Kekasih Dilecehkan Pria Lain, Sonny Tulung Ancam Lapor Polisi

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 12 April 2016 11:41
Kekasih Dilecehkan Pria Lain, Sonny Tulung Ancam Lapor Polisi
Presenter Sonny Tulung dan kekasihnya Cindy berencana akan melaporkan pria berinisial TJD ke Polda Metro Jaya.

Dream - Presenter Sonny Tulung dan kekasihnya Cindy Mamesah berencana akan melaporkan pria berinisial TJ ke Polda Metro Jaya. Sonny melaporkan pria itu atas dugaan percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya itu, Jumat, 8 april 2016 lalu.

Kejadian itu menurut Sonny terjadi di sebuah motel kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1967 itu mengaku melihat sendiri kejadian tersebut.

" Saya siap jadi saksi atas tuduhan itu. Nanti Cindy yang akan langsung melaporkan TJ," ujar Sonny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 12 april 2016.

Sonny menjelaskan saat itu ia dan kekasih bertemu dengan TJ terkait urusan bisnis. Menurut Sonny setelah Cindy bertemu TJ, ia pun pamit meninggalkan kekasihnya.

Namun di perjalanan, ia mengaku merasakan firasat buruk. Mobil TJ pun melewati kendaraan Sonny, karena penasaran akhirnya dipuuskan untuk membuntutinya. Sonny pun rupanya memergoki TJ membawa Cindy ke sebuah motel.

" Saya penasaran dan perhatikan, soalnya saya curiga akan terjadi sesuatu. Ternyata saya melihat kekasih saya hendak kabur lewat garasi," kata Sonny.

Sonny berharap TJ mau meminta maaf, namun jika tidak maka Sonny tetap akan melaporkan TJ ke pihak berwajib.

" Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJ). Makanya saya dan Cindy nanti akan laporkan kasus ini," tutup Sonny. (Ism) 

Kasus-kasus pelecehan selebritis di halaman berikutnya....

1 dari 5 halaman

Dewi Persik Tak Terkejut Ipul Tersandung Kasus Pelecehan?

Dream - Pedangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pria yang akrab disapa Ipul ini pun dilaporan melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

" Pertama dengar kaget, takutnya sekadar isu," tutur Dewi kepada wartawan, Jumat 19 Febuari 2016.

Namun saat ditanya lagi tentang reaksinya, wanita pemilik nama Dewi Muria Agung ini pun kebingungan. 

" Enggak terkejut. Eh, maksudnya gimana ya aku bingung mas," tutur wanta kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini.

Awalnya Dewi menduga kasus tersebut merupakan perbuatan oknum yang sengaja ingin menjatuhkan nama Ipul. " Karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang, kalau liat kariernya cemerlang," katanya.

Walaupun menurut kepolisian Ipul telah mengakui kekhilafannya, namun Dewi masih berharap kasus tersebut tidak benar. Seraya berharap kasus tersebut tidak benar-benar terjadi di kehidupan mantan suaminya itu.

" Semoga ini cuma sekadar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film ada yang coba jalan pintas mau tenar lalu jatuhin orang lain. Kitakan enggak lihat langsung, kita enggak boleh percaya," ujarnya.

Kini Ipul terancam hukuman yang cukup berat. Pedangdut ini terancam pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.

2 dari 5 halaman

Saipul Jamil Menyesal

Dream - Pedangdut Saipul Jamil resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan pencabulan kepada seorang remaja berinisial DS.

Mantan suami Dewi Perssik itu sudah mengakui perbuatannya dan menyesal.

" Selama menjalani pemeriksaan keadan Saipul baik, dia gak nangis tapi menyesal," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha di kantornya, Kamis malam 18 Februari 2016.

Polisi sudah mengamakan barang bukti. Salah satunya celana yang digunakan korban saat terjadi pelecehan.

Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.

3 dari 5 halaman

Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Ini Kata Istri Indra Bekti

Dream - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, yakin suaminya tak melakukan pelecehan sebagaimana dituduhkan artis LGA. Perempuan yang karib disapa dengan nama Dilla itu tetap mendukung sang suami, meski LGA mengancam membeberkan bukti atas tuduhan itu.

" Dia mau lakukan apapun, dia mau keluarkan video sekalipun. Saya tetap mencintai suami saya apa adanya," ujar Dilla, saat mendampingi Bekti di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 1 Februari 2016.

Menurut Dilla, semula dirinya sangat kesal atas pemberitaan yang menyebut suaminya tersangkut tindakan asusila, sebagaimana tuduhan LGA. Pemberitaan tersebut, kata dia, sangat merugikan keluarganya.

" Saya sangat tidak menyukai hal ini, apapun saya terima suami saya apa adanya," tegas dia.

Dilla juga marah dengan pemberitaan itu. Sebab, dia yakin tuduhan itu tidaklah benar. " Jujur, saya marah, saya kesal, saya sedih. Karena ini sudah merugikan buat saya dan buat anak-ank saya. Terutama orang yang saya cintai," ujar dia.

" Ini nggak ada sangkut pautnya dengan kalian, nggak ada sangkut pautnya dengan manusia itu, yang namanya Gigih," tambah Dilla.

4 dari 5 halaman

Artis Cilik Laporkan Pelecehan Mantan Manager

Dream - Kasus dugaan pelecehan yang menimpa penyanyi cilik berinisial TS hari ini rencananya akan dilaporkan ke Mabes Polri. Ketua Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait, menegaskan akan mendampingi keluarga TG.

" Rencana hari ini kami akan melaporkan kasus ini ke Mabes Polri sebagai proses awal langkah hukum," terang Aris saat dihubungi Dream, Kamis, 12 Maret 2015.

Dalam laporannya, pihak keluarga dan Komnas PA rencananya akan meminta rekomendasi proses visum serta menyerahkan bukti-bukti kekerasan sekaligus memberikan keterangan saksi. Untuk pelaporan kali ini, TG sendiri dipastikan tak akan hadir karena berhalangan. 

Penyanyi cilik ini dilaporkan menjadi korban tindak pelecehan yang dilakukan mantan managernya, Muhammad Arif Dollah yang merupakan warga negara Singapura. 

Tak hanya kasus pelecehan, mantan manager TG juga dituduh terkait kasus pencurian dengan melakukan pencurian alat-alat elektronik, gitar, dan alat musik lainnya.

" Bila nanti terbukti si pelaku melakukan tindak asusila dan pencurian. Maka TG sudah mengalami kerugian materil dan non materil. Pasalnya pun akan berlapis bisa dikenakan kurungan penjara 5 - 15 tahun," jelas Aris.

TG yang masih berusia 13 tahun dikabarkan mengalami trauma yang mendalam atas peristiwa itu. " Di usianya yang masih belia sudah merasakan hal itu," ucapnya.

Guna membantu proses pemulihan, Komnas PA berjanji akan melakukan tes psikis dengan memanggil ahli psikologi. " Kami ambil langkah untuk pengecekan psikologinya yakni denganpsyco social therapy dari tim psikolog," katanya.

Disinggung kemungkinan memasukan TG ke rehabilitasi atau pesantren, Aris tidak bisa memberikan kepastian untuk upaya pemulihan shock therapy-nya tersebut.

" Sampai saat ini kami belum bisa memberikan kepastian langkah pemulihan traumanya. Dari pihak keluarga belum berencana memasukan ke pesantren atau penyembuhan psikisnya dengan direhabilitasi. Kami coba tunggu hasil laporannya nanti," jelas Aris.

5 dari 5 halaman

Ini Kekesalan Artis Cilik Tg pada Manajer yang Melecehkannya

Dream - Artis cilik Tg merasa trauma atas pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan manajernya, AD. Dia sudah tak mau lagi melihat wajah manajer asal Singapura tersebut.

“ Saya sebel kalau melihat orang mirip dia,” ujar Tg setelah melaporkan DA ke Mabes Polri, Jakarta, Kamis 12 Maret 2015.

Saking traumanya, artis cilik yang memulai karier bernyanyi dari jalanan itu tak lagi mau menggunakan manajer. Dia hanya mau ditemani oleh orangtuanya saat manggung.

“ Kalau ada roadshow, saya didampingi orangtua saya. Itu ayah saya,” tutur Tg.

Sementara, pengacara Tg, Eddy Ribut, mengatakan AD tak hanya melakukan pelecehan seksual kepada Tg. Melainkan juga menggarong harta bendanya. Termasuk gitar seharga puluhan juta.

“ Barang-barang pribadi milik Tg yang hilang ada laptop, kamera, gitar yang harganya paling mahal. Kerugian Tegar ditaksir Rp 60 jutaan,” ungkap Eddy. 

Beri Komentar