2 Artis Muda, MA dan ST, Ditangkap Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 November 2020 12:40
2 Artis Muda, MA dan ST, Ditangkap Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online
Kasusnya masih dalam tahap pendalaman belum masuk pemeriksaan

Dream - Pihak Kepolisian Polsek Tanjung Priok, Jakarta menangkap 4 orang yang 2 diantaranya diduga berprofesi sebagai artis dan selebgram. Keduanya berinisial MA dan ST yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Keempat orang, masing-masing 3 wanita dan seorang pria, ditangkap di salah satu hotel bintang lama di Jakarta Utara.

" Saat ini kami mengamankan empat orang yang diduga prostitusi onlie," kata AKP Paksi Eka Saputra, Kanit Reskrim Polsek tanjung Priok di kantornya, Kamis, 26 November 2020.

Hingga kini kata dia keempat orang tersebut diantaranya 3 wanita dan satu pria masih dalam pemeriksaan.

" Sementara ini masih kami dalami dan belum kami lakukan pemeriksaan," katanya.

1 dari 2 halaman

Terjadi Lagi, Seorang Artis Inisial VS Ditangkap Diduga Kasus Prostitusi Online

Dream - Wanita diduga berprofesi sebagai artis kembali ditangkap polisi karena dugaan kasus prostitusi online. Kali ini pesohor yang ditangkap berinisial VS yang digerebek di sebuah hotel di kawasan Telukbetung, Lampung.

VS diamankan Polrestabes Lampung bersama dengan dua mucikari yang membawanya. Hingga kini mereka masih dalam pemeriksaan.

" Iya ditangkap (inisial VS)," kata Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana.

Menurut Resky VS bersama dua mucikari itu ditangkap pada Selasa sore kemarin (28 Juli 2020).

Dalam sebulan ini di masa ekonomi terganggu karena pandemik Covid-19, dunia artis yang diduga terjebak dalam kasus prostitusi online semakin marak. Sebelum VS, artis berinisial HH sempat ditangkap dalam kasus dugaan prostusi online. HH yang ditangkap di Medan dan sempat ditahan untuk menjalani pemeriksaan akhirnya hanya ditetapkan sebagai saksi.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Pengakuan PA, Pesohor yang Terlibat Prostitusi Online di Batu

Dream - PA, wanita yang diciduk saat melayani lelaki hidung belang di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, buka suara. Wanita 23 tahun itu meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya.

" Saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat, kerabat dan teman-teman semuanya, dan keluarga saya, yang sebesar-besarnya karena berita ini adalah sangat tersebar, saya sudah melihat dimana-mana," ujar PA, dikutip dari Merdeka.com, Minggu 27 Oktober 2019.

PA yang dibekuk bersama penyewa jasanya, YW, serta sang mucikari, JL, mengaku pernah mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia. Namun dia membantah pernah ikut gelaran Putri Indonesia, sebagaimana ramai dibicarakan.

" Itu sangat salah karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia, saya tidak mengikuti bahkan tidak pernah menjadi bagian Putri Indonesia. Putri Pariwisata Indonesia, itu saya bukan pemenang dari Putri Pariwisata Indonesia, terima kasih," kata dia.

PA pun mengaku menyesal dengan kejadian ini. Dia mengklaim, selama terjerumus ke dunia hitam tersebut.

" Berapa tahun ini saya kerja sewajarnya. Saya punya usaha bersama teman-teman saya," kata PA, dilaporkan Tribratanews Polda Jawa Timur.

Dari kasus prostitusi online ini, polisi menetapkan JL sebagai tersangka prostitusi online. " Sedangkan PA yang menjadi korban prostitusi online bakal pulang setelah menjalani pemeriksaan selama 1 x 24 jam," ujar Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Gidion Arif Setyawan

Beri Komentar