dalam digital streaming platform seperti, Spotify, Joox, Apple Music, Youtube Music, Deezer mulai 12 Febuari 2020. Music videonya juga sudah mulai dapat dinikmati di channel youtube " Raisa6690" mulai 13 Febuari 2020.

(Sah, Laporan: Shania Suha Marwan)

1 dari 6 halaman

Luar Biasa! Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia Versi Top Beauty World

Dream - Raisa Andriana masuk dalam daftar wanita tercantik dunia versi situs Top Beauty World. Predikat tersebut diumumkan oleh Top Beauty World pada Jumat 31 Janauri 2020.

Penyanyi berusia 29 tahun ini menduduki periingkat ke-74 dalam daftar tersebut. Urutan pertama sebagai wanita tercantik dunia dalam versi Top Beauty World ditempati Yoona SNSD dari Korea Selatan.

" The 100 Most Beautiful Women Of 2019. 74- Raisa Andriana (Indonesia),"  tulis Top Beauty World pada akun Twitter, dikutip Dream, Selasa 4 Fabruari 2020.

Raisa ternyata buka pertama kalinya masuk ke dalam daftar wanita tercantik versi Top Beauty World. Pada 2017, pelantun tembang Mantan Terindah ini menempati peringkat ke-44.

  raisa andrianaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Penilaian itu didasarkan penghitungan rasio. Wajah ideal dianggap cantik ketika nilai rasio bentuk wajahnya proporsional. Tak hanya itu, tiga dokter ahli operasi plastik dari klinik di Los Angeles juga diminta pendapatnya.

"  3 of plastic surgeons from Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic. Play an important role in choosing the 100 most beautiful women and 100 handsome men worldwide," tulis Top Beauty World.

"  (3 ahli bedah plastik dari Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic Mainkan peran penting dalam memilih 100 wanita paling cantik dan 100 pria tampan di seluruh dunia)"  .

Selamat Raisa!

 

 

2 dari 6 halaman

Gara-gara Pakai Masker, Raisa Dicap Sombong

Dream - Raisa Andriana dan Hamish serta putrinya berlibur ke Bali belum lama ini. Potret liburan mereka terakam di unggahan foto di laman akun instagram Hamish Daud.

Hamish sempat mengungah foto menikmati keindahan pantai bersama putrinya Zalina. Dia juga sempat unggah foto Raisa menggendong putrinya saat mereka menikmati suguhan makanan

" Home away from home @fsbali,"  tulis Hamish Daud dikutip Dream, Rabu 14 Agustus 2019.

   Raisa dan hamish daudFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Namun saat berada di bandara keduanya cukup menghebohkan publik. Sebab, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 kompak mengenakan masker. Banyak komentar yang menyebut Raisa sombong.

"  Ga suka sama raisa sombong nya ngga ada dua,"  tulis akun @ekanusa11.

" Susah ya jd artiss. Kmn" hrus nutupin diri. Emang salah ya ktemu rakyat jelatah di luaran sana," tulis akun @onlyjo12.

" Knpa sih harus pake masker? Emang lagi ada asap ya di bandara,"  tulis akun @dandimisdi97.

3 dari 6 halaman

Rayakan Kesuksesan Berkarier, Raisa Gelar Konser Tunggal

Dream – Stadion Gelora Bung Karno bakal menjadi saksi sejarah dalam perjalanan karier Raisa Andriana. Bersama JUNI Concert. penyanyi wanita ini bakal menyapa penggemar lewat konser pada 27 Juni 2020.

Konser bertajuk 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' yang berkapasitas kapasitas 50 ribu orang akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Raisa.

  Raisa Live in Concert 2020Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Bagi Raisa, GBK akan menjadi saksi cerita perjalanan, perjuangan dan harapannya di industri musik. Selain itu, memberikan pesan kuat setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah.

 “ Harapannya rasa bangga ini nggak hanya bisa dirasakan oleh saya sendiri, tetapi juga masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan, karena Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi sejarah bahwa mereka yang memiliki harapan dan cita-cita dapat memiliki kesempatan untuk mewujudkannya,” ungkap Raisa.

  Raisa Live in Concert 2020 © Dream

JUNI Concert selaku penyelenggara telah menyiapkan kolaborasi apik antara Raisa dan sosok-sosok terbaik di bidangnya. Mereka yang akan terlibat dalam konser ini seperti Marco Steffiano selaku Music Director, Isha Hening selaku Motion Graphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“ Kesempatan ini cukup langka buat kami sebagai profesional. Konser lokal dalam skala stadion adalah hal yang sangat istimewa," kata CEO JUNI Group, Adryanto Pratono. 

Adry mengatakan kolaborasi ini bakal jadi terbesar yang pernah mereka lakukan sepanjang perjalanan karier Raisa. Selain itu, sejumlah nama kolaborator juga masih akan bertambah.

" Kolaborator yang kami umumkan sekarang baru tahap awal, ada daftar panjang mengenai siapa-siapa saja yang akan kami ajak berkolaborasi sampai di hari H,” ujar CEO JUNI Group Adryanto Pratono.

  Raisa Live in Concert 2020 © Dream

Raisa pun yakin konser ini akan menjadi catatan sejarah yang tak akan terlupakan. Tak hanya bagi dirinya, namun seluruh tim yang terlibat. 

“ Let’s make a history together. Saya percaya bahwa sebuah sejarah yang tidak terlupakan merupakan kerja kolektif yang menghargai proses. Ini bukan saja soal Raisa tapi ini adalah momen selebrasi untuk kita pemuda untuk sama-sama meramaikan dan mencatatkan sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno Juni besok. Karena kapan lagi kita bisa punya konser di GBK," kata dia.

4 dari 6 halaman

Harga Tiket

Untuk tiket Raisa Live In Concert, pihak JUNI Concert akan mulai melakukan penjualan pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner, Loket. Informasi lainnya bisa dilihat di website raisa2020.id.

Harga tiket Raisa Live In Concert meliputi Platinum dijual Rp3 juta, Gold dengan Rp2,5 juta, Silver dengan Rp1,5 juta, Bronze seharga Rp500 ribu, Red Rp300 ribu, Blue Rp 150 ribu, Festival A Rp350 ribu, dan Festival B Rp200 ribu.

 

 

5 dari 6 halaman

Tentang JUNI Concert

JUNI Concert merupakan subdivisi dari PT Juni Suara Kreasi. Perusahaan ini fokus pada live entertainment.

Berdedikasi dalam membuat rancangan sampai dengan menjalankan berbagai acara musik seperti showcase, konser tunggal, festival, konferensi, sampai dengan tur keliling kota.

Sebelumnya, JUNI Concert selalu menjadi partner utama dalam pagelaran konser Raisa seperti konser tunggalnya (2015) yang digelar di Jakarta dengan nama “ Raisa Live in Concert at Istora Senayan” dan “ Raisa Live in Concert at Surabaya”, showcase kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati ‘Oppo Raisa x Isyana Showcase’ di tahun 2017, tur album ketiga Raisa “ Handmade” “ Oppo: Handmade Tour 2016” yang sukses digelar di 5 kota; Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Yogyakarta, “ Fermata” (2018) yang merupakan konser Raisa sebelum mengambil cuti selama 7 bulan.

 

 

6 dari 6 halaman

Tentang Raisa

" I'm the singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold,” demikian motto Raisa.

Memulai karirnya di tahun 2010 tepatnya bulan Juli dengan merilis single “ Serba Salah”, Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan sapaan Raisa adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Saat ini Raisa menjadi salah satu penyanyi solois perempuan terbesar.

Di tahun 2014, ketika era streaming mulai memasuki Indonesia, Raisa memutuskan untuk memulai label musiknya sendiri, JUNI Records. Berstatus sebagai artis independen, Raisa kini memiliki visi yang lebih jelas mengenai apa yang ia ingin capai pada era digital ini.

  Raisa Live in Concert 2020Raisa Live in Concert 2020 © dream.co.id/elvirasaudiRaisa Live in Concert 2020 © dream.co.id/elvirasaudi

Dalam rangka menyambut lima tahun dirinya ada di industri musik, Raisa membuat konser tunggalnya, “ Raisa Live in Concert at Istora Senayan”, Jakarta

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak