Dicibir Netizen karena Samakan Istirnya dengan Mobil, Ini Reaksi Kiwil

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 16 Oktober 2021 18:23
Dicibir Netizen karena Samakan Istirnya dengan Mobil, Ini Reaksi Kiwil
Kiwil ikut mencibir dirinya sendiri

Dream - Nama Kiwil menjadi trending topik di Twitter karena menyamakan istri-istrinya dengan mobil.

Menyadari hal tersebut, pemilik nama asli Wildan Delta ini buka suara. Ia bingung kenapa netizen bermai-ramai membuat cuitan tentangnya.

" Apa hebatnya ini manusia sampai-sampai banyak orang sibuk komenin dia, emang enggak ada yang lain apa?" kata Kiwil di instagram.

Menyadari cuitan netizen berisi cibiran tentangnya, Kiwil sampai ikut menghujat dirinya sendiri.

Kiwil© Instagram

" Buat netizen, nggak usah repot-repot kalau mau menghujat Kiwil. Tenang, gue bantuin ya. Heh Kiwil, emang kaca di rumah lu udah pecah? Sampai nggak sempat ngaca hah? Hahaha," ujarnya.

Kiwil juga bertanya-tanya kepada dirinya kenapa ia suka kawin. " Heh Kiwil, lu tuh tukang kawin mulu, doyan amat sih. Kiwil, lu nggak punya perasaan, yang lu punya cuma nafsu doang. Puas lu Wil,"  imbuh dia.

Wil© Instagram

Di sisi lain ternyata mantan suami Meggy Wulandari ini merasa senang namanya trending di twitter.

" Gue kan Kiwil, kenapa gue hujat gue? Ah yang penting Trending Topik sekian lama menunggunya, baru sekarang," katanya.

1 dari 4 halaman

Samakan Istri dengan Mobil, Kiwil Dicibir Netizen

Dream - Kiwil kembali menjadi sorotan netizen soal rumah tangganya. Kali ini, mantan suami Meggy Wulandari menyamakan istri-istrinya dengan mobil. Pernyataan Kiwil tersebut terlihat dalam kanal Youtube Feni Rose.

" Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu?," tanya Feni.

" Bicara soal istri, gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini," jawab Kiwil.

 

© Dream
2 dari 4 halaman

Samakan Istri dengan Mobil

Feni Rose heran kenapa Kiwil menyamakan manusia dengan barang. Ia pun penasaran kenapa pemilik nama asli Wildan Delta  memiliki alasan seperti itu.

" Kenapa analoginya benda?," tanya Feni.

Kiwil mengungkapkan kalau selama ini, tiga istri yang dinikahi tak pernah ada yang sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga, Kiwil pun tak puas dan terus mencari istri yang sesuai dengan harapannya.

" Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet mobil ini, mobil itu, tapi yang gua harapin di mobil-mobil itu nggak ada," kata Kiwil.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Kiwil itu membuat Feni Rose penasaran apa tujuan Kiwil menikahi seorang wanita.

Datangi Pengadilan Agama Jaksel, Rohimah Istri Kiwil: Bismillah© MEN

" Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!" ujar Feni Rose penasaran.

" Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong," jawab Kiwil.

 

© Dream
4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Postingan ini ramai komentar netizen, banyak yang mencibir Kiwil.

" Ya kok ada aja yang mau heran,saya sebagai netijen ini," tulis akun ticka_mega20.

" Gak cuma kak Ros yang gemes. Gue juga gemes liatnya," tulis akun vatravtriasya.

" Kebanyakan yang so2 poligami tapi buluk," tulis akun ikanikan83.

Beri Komentar