Susah Bertemu Anak, Zikri Daulay Peringatkan Alvin Faiz

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 November 2021 08:23
Susah Bertemu Anak, Zikri Daulay Peringatkan Alvin Faiz
Begini curhatan dan peringatan Zikri Daulay ke Alvin Faiz.

Dream - Hubungan Zikri Daulay dan Alvin Faiz tampaknya memanas. Hal ini lantaran Zikri merasa kesulitan untuk menemui anak kandungnya yang kini diasuh oleh sang mantan istri dan Alvin.

Ia pun menuliskan curhatan panjang tentang Alvin Faiz. Komunikasi di-block dan Zikri tak bisa bertemu anaknya.

" Aku muak dan lelah dengan semua drama ini, tapi ini berlebihan. Saya hanya ingin melihat anak saya dan Anda memblokir saya hampir dua minggu," tulis Zikri Daulay dikutip Dream, Senin 15 November 2021.

Kakak kandung Syakir Daulay ini mengaku menggunakan media sosial sebagai meluapkan emosinya karena tidak bisa berkomunikasi. Pasalnya Zikri hanya ingin bertemu dengan putranya Zayn.

Zikri dan putranya Zayn© Zikri dan putranya Zayn

Foto : @zikridaula

" Kamu bilang mau menyelesaikan dengan, " kekeluargaan" , menengahi dan datang ke rumah saya. Saya hanya ingin meliat anak saya karena saya pantas mendapatkan (hak) itu," kata Zikri Daulay.

1 dari 5 halaman

Peringatan Zikri Daulay

Zikry Daulay© Zikry Daulay

Menurut Zikri meski sudah tak bersama Henny Rahman sebagai suaminya tapi dia berhak sebagai ayahnya. Pria berusia 26 tahun ini juga memberikan peringatan keras kepada Alvin untuk tidak bermain-main dengannya soal anak.

" Saya mempunyai hak sebagai ayah. Ayah kangen Zayn itu saja. Dan saya akan melakukan apapun demi anak saya. Jadi jangan main-main dengan saya @alvin_411," tutur Zikri.

Sebagi bukti tidak berkomunikasi dengan Alvin, Syakir mengungguh tanggapan layar chat whatsApp-nya ke Alvin Faiz dan pengasuh anak semata wayangnya yang ceklis.

" Lu mutus hubungan gue sama dan baby sitter gue?," kata Zikri ke Alvin.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Postingan Zikri langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun gosip @lambeturah_official.

" Katanya orang tau agama ya tapi kok ribut Kaya Gini ,ributnya Di media social ,saya melihatnya kok jadi enek sendiri," tulis akun @churiel.chan.

" Pasangan kontroversial tahun 2021 😂 jodoh adalah cerminan. Yuk kita tonton aja kedepannya," kata akun @fidahnafida.

" Hmmm bisa bisa nya alvin dan baby sitter nya zayn blokir si zikri yg ayah kandung," tulis akun @ramandaa_pu.

3 dari 5 halaman

Zikri Daulay Buka-bukaan Soal Pertemuan Pertama dengan Alvin Faiz

Dream - Beberapa waktu lalu, Zikri Daulay bertemu dengan Alvin Faiz saat menghadiri sebuah pengajian. Dia mengaku tak tahu bahwa pada saat itu Alvin juga datang.

" Oh iya, itu lagi pengajian saja, enggak tahu juga ada Alvin. Dia datangnya pas mau kelar acara juga, jadi enggak tahu," ucap Zikri di kanal Youtube Intens Investigasi.

Lewat Album 'Butterflies', Bilboysan Akhirnya Wujudkan Mimpi

Menurut Zikri, itu merupakan pertemuan pertamanya dengan Alvin, setelah putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu menikah dengan mantan istrinya, Henny Rahman.

" Aku enggak syok sih, kan aku sudah bilang enggak bakal canggung," ungkapnya.

Kakak Syakir Daulay ini menjelaskan, saat bertemu tidak berbicara apa-apa dengan Alvin. " Enggak ada sih, cuma gitu doang, enggak ada obrolan apa-apa," ujar dia.

Zikri pun meminta netizen menilai sendiri, seperti apa hubungannya dengan Alvin saat ini. " Ya netizen sudah bisa lihat sendiri deh dari video," kata dia.

4 dari 5 halaman

Bertemu Alvin Faiz dan Mantan Istri, Netizen Sibuk Bahas Mimik Zikri Daulay

Dream - Untuk pertama kali Zikri Daulay serta Muhammad Alvin Faiz bertemu usai pura mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menikahi dengan Henny Rahman. Suami dan mantan suami Henny itu ternyata sudah merencakanakan perteuan tersebut.  

Alvin diketahui mengajak Henny serta putranya. Tak lupa Alvin juga mengajak putra dari hasil pernikahannya dengan Larissa Chuo, Yusuf Alvin Ramadhan.

Baju Olahraga Putri Delina Tuai Cibiran

Sementara Zikri mengajak sang adik, Syakir Daulay, dalam pertemuan itu.

" Masyallah guys ini silaturahim keluarga," ujar Syakir Daulay.

Karena ini kali pertama mereka bertemu, terlihat jelas kecanggungan antara Alvin dan Zikri.

Meski demikian, Alvin mencoba unyuk menyapa Zikri. Dengan menyodorkan tangannya dan disambut oleh Zikri. Meski setelahnya, Zikri seakan buang muka dan tak mau menatap Alvin.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah akun @insta.nyinyir ramai dikomentari netizen. Banyak yang melihat jika mimik wajah Zikri di video tersebut tampak risih saat disapa Alvin.

" Kalau gue jd Zikri pas ketemu mantan gue gak Sudi melihat," komentar akun @___erwa__.

Selamat! Istri Denny Cagur Melahirkan Anak Ketiga

" zikri buang muka pas tos,,gw bisa rasain apa yg anda rasakan," kata akun rudiruudtje.

" Netizen stop menggiring opini deh.. segala mimik muka pada comment," kata akun nilsap_.

 

Beri Komentar