Reaksi Ivan Gunawan Temukan Konten Youtube Dirinya Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 September 2021 11:23
Reaksi Ivan Gunawan Temukan Konten Youtube Dirinya Meninggal Dunia
Ivan malah mendoakan pemilik kanal youtube

Dream - Ivan Gunawan menjadi korban pengelola konten Youtube yang berusaha mencari penonton dengan cara membuat judul berita yang menarik perhatian. Dalam tangkapan layar yang diunggahnya terlihat cover foto konten soal kabar duka dari Ivan Gunawan.

Kanal youtube tersebut memuat konten dengan judul " Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya sumpah enggak menyangka secepat ini" .

Tak terima dengan informasi keliru tersebut, Ivan mengunggah tangkapan layar foto konten itu ke dalam akun instagramnya. Ivan hanya bisa merasakan nikmat dari membantu orang lain mencari rezeki.

igun© instagram

" Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh," sindir Ivan Gunawan.

Tak lupa desainer kondang ini mendoakan pengelola akun Youtube tersebut agar diberikan kesehatan dan umur panjang.

" Kalian yang punya akun biar sehat yah, umur panjang," ucap Igun.

Unggahan Ivan yang memiliki 26,8 juta follower di Instagram ini memancing reaksi geram dari netizen termasuk para rekan artis. Beberapa dari para pesohor ini mengomentari pembuat konten yang melakukan apapun demi mendapat penonton.

" Astagfiruglah... kok ya gitu amat sih demi konten," kata dokter sekaligus pesohor, Reisa Broto Asmoro.

Rekan sesama artis dan presenter, Iis Dahlia, tak lupa meninggalkan komentar disertai doa untuk Ivan. " Yg bikin judul otakny lagi piknik yank …Bismillah pjg umur sehat Aamin."

Dukungan juga diberikan oleh Angel Lelga yang terkejut dan menganjurkan Ivan untuk mengirimkan doa kepada pembuat konten. " Ya Allah … doakan aja shayy… biar panjang umur."

Saat Dream berusaha menelusuri nama akun Youtube tersebut melalui mesin pencarian Google, akun diarahkan ke konten Nyindir Seleb. Di akun tersebut sudah tak terlihat lagi konten yang dimaksud Ivan sudah tak terlihat lagi.

Beberapa video ciptaan konten tersebut memang banyak mengupas dunia selebriti, termasuk kabar duka dari sejumlah selebriti. Cover video tersebut berisi potongan foto selebriti yang sebagian besar menunjukkan ekspresi sedih. (Sah) 

1 dari 6 halaman

Berat Badannya Susut 25 Kilo, Ivan Gunawan akan Operasi Payudara

Dream - Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya 25 kilogram, selama kurang dari 2 bulan.

Meski begitu, Ivan masih belum puas. Dia berencana menurunkan berat badannya lagi sesuai dengan targetnya.

" Saya sih mau turunin 20 kilogram lagi ke depannya," ujar Ivan Gunawan dilansir dari kanal Youtube Populer Seleb, Senin 20 September 2021.

Usai mendapatkan berat badan yang dinginkan, teman dekat Ayu Ting Ting ini juga berencana mengecilkan payudaranya. 

2 dari 6 halaman

Karena usai berat badannya susut, dia merasa bentuk payudaranya aneh. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus, Ivan akan melakukan operasi.

" Saya mau operasi payudara, doain aja. Jadi saya harus turuini 20 kilogram lagi, habis itu saya operasi payudara, ya doain aja masih terus proses," tutur dia.

Ivan mengaku butuh satu atau dua bulan lagi untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

" Ya doain aja. Masih berproses bisa sebulan dua bulan lagi," imbuhnya.

Menurut desainer kondang ini, diet yang dijalani itu diawasi dokter gizi. Sehingga tidak bisa sembarangan untuk melakukan operasi payudara.

" Ya karena diet juga nggak bisa sembarangan kan, jadi harus ada yang ngawasin," ucap Ivan Gunawan.

3 dari 6 halaman

3 Minggu Susut 25 Kg, Ivan Gunawan Beber Pantangan Makanan & Minuman Saat Diet

Dream - Ivan Gunawan sukses menuntaskan tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan sampai 20 Kilogram (Kg) lebih dalam waktu tiga minggu. Tantangan itu dilalui Ivan dengan mengikuti program diet dengan pengawasan dari dokter gizi.

Pria yang akrab disapa Igun ini akhirnya membeberkan caranya melakukan diet termasuk jenis minunam dan makanan yang jadi pantangannya. Presenter dan desainer ini mengaku menghindari asupan manis.

" Gue udah benar-benar enggak pernah masuk yang berasa (manis) di mulut gue. Makanan juga," kata Ivan Gunawan dikutip Dream dari YouTube Ivan Gunawan, Kamis 16 September 2021.

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier© Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier

Foto : YouTube Ivan Gunawan

Pria 39 tahun ini juga mengurangi santan kemasan dalam asupannya. Tapi Ivan mengaku boleh menyantap makanan dari olahan santan yang diolah secara alami.

" Santen juga. Kalau santen nyokap harus pakai yang diperes," kata Igun.

4 dari 6 halaman

Dapat Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Siap Bangun Masjid

Dream - Ivan Gunawan berhasil menaklukan tantangan yang diberikan oleh Deddy Corbuzier. Presenter dan desainer kondang itu sukses menurunkan berat badannya.

Diketahui, Deddy memang sempat menantang Ivan untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 Kilogram (Kg) dalam waktu tiga bulan. Sebagai hadiah, Deddy telah menyiapkan uang sebesar Rp500 juta.

Desain Masjid yang Bangun Ivan Gunawan, Namanya Mega Bintang

Ivan ternyata berhasil menurunkan berat badan lebih dari yang disepakati dengan presenter sekaligus mentalis tersebut. Malah, capaian Ivan melampaui target dengan turun sebanyak 25 Kg.

Seperti yang telah dijanjikan oleh Deddy, desainer yang biasa disapa Igun itu berhasil mendapatkan uang sebesar Rp500 juta.

5 dari 6 halaman

Berniat Bikin Masjid di Garut

" Kemarin lu ngomong, 20 kilogram. Tapi gue enggak mau datang di saat berat gue (turun) 20 kg. Berat sudah turun 25 kilogram," ujar Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan saat Menerima Uang Cash© Youtube Deddy Corbuzier

8 Potret Desain Masjid Ivan Gunawan, Serba Putih dan Mewah

Wajah Ivan terlihat bahagia kala Deddy menepati janjinya dengan memberikan uang cash sebanyak Rp500 juta. Ivan menuturkan akan menggunakan uang tersebut untuk menepati janjinya.

" Ini bukan milik gue, milik masyarakat. Karena ini gue niatin bikin masjid di Garut," kata Ivan.

 

6 dari 6 halaman

Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki tempat untuk membangun masjid. Ada rekan bisnisnya yang mewakafkan tanah kepadanya untuk dibuat masjid dan tempat hafiz quran.

" Ada 1.000 meter tanah. Itu untuk masjid dan sekolah Alquran, untuk masjid lahannya 300 meter, itu lahannya aku pakai 300 meter," terangnya.

9 Foto Lawas Ivan Gunawan Saat Jadi Pebasket & Model, Pangling

Ivan menginkan konsep masjid bernuansa serba putih. Ia juga akan menyediakan fasilitas untuk para penjaga masjid.

" Aku buatin rumah untuk marbot, penjaga masjid jadi selalu bersih, bagus terawat. Gue sudah cari inspirasi, pengin warna putih, minimalis dan dibuka 24 jam," pungkasnya.

(Sumber: Liputan6.com)

 

Beri Komentar