Didekati Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kabur

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 20 Juni 2017 15:40
Didekati Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kabur
Ayu, Raffi dan Nagita berada dalam satu panggung di acara TV. Namun, sikap yang tak terduga dilakukan Ayu Ting Ting.

Dream - Ada kejadian mengejutkan saat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina bersatu dalam satu panggung di sebuah program acara televisi.

Tak hanya Ayu dan Nagita, rupanya Raffi juga hadir di situ. Namun, sikap yang tak terduga dilakukan Ayu Ting Ting, kemudian jadi sorotan warganet.

Dalam video yang diunggah akun gosip @Lambe_Turah, Ayu berada di atas panggung bersama Raffi dan rekan artis yang lain, tiba-tiba pelantun Sambalado itu menghindar, saat Nagita mulai masuk panggung dan mengambil posisi di samping Raffi.

Sontak video itu banjir komentar dari warganet. Banyak yang menduga Ayu takut bertemu dengan Nagita Slavina.

Selama ini, Raffi dan Ayu Ting Ting memang kerap dikait-kaitkan memiliki hubungan istimewa. Kabar burung bahkan menyebut mereka telah menikah siri, meski Raffi dan Ayu Ting Ting telah membantah kabar tersebut.

Lihat videonya di sini!

1 dari 3 halaman

Foto Endorse Pakaian, Penampilan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dream - Foto unggahan Ayu Ting Ting di Instagram kembali menjadi sorotan. Kali ini, foto saat pelantun tembang 'Sambalado' ini memromosikan baju kaftan.

Dalam foto itu terlihat wanita 25 tahun itu mengenakan baju kelir cokelat dari Bianca Liza. Dia berpose bak model di dekat dinding.

" Suka bgt kaftan cantik @biancaliza_indonesia makasih sayangku @bibiancaliza sukses yah,"  tulis Ayu Ting Ting melengkapi unggahan foto, sebagaimana diakses Dream, Selasa 20 Juni 2017.

Namun rupanya warganet tak hanya melihat baju yang dikenakan Ayu. Mereka justru lebih fokus pada wajah wanita asli Depok tersebut.

Banyak netizen yang menyebut muka Ayu Ting Ting terlihat seperti baru bangun tidur. Ditambah lagi tatanan rambut yang digelung ke atas terkesan acak-acakan.

 ayu tingayu ting © ayu ting ting

Jadilah netizen mencibir penampilan putri Ayah Rozak ini. " Kayak org bangun tidur, truss pake baju kaftan promoin baju org yah harus dandan dulu, jangan alakadarnya bgtu udah dbyr mahal drop say,” komentar akun @ulhistieeven.

" Bianca jgn mau endorse dia malu2in wkwk," tulis @widia.grage.

" Ini yg endors punya artis bianca mungkin hanya Kasi baju ga plus bayaran duit jadi diasal in biar kapok kali temen2 artis cuma Kasi barang ga plus duit. Astagfirullah , jadi berburuk sangka. Aku juga bukan Haters tp ini bener2 keterlaluan masa endors begini . Bukan menjadikan org tertarik beli malah malesin karna dimodelkan begini . Wallahualam . Tambah2 dosa aja Ngikut komen saking greget nya," tulis akun @konveksi_baju_anak_9.000.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun, Goyangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting menginjak usia 25 tahun, tepat di hari ini, 20 Juni 2017.

Namun, di saat hari yang membahagiakan bagi mantan istri Enji ini, Ayu mendapat sorotan tajam dari warganet. Berawal dari kemunculan video yang diunggah akun gosip @lambe turah.

Di video itu, Ayu terlihat tengah bergoyang bersama seorang pria. Pelantun 'sambalado' itu tampak tak risih saat si pria memegang pinggang Ayu dan tepat di belakangnya.

Ayu juga tak segan-segan menggoyang pinggulnya dengan membelakangi pria itu.

Sontak unggahan video itu langsung mendapat sorotan dari warganet.

" Ini video tadi malam PRJ! Video baru dan atraksi malam hari di bulan Ramadhan. Maju mundur sambalado. Anak sholehah nan syantik ayah ojak dan mak ncum. Unch," tulis akun Rival.

Meski tak sedikit netter yang meragukan video tersebut merupakan video terbaru Ayu Ting Ting, namun beberapa warganet yakin jika itu video teranyar saat Ayu mengisi acara di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

3 dari 3 halaman

Cuma Gara-gara Ini Ayu Ting Ting Jambak dan Tendang Ruben Onsu

Dream - Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan arga net. Setelah beberapa hari lalu tersebar isu adanya pernikahan sirih dengan Raffi Ahmad, pelantun lagu 'Sambalado' itu kini kembali memicu kontroversi. 

Kali ini Ayu terlihat menendang dan menjambak rekannya, Ruben Onsu yang terekam dalam sebuah video. Video tersebut kemudian beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan netizen.

Video berdurasi singkat itu pertama kali diunggah oleh akun gosip di aplikasi sosial media Instagram @komentatorpedas.

Lantas apa yang terjadi hingga Ayu melakukan tindakan tersebut?

Ternyata, lewat video itu diketahui jika Ayu menendang dan menjambak Ruben lantaran jengkel atas ulah iseng yang dilakukan rekannya itu.

Ruben membohongi Ayu bahwa spion mobil Ayu dicopot orang tak dikenal. " Sialan kaget gue..astaga kaget gue...astaga ampun..kaget gue,"  ujar Ruben Onsu saat tiba-tiba dijambak dan diserang oleh Ayu.

" Oo..lo gara-gara gue boongin?"  ujar Ruben.

" Sakit ati lo boongin ya, katanya spion gue dicopot ama orang,"  ujar Ayu.

Meski hanya guyonan, rupanya perlakuan Ayu terhadap Ruben itu membuat banyak netizen geram.

Berikut videonya:

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak