Cinta Didi Ridyadi ke Ayu Ting Ting Bertepuk Sebelah Tangan: 'Buang-Buang Waktu'

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 14 Agustus 2020 15:27
Cinta Didi Ridyadi ke Ayu Ting Ting Bertepuk Sebelah Tangan: 'Buang-Buang Waktu'
Didi Riyadi blak-blakan menyatakan mundur untuk mendekati Ayu Ting Ting. Dengar curhatnya.

Dream - Keinginan Didi Riyadi untuk menjadi kekasih Ayu Ting Ting bertepuk sebelah tangan. Dengan wajah kecewa, pria yang berprofesi sebagai drummer itu menceritakan kandasnya hubungannya dengan Ayu Ting Ting kepada Melaney Ricardo.

Menurut Didi, selama ini ia sudah membuka diri kepada Ayu karena ingin menjalin hubungan yang serius. Namun pelantun Sambalado itu dinilainya selalu bersikap dingin terhadapnya.

" Intinya sebenarnya apa sih relationship? Komunikasi dua arah gitu lho," kata Didi di chanel youtube Melaney Ricardo.

Didi mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendekati ibu satu anak itu. Bahkan Didi menceritakan rahasia pribadinya kepada Ayu. Namun respons yang diberikan Ayu ternyata tak sesuai harapannya.

" Gue orangnya straight forward sih. To be honest gue sedikit-sedikit open my self. Gue membuka diri sendiri which is bukan gue banget. Balik berapa tahun lalu gila sih gue. Mau berkomunikasi lebih lanjut, personal sifatnya," ujar Didi Riyadi.

Mendengar pernyataan Didi, Melaney mengasumsikan jika Ayu selama memang tak ingin menjalon hubungan dengan Didi.

" Bisa disimpulkan pada saat kemarin kamu sama Ayu, kamu sudah kasih 60 tapi Ayu nya jalan di tempat?," kata Melaney ingin memastikan.

Didi pun menjelaskan jika ia lebih baik mundur daripada terus mendapat respon seperti itu dari Ayu. " Ketika misal, aku tidak melihat itu (komunikasi) ada di cewek nya, untuk apa? Buang-buang waktu," kata Didi Riyadi.(Sah)

1 dari 5 halaman

Didi Riyadi Kecewa Ayu Ting Ting, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Dream - Sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi mengaku kini hubungannya dengan janda satu anak itu sudah tak sedekat dulu.

Bahkan kini Didi dan Ayu sudah tak berkomunikasi lagi. " Belakangan ini nggak," kata Didi Riyadi dalam tayangan vlog Melaney Ricardo.

Diakui Didi, hubungannya dengan Ayu tak berjalan dengan mulus. Secara tersirat Didi mengatakan komunikasi yang tidak baik menjadi salah satu faktor jalinan asmaranya dengan Ayu tak berhasil.

" Ya iya memang ada yang berubah, tapi buat aku ada hal-hal yang nggak bisa aku share, karena memang nanti runutannya panjang," ungkap Didi.

Didi© Youtube

Karena itu, diakui Didi ia pun merasa kecewa terhadap Ayu. Namun balik lagi kata Didi, ia tak mau memaksaan Ayu untuk menerima cintanya, jika memang Ayu tidak mau dengannya.

" Ya ada itunya (kecewa) sih, ya yaudah, aku tadi bilang, pokoknya ngga ada saya mau maksain perasaan orang, kamu harus cinta sama aku gak, aku malah merasa terganggu kalau keberadaan gue terganggu. Kalau kaya gitu mending gue mundur," ucap Didi.

Walau jalinan perincatannta tak berhasil, namun Didi mengaku akan tetap berteman dengan AYu Ting Ting.

" Dari awal sampai dengan detik ini bahwa apapun itu kalau misalnya kamu ada salah atau segala macam, saya sebagai teman kamu enggak akan (ninggalin, selalu ada buat kamu) kayak gitu," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Umi Kalsum Bocorkan Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi

Dream- Kisah percintaan Ayu Ting Ting selalu menjadi buah bibir. Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Enji Baskoro, hingga saat ini Ayu masih betah melajang. Namun di masa kesendirian itu telah silih berganti pria mencoba menaklukkan hati Ayu Ting Ting.

Kabar yang sempat kencang berhembus adalah biduan dangdut itu menjalin kedekatan dengan Ivan Gunawan. Namun, hubungannya dengan desainer dan presenter itu belum juga menemukan titik terang.

Di tengah getolnya masa pendekatan dengan Ivan Gunawan, nama Didi Riyadi disebut-sebut menjadi pesaing berat Ivan dalam mendapatkan hati Ayu. Didi Riyadi bergerak cepat dengan memberikan kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting ke-28 pada Sabtu, 20 Juni 2020 lalu. Didi bahkan pernah terang-terangan mengaku tertarik pada ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Keseriusan Didi Riyadi mendekati Ayu Ting Ting kembali muncul setelah kehadirannya di perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting di kediamannya. Didi bahkan berpose dengan jarak cukup dekat saat Ayu membuat foto keluarga perayaan Ultahnya

Usaha Didi tersebut sepertinya tak sia-sia. Ibunda Ayu secara gamblang memberikan lampu hijau akan hubungan mereka berdua. Hal tersebut terlihat dari unggahan Umi Kalsum yang memperlihatkan hubungan kedekatan sang putri tercinta dengan Didi Riyadi.

3 dari 5 halaman

Kejutan Ulang Tahun di Tengah Malam

Usaha Didi Riyadi untuk menjalin hubungan baik dengan Ayu Ting Ting sepertinya tak main-main. Baru-baru ini ia hadir memberi kejutan pada momen ulang tahun pelantun 'Alamat Palsu' tersebut. Kali ini, perjuangan Didi Riyadi nampaknya membuahkan hasil.

Ayu dan didi riyadi© Photo (Instagram/mom_ayting92_)

Umi Kalsum sendiri membuktikan perjuangan Didi Riyadi yang tengah malam rela menyambangi kediaman Ayu Ting Ting. Diketahui, Ayu Ting Ting memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada Sabtu, 20 Juni 2020 lalu. Umi Kalsum tampak dibuat kegirangan dengan pengorbanan pria yang tengah mendekati putrinya tersebut.

Pertemuan Didi Riyadi dengan keluarga Ayu Ting Ting itu memperkuat dugaan keseriusan hubungan mereka, dua keluarga mereka diketahui telah memberikan lampu hijau agar segera menikah.

4 dari 5 halaman

Beri Lampu Hijau

Hubungan Ayu dan Didi Riyadi nampaknya telah memperoleh restu dari orang tua Ayu. Pasalnya, dalam momen perayaan ulang tahun  Ayu Ting Ting, sang ibunda secara terang-terangan mengunggah momen kedekatan Ayu dan Didi melalui akun Insagram miliknya.

Diketahui, Didi Riyadi mendatangi kediaman Ayu Ting Ting membawa kejutan kecil berupa kue ulang tahun dan bergabung mengadakan pesta bersama. Kedatangan Didi dalam pesta khusus keluarga itu rupanya merupakan sinyal hubungan mereka sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Ayu , Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Dalam unggahannya, Ibunda Ayu memperlihatkan tiga foto berisi momen ulang tahun putrinya, tampak Didi berada di antara himpitan Ayu dan kedua orangtuanya.

Sementara ada hal unik di foto ketiga yang diunggah sang ibunda, Umi Kalsum diam-diam mengunggah momen saat Didi dan Ayu berbincang bersama di ruang tamu.

Ayu dan didi riyadi© Photo (Instagram/mom_ayting92_)

Melalui keterangan foto, Umi Kalsum menuliskan ucapkan terima kasih pada Didi karena telah memberi kejutan istimewa untuk Ayu Ting Ting.

“ Makasih juga @Didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih surprisenya semalam buat @ayutingying92 makasih banyak," tulis Ibunda Ayu Ting Ting.

Begitu juga dengan Ayu Ting Ting, ia pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih untuk Didi Riyadi. Tampak, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto kue ulang tahun dari Didi.

" Thank u a @didiriyadi_official," tulis Ayu.

5 dari 5 halaman

Warganet Mendoakan Hubungan Keduanya

Belakangan nama Didi Riyadi memang selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan keduanya memicu beragam respons dari para penggemarnya. Warganet pun menyampaikan selamat untuk Ayu Ting Ting. Mereka juga mendoakan hubungan pelantun " Sambalado" itu dengan Didi Riyadi. 

Ayu dan didi riyadi© Photo (Instagram/mom_ayting92_)

" SMG berjodoh didi sama ayu," kata salah satu warganet. 

" Ayu cocok serasi MA didi riyadi mga berjodoh," tambah yang lainnya. 

“ Masha Allah itu laki gentle banget, di susul sm igun datang semoga th depan ultah sm suami tercinta yaaa neng semoga jodohnya cepat datang,” tulis akun nuri_amin.

“ Calon menantu idaman ya ibu...” ujar Sunarsih.

“ Semoga lanjut k pelaminan.. aamiin.. cucok tak kendol2.. hihi.. lucu liat foto candid mrk berdua,” imbuh Ratnap.

 

Beri Komentar