Dijuluki Sultan Bandung, Alshad Ahmad: Aku Cuma Numpang Hasil Orangtua

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 November 2022 07:23
Dijuluki Sultan Bandung, Alshad Ahmad: Aku Cuma Numpang Hasil Orangtua
Alshad tetap bersyukur sedari kecil kehidupannya sudah berkecukupan

Dream - Alshad Ahmad rupanya enggan dijuluki sebagai Sultan Bandung. Sebab, dia merasa kekayaan yang dia nikmati adalah milik orangtuanya.

" Ya suka mengelak sih ya, itu hasil orangtua dan orangtua yang punya hartanya.," kata Alshad Ahmad dalam tayangan Rumpi yang dilansir dream.

Sepupu Raffi Ahmad itu mengatakan, kekayaan itu merupakan hasil kerja orangtuanya. " Aku numpang doang," tegas Alshad.

Alshad© youtube

Meski demikian, Alshad tetap bersyukur karena sejak kecil hidupnya sudah berkecukupan. " Alhamdulillah syukuri aja," ujar Alshad.

Tak dipungkiri, dengan segala fasilitas itu dia merasa lebih beruntung dari kebanyakan orang. Kehidupannya jadi lebih mudah.

" Emang ngerasa dibanding kalau sharing sama teman-teman alhamdulillah Alshad memiliki previlege," ungkap Alshad.

1 dari 3 halaman

Sebelumnya, Alshad Ahmad dikenal sebagai salah satu YouTuber kaya. Sepupu Raffi Ahmad ini memang bergelimang harta.

Lihat saja rumahnya, penuh dengan binatang peliharaan dengan biaya makan dan perawatan yang tidak murah.

Tidak hanya itu, saat SMA, Alshad bahkan sampai membangun kantin pribadi di sekolahan. Dia membuka kantin di sekolah karena tidak diizinkan memasuki kantin oleh kakak kelasnya, sehingga meminta orangtuanya untuk membangun kantin pribadi.

" Ini cerita the legend Alshan Ahmad di SMAN 2. Dulu di SMAN 2, anak kelas 1 nggak boleh ke kantin. Alshad fuc*ing Ahmad bikin kantin di sekolahnya. Gila," kata Tiktokers Cellos.

 

2 dari 3 halaman

Alshad© Instagram

Alshad membenarkan ucapan Cellos. Dia sengaja membangun kantin tersebut agar kakak kelasnya tidak bisa mendatangi kantin yang dia buat.

" Tapi kelas 3 sama kelas 2-nya enggak boleh ke kantin gue. Gue balikin," tutur Alshad Ahmad.

Tidak sampai di situ saja, Alshad Ahmad ternyata pernah menyebar flyer acara bazar di sekolahnya pakai pesawat Cessna.

" Nyebarin flyer pake pesawat cessna iya. Itu diterbangin hari Minggu di Dago, gue lepasin di situ," tutur Alshad Ahmad.

3 dari 3 halaman

Video ini diunggah akun tiktok @tiside, netizen yang melihatnya ramai berkomentar.

" Bikin kantin buat 1 angkatan biar ga kalah sama senior. Debest Alshad ahmad," kata akun eternallove006004.

" Gak boleh ke kantin sama kaka kelas? Ya bikin kantin sendiri lah, big boss energy," kata akun hydp.

" Cukup menghibur kemiskinanku," sahut akun salsa.

" Kayaknya rafatahar waktu sma kaya gini lah nanti," tulis akun haris.

Beri Komentar