Dicibir Buat Konten ke Makam Vanessa Anggel dan Bibi Ardiansyah, Denny Sumargo: Buat Kenang-kenangan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 6 November 2021 15:22
Dicibir Buat Konten ke Makam Vanessa Anggel dan Bibi Ardiansyah, Denny Sumargo: Buat Kenang-kenangan
Mantan kekasih Dita Soedarjo ini mengaku sangat terpinspirasi dengan kisah cinta Bibi dan Vanessa.

Dream - Denny Sumargo salah satu artis yang datang untuk ziaarah ke makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ia pun mengabadikan momen tersebut ke dalam akun instagram pribadinya.

" Selamat Jalan kawan..Al-Fatihah," tulis Denny Suamrgo di instagram.

Hanya saja, ada seorang netizen yang justru mencibir melihat Denny ke makam Vanessa malah dijadikan konten.

" Bang, niat ziarah apa gimana? Kok sambil nge-vlog?" ucap akun @melvin_tytan.

densu© instagram

Denny pun menanggapi dengan santai komentar tersebut, ia menjelaskan kalau ia membuat konten tersebut sebagai kenang-kenagan untuknya.

" Niat ziarah sekaligus mau rekam buat kenang-kenangan gue pernah kenal pasangan luar biasa," balas Denny.

Mantan kekasih Dita Soedarjo ini mengaku sangat terpinspirasi dengan kisah cinta Bibi dan Vanessa.

" Mereka membuat gue ingat, selalu ada kekuatan yang luar biasa dalam perjalan hidup," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Merinding, Ungkapan Denny Sumargo di Pusara Vanessa Angel dan Bibi

Dream - Denny Sumargo berjiarah ke makam Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Denny di feed akun instagram pribadinya.

Dalam video, Denny menggunggah percakapan direct massage yang dikirimkan Vanessa Angel. Dalam DM tersebut, Ibu satu anak ini ingin berkunjung ke rumah Denny Sumargo.

Denny Sumargo ke makam Vanessa dan Bibi© Denny Sumargo ke makam Vanessa dan Bibi

Foto : @sumargodenny

Namun, takdir berkata lain, Vanessa dan suaminya Bibi meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur.

" Karena kalian enggak jadi ke rumah, gue izin ke rumah kalian. Gue mau melayat,"  tulis Denny Sumargo.

Denny Sumargo ke makam Vanessa dan Bibi© Denny Sumargo ke makam Vanessa dan Bibi

Foto : @sumargodenny

Tiba di makam, Denny tampak membawa sebuket bunga untuk Vanessa dan Bibi. Ia tampil mengenakan pakaian serba putih dan topi dan kacamata hitam. Denny meletakan bunga dan berlutut di sisi makam Bibi.

Ia lalu dengan khusyuk berdoa untuk kedua sahabatnya itu. Setelah berdoa Denny ke sisi makam Vanessa Angel dan menepuk liang lahat.

Denny Sumargo ke makam Vanessa dan Bibi© Denny Sumargo ke makam Vanessa dan Bibi

Foto : @sumargodenny

Denny juga tampak mengusap matanya yang memancarkan kesedihan mendalam.
Sebelum pergi, suami Olivia Allan ini menepuk dua papan nama Vanessa dan Bibi.

" Selamat Jalan kawan..Al-Fatihah," tulis Denny Sumargo pada caption video.

2 dari 5 halaman

Bikin Sedih

Video unggahan mantan pebasket nasional ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang sedih melihat video tersebut apalagi backsound lagu Belum Siap Kehilangan yang dipolerkan Stevan Pasaribu itu menambah semakin haru.

" Jujur gak ngfans ama vanesa.. Tp pergi dgn keadaan gini sedih juga ya.. Apalagi mikir anak nya....mana mrk skrg btul2 lagi bjgia banget... 😭 Smg anak nya jadi anak yg soleh d syg semua org d jauhi dr org2 jahat," tulis akun @rini_nie_jaya_sikumbang.

" Kok aku sedihhh sumpah nyesekkk," tulis akun@firafrnnd_.

" Hari duka seindonesia😢😢 mengsedih sumpah," tulis akun @guthinkithieno.

" Bang..ikutan mewek,,😢😢...semoga va dan suami diampuni sgl dosa,diterima amal ibdah,serta ditempatkan ditempat yg paling baik disisiNya,,aamiin," kata akun @titut102030.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny)

3 dari 5 halaman

Pertama Kali Bertemu Vanessa Angel dan Bibi, Denny Sumargo: Gue Bertanya pada Tuhan

Dream - Denny Sumargo menceritakan pengalaman pertamanya bertemu pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebelum meninggal.

Menurut Denny, saat itu Vanessa menghubunginya agar bisa tampil di channel YouTube miliknya, CURHAT BANG Denny Sumargo.

"  Waktu itu ada seorang wanita yang gua belum pernah bertemu, namanya Vanessa Angel, beliau menghubungi gua karna ingin di undang ke channel Curhat Bang. Beliau sempat bertanya boleh bawa suami gak? dan gua meng-iyakan, "  tulis Denny Sumargo dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 5 November 2021.

Sebelum mengiyakan, suami dari Olivia Allan sempat bertanya kepada Tuhan tentang Vanessa dan Bibi yang ingin menjadi bintang tamu di channel YouTubenya.

Bibi dan Vanessa Angel© Bibi dan Vanessa Angel

"  Kemudian gua bertanya pada Tuhan dalam hati gua " apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?" ," ucapnya.

Pria 40 tahun ini langsung menangis setelah mendengar kabar Vanessa dan Bibi meninggal usai kecelakaan maut di ruas Tol Jombang KM 672.

"  Air mata gw jatuh seketika, mendengar berita mereka hari ini, gw itu tidak terlalu mengenal mereka, tapi Tuhan berbisik di hati gw hari itu, tapi tidak akan gw tulis disini," kata Denny.

Di akhir kalimat, mantan pebasket Nasional ini mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia mengaku sangat sedih kehilangan pasangan yang sudah memiliki satu anak itu meninggal.

"  Intinya gw sedih, kenapa dunia begitu keras terhadap mereka, sedangkan mereka tdk merugikan orang2 yg menghujat mereka. Doaku menyertaimu @vanessaangelofficial @bibliss,"  tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sedih Banget! Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Anaknya: Mama Udah Melewati 'Neraka'

Dream - Bibi Ardiansyah pernah menjelaskan perjuangannya saat Vanessa Angel mengalami kasus prostitusi online. Bibi bahkan sengaja membuat konten-konten untuk menutup pemberitaan kasus prostitusi online Vanessa Angel.

Menurut Bibi, semua itu tidak hanya dilakukan untuk Vanessa Angel tapi putranya Gala Sky Andriansyah.

" Kenapa gue bikin konten-konten kaya gitu? (Menjemput Rezeki Gala) Jadi someday Gala gede, Gala ditanya. Itu kamu nak. Gue akan bikin berita itu ancur-ancuran. Makanya gue bikin Vanes begini Vanes begitu," kata Bibi Ardiansyah dikutip Dream dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis 4 November 2021.

Bibi dan Vanessa Angel© Bibi dan Vanessa Angel

" Menurut gue publikasi ya nggak ada publikasi jelek. Kalau anak gue nanya, dibully segala macem, itu cuma publikasi itu berita lewat aja. Itu yang terus-terusan gue upayain," imbuh Bibi Ardiansyah.

Menurut Vanessa ia sangat bersyukur bisa bertemu dengan sosok Bibi. Sebab, tanpa ada dia di sampingnya, ia tidak tahu akan melakukan apa untuk hidupnya ke depan saat mendapatkan cobaan tersebut.

Vanessa bersama Gala dan Bibi© Vanessa bersama Gala dan Bibi

Foto : @vanessaangelofficial

   

5 dari 5 halaman

Bibi bahkan sengaja membuat konten lucu dan viral demi menutupi kasus prostitusi Vanessa agar putranya tidak melihatnya.

" Sweetnya Bibi tuh itu dia selalu cari konten lucu-lucu, cari konten yang viral. walaupun memang konten kita itu out of the box kan ya. Itu buat nutupin berita prostitusi gue, manisnya tuh itu. Supaya anak gue nggak lihat pas gede," kata Vanessa.

Wanita 28 tahun ini bahkan sudah menyiapkan jawaban sekaligus penjelasan saat Gala besar melihat kasus prostitusi dirinya. Bahkan seandainya kalau Gala sampai mendapatkan bullyan.

" Kayaknya lebih sulit jadi Mama deh nak. Jadi kamu nggak ada apa apanya daripada Mama. Karena Mama udah melewati neraka, jadi jangan merasa kamu paling terbully, tersiksa. Karena ini hidup," tuturnya.

Sumber : youtube.com / YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Beri Komentar