Artis Cantik Ini Bunuh Diri, Diduga Stres Job Syuting Sepi Akibat Covid-19

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Mei 2020 17:47
Artis Cantik Ini Bunuh Diri, Diduga Stres Job Syuting Sepi Akibat Covid-19
Ia menulis pesan pilu beberapa saat sebelum mengakhiri hidupnya.

Dream - Dunia hiburan bollywood heboh dengan kabar artis cantik Preksha Mehta meninggal dunia. Bintang cantik yang namanya bersinar lewat serial Crime Patrol itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, kawasan Indore, India.

Keluarga yang pertama menemukan jenazah Preksha gantung diri di kipas angin langit-langit rumah itu langsung melapor ke polisi.

 Preksha Mehta© Preksha Mehta

1 dari 4 halaman

Unggahan Pilu Sebelum Tewas

Di tengah kondisi India yang menjalani lockdown karena virus corona, kabar ini sungguh menyayat hati. Dilansir dari Pinkvilla.com, tak ada surat wasiat yang ditinggalkan oleh Preksha, namun ia menulis status singkat di Insta Story beberapa saat sebelum gantung diri.

 preska© preska

Foto : @iamprekshamehta

" Sabse bura hota hai, sapnon ka mar jaana," tulis Preksha yang artinya 'Tidak ada yang lebih mengerikan daripada impianmu yang telah mati'. Dari status ini, polisi menduga bahwa Preksha mengalami masalah dengan kesehatan mentalnya.

2 dari 4 halaman

Apa Penyebabnya?

Preksha tak meninggalkan pesan berupa surat ataupun lisan kepada orang terdekatnya sebelum memutuskan mengakhiri hidup. Namun orang-orang dekat aktris 25 tahun ini menduga bahwa ia memutuskan bunuh diri karena stres.

Sudah beberapa bulan ini Preksha tak mendapatkan pekerjaan lantaran industri hiburan India dihentikan selama lockdown pandemi corona. Ia disebut sangat tertekan dengan hal ini dan akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri.

Kepergian Preksha yang sangat mendadak tak hanya membuat keluarga merasa kehilangan. Banyak seleb India yang mengungkap duka mereka atas berpulangnya sang aktris.

Salah satunya aktris Richa Tiwari yang mengunggah foto Preksha di Instagram. Tak hanya mengungkap duka cita, Richa juga mengajak semua orang agar lebih memperhatikan orang sekitar yang menderita secara mental.

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 4 halaman

Tak Kuat Dibully, Via Vallen Pernah Coba Bunuh Diri

Dream - Via Vallen mengaku pernah mengalami depresi akibat perundungan atau bully dari warganet. Bahkan dia sampai tak mau tampil di televisi karena sakit hati atas komentar jahat yang ditujukan pada dia.

" Awal-awal banget sampai depresi kaya gitu, akhirnya malu, nggak mau tampil ke tv lama sih, kecuali jadwalnya sudah lama masuk. Berusaha untuk healing diri sendiri, saya mulai jalan ke mana untuk refresh," kata Via dalam tayangan Ini Talk Show.

Saking depresinya, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini hampir mencoba mengakhiri hidupnya. Dia hadapi sendiri cobaan berat tersebut dan tak pernah cerita ke keluarganya.

" Sampai akhirnya saya ada di posisi ada ingin akhirin hidup," ucap Via.

  Liburan Ke Turki, Leher Via Vallen Curi Perhatian© MEN

4 dari 4 halaman

Beban Berat

Dia mencoba bunuh diri dengan cara membawa mobil tanpa dikontrol. Sampai dia tersadar apa yangsudah dilakukan ini salah.

" Soalnya papah sakit, nggak boleh ada, nggak boleh mikir lah, saya pendem sendiri. Sampai saya pernah setir mobil kenceng banget, akhirnya istighfar," katanya.

  ART Via Vallen Curi Uang dan Pakaian Dalam© MEN

Via lalu berpikir, jika dia hancur maka akan berpengaruh terhadap kehidupan keluarganya. Dia pun mencoba bangkit.

" Fans dan teman sendiri teriak-teriak sendiri kapan single lagi. Ya apapun yang baru dari saya. Saya pikir ya apa ya, makanya yang kemarin baru mulai cover lagu Aisyah," imbuhnya.

Beri Komentar