Dibilang Gemuk, Astaga Ternyata Berat Badan Prilly Cuma...

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 11 Mei 2017 14:12
Dibilang Gemuk, Astaga Ternyata Berat Badan Prilly Cuma...
"Aku diet seumur hidup, hahaha," ujar Prilly.

Dream - Sempat jengah diusik oleh netizen karena memiliki badan yang berisi, membuat Prilly Latuconsina rajin melakukan diet.

" Aku diet seumur hidup, hahaha," ujar Prilly, di di sela peluncuran Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017. 

Ia pun bercerita mengenai perjalanan dietnya yang terbukti berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga berkurang 3 kilogram.

" Pernah sih struggle banget diet, kayak cuma makan bengkoang doang. Siang makan nasi merah cuma lima sendok, sisanya bengkoang doang. Se-strict itu," cerita dara berusia 20 tahun itu.

Mengonsumsi bengkoang merupakan hasil dari konsultasinya dengan dokter. Ternyata rutin mengonsumsi bengkoang mebuat bobot tubuh cepat turun karena di dalam bengkoang tidak mengandung gula, melainkan hanya serat yang menimbulkan efek kenyang.

" Dietku berhasil. Berat badanku 37 kg, udah kayak nomor sepatu, hahaha," candanya.

 

 

1 dari 1 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Tak membutuhkan waktu lama, lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu hanya butuh satu bulan untuk mendapatkan berat 37 kilogramnya.

" Emang sih waktu itu aku 40 kg, jadi cuma nurunin 3 kg. Cuma susah kan. Karena 40 itu berat ideal aku, sama dokter enggak boleh turun lagi tapi karena mau film jadi diturunin. Tapi abis itu, dokter menganjurkan aku naikkin lagi ke 40 karena kalau di bawha itu aku cepet sakit. Karena immune tubuh turun," imbuh pelantun lagu Katakan Cinta itu.

Dikarenakan anjuran dokter untuk menjaga bertanya stabil di angka 40 kilogram, kini ia tidak lagi mengonsumsi bengkoang seketat sebelumnya.

" Sekarang sih masih tapi enggak seketat dulu. Karena berat badan aku masih stabil di 40 kg. Enggak boleh turun, enggak boleh naik. Jadi dietnya lebih ke maintain doang. Sama olaraga," pungkasnya.

Beri Komentar