Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Video Nia Ramadhani Sholat Dicibir

Video Nia Ramadhani Sholat Dicibir Nia Ramadhani (Foto : @ardibakrie)

Dream - Kakak Nia Ramadhani, Talitha Elizabeth Nugroho, sempat mengunggah aktivitas keseharian sang adik selama berada di rumah. Sebagai seorang ibu yang harus selalu menjaga buah hatinya, Nia ternyata tak pernah melupakan kewajibannya menjalankan sholat. 

Momen inilah yang direkam oleh kakak Nia, Talitha dan mengunggahnya ke akun Instagramnya. 

"Sholat di depan kamar mandi tuh, sambil nungguin anaknya mandi," kata Talitha dalam video tersebut, diakses Dream, Senin 17 September 2018.

Dalam video yang direkam diam-diam itu memang terlihat Nia sedang sholat mengenakan mukena berwarna putih. Nia tampak sedang melakukan gerakan bangun dari sujud ketika video singkat itu dibuat. 

Meski menunaikan sholat di rumah, Nia terlihat menggunakan alas berupa sajadah yang diletakkan di bagian kepala saja.

Video ini kembali diunggah akun @niaramadhani_update, ramai dikomentari warganet. Netizen yang selalu berkomentar tanpa disaring kembali melayangkan cibiran atas apa yang dilakukan oleh istri Ardi Bakrie ini.

"Rumah segitu mewahnya, masa ga ada mushola atau tempat ibadah, heran deh," kata akun Savira.

"Niat banget divideoin, sejadahnya mana mbak. Rumah besar emang ga ada ruangan untuk sholat ya," kata akun Novieta.

Tapi tak semua netizen memberikan cibiran. Ada pula netizen yang memuji kewajiban Nia yang tetap melaksanakan ibadah sholat. Netizen ini malah balik menuding warganet lain yang dianggapnya memiliki hati penuh dengki dan iri. 

"Gimanapun aku tetep suka, hanya orang yang hatinya penuh dengki dan iri yang menilai orang selalu salah, love you nia," tulis akun Meilia.(Sah)

Tak Berhijab Usai Ibadah Haji, Ini Kata Nia Ramadhani

Dream - Nia Ramadhani belum lama ini baru menjalani ibdah haji ke Tanah Suci. Dia bersama sang suami, Ardi Bakrie dan sembilan anggota keluarga lainnya menjalani rukun Islam ke lima.

Saat tiba dari di Tanah Suci, penampilan Nia jadi sorotan. Pasalnya ibu tiga anak ini tetap tampil terbuka.

Padahal biasanya wanita usai menjalankan ibadah haji, lebih tertutup dan berhijab. Mendapatkan komentar itu, Nia menanggapi santai tidak mau ambil pusing.

Nia Ramadhani

Foto : Erisa Riyana/Dream

"Masalah haji ini masalah antara hati aku sama Yang di Atas. Jangan dirusak," kata Nia Ramadhani saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018.

Menurut wanita 28 tahun ini, masalah berhijab itu bisa datang dari keinginannya sendiri, bukan karena pengaruh atau paksaan dari orang lain. Jadi kata Nia, dia tidak mau memikirkan komentar orang soal penampilannya itu.

"Capek ya kalau mikirin kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau ngga. Itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang, masalah agama aku mau tutup rapat-rapat buat aku aja," ucapnya.

Lebih dari itu, Nia mengatakan merasakan kenikmatan luar biasa setelah berhaji. Dengan adanya komentar miring soal penampilannya setelah berhaji, dia tidak mau memikirkannya.

"Berangkat haji niatnya udah benar, udah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip dihati aku sendiri. Jadinya aku ngga mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh," tuturnya.

(ism, Laporan : Erisa Riyana)

Pulang Haji, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Dream - Baru saja pulang dari Tanah Suci, Nia Ramadhani langsung menjadi sorotan. Busana yang dikenakan oleh istri Ardi Bakrie itu dinilai tidak mencerminkan ibadah haji yang baru saja dia jalani.

Sorotan itu diberikan netizen pada penampilan Nia yang diunggah ke Instagram pada 30 Agustus 2018. Pada foto itu, Nia terlihat tengah bersama sahabatnya, Jessica Iskandar.

Pada foto itu, Nia terlihat mengenakan kaos berwarna kombinasi merah, putih, dan hitam. Ia memaksimalkan penampilan dengan kacamata dan tatanan rambut yang dikuncir. Sementara Jessica Iskandar tampil kasual dengan baju dan kacamata hitam.

"Sama si sexy momma @inijedar," tulis Nia Ramadhani, memberi keterangan foto yang diunggah tersebut.

Penampilan dalam foto inilah yang mendapat kritik sejumlah netizen. banyak pengguna Instagram yang menulis bahwa penampilan Nia tak pantas ditampilkan oleh seorang Muslimah yang baru saja tiba dari Tanah Suci.

"Kirain abis pulang haji pake hijab bu, hajinya cuma buat maen2 aja ya," tulis akun @aur3150.

"Ada duit buat pergi haji tapi kalo hati dn mental blm kuat dan siap gak usah di paksain lah buat pergi haji .... pergi nya aja gak pake hijab pulang nya lagsg buka lagi ... yaaa seenggak nya menghormatilah pergi haji dn berhaji itu adalah ibadah .... Allah aja kasih harta belipat2 ganda trs moso balesan ke Allah nya kok begini mbaaaa ....," kata akun @hfz_yuni.

"Orang kaya mah bebas ya, Seperti ga terikat sama hukum Allah, semau maunya dia aja, udah ga heran pulangnya kaya gini, secara liat gaya hidupnya aja kaya gitu, hajinya cuma buat hiasan ig aja, nunjukin klo dia kaya n bisa apa aja, selepas itu, Wallahu a'lam, doaku semoga mjd haji yg mabrur yg mwmbawa kebaikan setelahnya..," kata akun @inayatul_afidah.

Namun demikian, ada pula pengguna media sosial yang membela Nia Ramadhani. "Rata2 yang komentar seperti ga ada dosa .gunakan sosmed yang baik ya guys," tulis @anisarahmawati4242.

"Gak pa2 si meskipun gk hijab ,yg penting pakek bajux yg sopan asal jgan mpek kebukaa lagi," tulis @indrikirana03.

 

Disindir Lagi Liburan

Dream - Menjelang puncak ibadah hajiNia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie bertolak ke Tanah Suci Mekah. Lewat unggahan insta storiee akun instagramnya, @ramadhaniabakrie, pasangan ini diketahui sudah berada di Jeddah, Arab Saudi. 

Tak seperti masyarakat umum yang menjalankan ibadah haji, penampilan Nia saat berada di Tanah Suci terlihat sangat kontras. 

 

Dalam empat unggahan video di insta storiesnya, Nia terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam namun tak mengenakan penutup kepala atau kerudung. 

Penampilan santai ditampilkan Ardi. Suami Nia itu terbang dengan mengenakan pakaian santai berupa kaos berwarna biru. Sebuah tas melintang di depan dadanya. 

 Nia Ramadhani

" Bismillah semoga lancar, maaf lahir batin semua," ujar Nia Ramadhani yang disambut ucapan yang sama dari sang suami.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Nagita Slavina saat Pakai Busana Belahan Tinggi, Penampilannya di Ultah Kakak Nia Ramadhani Paling Disorot

Potret Nagita Slavina saat Pakai Busana Belahan Tinggi, Penampilannya di Ultah Kakak Nia Ramadhani Paling Disorot

Nagita Slavina belakangan tengah jadi sorotan karena video dirinya yang sedang berjoget.

Baca Selengkapnya
Nia Ramadhani Sewot Putrinya Mau Dibelikan Tas Branded oleh Sang Suami: 'Ih Belum Umurnya'

Nia Ramadhani Sewot Putrinya Mau Dibelikan Tas Branded oleh Sang Suami: 'Ih Belum Umurnya'

Nia Ramadhani minta suaminya tak terlalu memanjakan sang putri

Baca Selengkapnya
Terungkap Alasan Mikhayla Tak Sudi Disebut Mirip Kakak Adik dengan Sang Ibu Nia Ramadhani

Terungkap Alasan Mikhayla Tak Sudi Disebut Mirip Kakak Adik dengan Sang Ibu Nia Ramadhani

"Aku benci saat orang bilang kita kayak adik kakak," kata Mikhayla.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Sempat Dijodoh-jodohkan, Dina Lorenza Ungkap Sifat Ariel NOAH

Sempat Dijodoh-jodohkan, Dina Lorenza Ungkap Sifat Ariel NOAH

Dina Lorenza memuji Ariel Noah memiliki kharismatik yang bisa memikat wanita

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya