Diduga Jadi Korban Pelecahan, Ini Kata Kekasih Sonny Tulung

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 April 2016 16:29
Diduga Jadi Korban Pelecahan, Ini Kata Kekasih Sonny Tulung
Awalnya Cindy bertemu untuk urusan bisnis. Namun ternyata ia justru dibawa ke hotel. Saat buka pintu kamar...

Dream - Cindy Mamesah, kekasih Sonny Tulung angkat bicara setelah diduga menjadi korban percobaan perkosaan yang dilakukan seorang pria berinisial TJ.

" Jadi saya sebagai korban. Saya hari ini melaporkan karena perbuatan tidak menyenangkan. Sebagai wanita merasa sangat sangat dirugikan," kata Cindy usai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, di Jakarta, Selasa 12 April 2016.

Cindy datang ditemani sang kekasih Sonny Tulung dan kuasa hukumnya. Ditambahkan, kuasa hukum Cindy, Servasius, kliennya mengalami kekerasan di tubuhnya.

" Cindy ditarik karena berusaha melarikan diri dari sebuah kamar," ujarnya.

Awalnya, Cindy dan terlapor bertemu untuk urusan bisnis. Namun ternyata ia dibawa terlapor ke kamar hotel di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur. 

" Akhirnya dia melarikan diri, dia buka pintu melarikan diri, tetapi ditarik tangannya" .

Saat ditanya soal detail kejadian itu, kuasa hukum, Cindy dan Sonny kompak untuk tidak menceritakan lebih lanjut.

" Nanti saja kalau sudah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) akan diberitahu lebih jelasnya," ujar Servasius mengakhiri perbincangan. (Ism) 

1 dari 2 halaman

Detik-detik Sonny Tulung Pergoki Kekasih Dilecehkan

Dream - Presenter Sonny Tulung dan kekasihnya Cindy Mamesah berencana akan melaporkan pria berinisial TJ ke Polda Metro Jaya. Sonny melaporkan pria itu atas dugaan percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya itu, Jumat, 8 april 2016 lalu.

Kejadian itu menurut Sonny terjadi di sebuah motel kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1967 itu mengaku melihat sendiri kejadian tersebut.

" Saya siap jadi saksi atas tuduhan itu. Nanti Cindy yang akan langsung melaporkan TJ," ujar Sonny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 12 april 2016.

Sonny menjelaskan saat itu ia dan kekasih bertemu dengan TJ terkait urusan bisnis. Menurut Sonny setelah Cindy bertemu TJ, ia pun pamit meninggalkan kekasihnya.

Namun di perjalanan, ia mengaku merasakan firasat buruk. Mobil TJ pun melewati kendaraan Sonny, karena penasaran akhirnya dipuuskan untuk membuntutinya. Sonny pun rupanya memergoki TJ membawa Cindy ke sebuah motel.

" Saya penasaran dan perhatikan, soalnya saya curiga akan terjadi sesuatu. Ternyata saya melihat kekasih saya hendak kabur lewat garasi," kata Sonny.

Sonny berharap TJ mau meminta maaf, namun jika tidak maka Sonny tetap akan melaporkan TJ ke pihak berwajib.

" Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJ). Makanya saya dan Cindy nanti akan laporkan kasus ini," tutup Sonny. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Pergoki Pacar Dilecehkan, Ini Penjelasan Sonny

Dream - Presenter Sonny Tulung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya bersama kekasihnya Cindy Mamesah, hari ini, Selasa 12 April 2016 pukul 12.00 WIB.

Sonny menemani sang kekasih untuk melaporkan tindakan dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan seorang pria berinisial TJ.

Sonny sempat menuturkan kesiapannya menjadi saksi dalam kasus itu. Sesampainya di Polda, Sonny masih enggan diwawancarai sebelum bertemu dengan pihak berwajib.

" Nanti dulu saja ya," ujar Sonny.

Sebelum melaporkan, Sonny telah mengungkapkan kejadian itu terjadi di sebuah motel kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat 8 April 2016 lalu.

Sonny juga menjelaskan saat itu ia dan kekasih bertemu dengan TJ terkait urusan bisnis. Menurut Sonny setelah Cindy bertemu TJ, ia pun pamit meninggalkan kekasihnya.

" Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJ). Makanya saya dan Cindy akan laporkan kasus ini," tutup Sonny. (Ism) 

Beri Komentar