Digugat Cerai, Sahrul Gunawan: Bukan Menyerah Tapi Mengalah

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 27 Februari 2016 11:02
Digugat Cerai, Sahrul Gunawan: Bukan Menyerah Tapi Mengalah
Wanita yang dinikahi Sahrul 3 Febuari 2007 pun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Dream - Biduk rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi yang telah berjalan sembilan tahun kini tengah digoyah masalah. Wanita yang dinikahi 3 Februari 2007 telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Seakan menanggapi kabar perceraian ini, Sahrul pun mengungkapkan isi hatinya di akun instagram miliknya. " Bukan Menyerah tapi mengalah," kata Sahrul di akun instagramnya, Jumat, 26 Febuari 2016.

Tak hanya Sahrul, Indri pun seolah mencurahkan perasaannya tentang rumah tangga yang telah terjalin sembilan tahun itu.

" Don't give up," tulis Indri. Bukan cuma sekali Indri mengunggah kalimat curahan hatinya, ia juga sempat mengatakan telah berusaha mempertahankan rumah tangganya.

" Seerat apapun kau memeluk, yang tidak ditakdirkan untukmu akan hilang pada waktunya," ujar Indri.

Akun instagram keduanya pun dibanjiri pertanyaan dari para peselancar dunia maya, mereka menyayangkan hal ini bisa terjadi. Para netizen pun berharap keluarga pria yang akrab disapa Alul itu kembali harmonis.

" Kenapa kok bisa sampai cerai?, masalah masih bisa diselesaikan. Redam emosinya ingat masa-masa indah dahulu," kata akun Baim.

" Kalian itu keluarga harmonis, kenapa harus cerai?, pertahankan rumah tangga yang diawali dengan cinta itu," ujar akun Gisfari.

Hingga kini Sahrul atauun Indri masih belum bicara langsung mengonfirmasi terkait kasus perceraian ini. Namun di akun instagram Sahrul masih tersimpan banyak memori manis rumah tangga mereka.

1 dari 3 halaman

Indriani Hadi: "Dont Give Up!"

Dream - Berita mengejutkan datang dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Pasangan yang sudah menikah sejak 9 tahun lalu ini dikabarkan tengah berada di ujung perceraian.

Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir yang mengatakan jika Indri mengajukan gugatan cerai lantaran adanya kegelisahan di dalam rumah tangganya.

" Benar, ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap 3 orang anaknya," ujar Rusdi Thahir saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan dikutip Dream dari laman Merdeka.com, Jumat, 26 Februari 2016. 

Rusdi menambahkan, Indriani juga meminta hak asuh ketiga anaknya kepada pihak pengadilan.

Melalui akun instagramnya, Indri memosting sebuah gambar yang bertuliskan " Dont Give Up!" Tidak ada caption dari postingan Indri ini. Namun, banyak doa dan harapan yang diberikan oleh pasangan yang menikah pada 3 Februari 2007 ini.

 

A photo posted by INDRIE (@indrie_h) on 

 

Pemilik akun Ida menulis, " Jgn pisah teh kasihan anak2,didunia ini gak ada yg sempurna,kita ttp berharap kalian msh bisa bersabar,msh bisa melengkapi,"

Andik menambahkan, " Don't give up now teh,"

Akun Umi memberikan komentar, " jangan menyerah mbak @indrie_h , demi anak2 kalian.semoga Alloh masih memberikan jodoh dan memberikan jalan keluar yg baik buat kalian,"

 

Baca Juga:

2 dari 3 halaman

Curhatan Pilu Istri Sahrul Gunawan

Dream - Berita mengejutkan datang dari pasangan artis Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi. Pasangan yang sudah menikah sejak 9 tahun lalu dan selalu terlihat " adem ayem" ini dikabarkan akan bercerai.

Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir yang mengatakan jika Indri telah mengajukan gugatan cerai lantaran adanya permasalahan rumah tangga.

" Benar, ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap 3 orang anaknya," ujar Rusdi Thahir seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat 26 Februari 2016.

Isu perceraian tersebut seolah diperkuat pula dengan adanya beberapa curhatan istri Sahrul Gunawan, Indriani di akun instagramnya @indrie_h.

Ya, belakangan Indri kerap mem-posting quote-quote yang ditafsirkan para netizen sebagai curahan hatinya.

" Keadaan yang paling menyakitkan adlh ketika kamu tdk tahu, harus pergi atau bertahan, terkadang dia sangat menyakiti mu. Namun di saat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan. Namun di saat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama."

Demikian bunyi salah satu pesan yang diunggah Indri di akun instagram. Posting-an ini lantas memancing banyak komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menguhubung-hubungkan postingan tersebut dengan perceraian Sahrul dan Indri.

" kang @sahrulgunawan_asli, ini dalem bgt lho curahannya mba @indriegunawan, smoga dipahami n dimengerti..."  tulis akun @mullphy.

" Semoga rumah tangganya baik2 aja mba,"  tulis akun @nunalunna.

Baca Juga:

3 dari 3 halaman

Sahrul Gunawan Kaget `Ibu Jin & Jun` Meninggal

Dream - Meninggalnya aktris senior Misye Arsita menyisakan duka yang mendalam di hati aktor Sahrul Gunawan. Pasalnya pria kelahiran Bogor 23 Mei 1976 ini sempat beradu akting dengan Misye dalam sinetron Jin dan Jun menjadi ibu dan anak.

Ungkapan duka diutarakan Sahrul lewat akun instagram miliknya @sahrulgunawan_asli, Kamis 5 November 2015.

" Innalillaahi wainna ilaihi roojiuun. Kaget dan teramat sedih mendengar kabar bahwa kakak, sahabat dan rekan kerja saya, misye arsita, telah berpulang ke Rahmatulloh," tulis Sahrul melengkapi unggahan fotonya saat bersama para pemain Jin dan Jun.

Sahrul mengaku sempat bertemu dengan Misye beberapa bulan lalu dan tidak disangka itulah pertemuan terakhirnya.

" Sekitar 2 bulan lalu masih ketemu dan terlihat sehat, ternyata itu adalah pertemuan terakhir sy dengan beliau. Kita tidak pernah tau kpn ajal akan menjemput kita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Alloh swt, dihapuskan segala dosa dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Nya, amin YRA,"  ungkap Sahrul.

Misye Arsita lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964. Misye mengawali karirnya lewat grup lawak Srimulat dan penyanyi dangdut.

Selanjutnya Misye merambah ke layar kaca memulai dari Jin dan Jun berakting dengan Sahrul Gunawan, Saat Memberi Saat Menerima, Abad 21, Rahasia Ilahi, serta Titipan Ilahi yang berakhir di 2005.

Memasuki tahun 2014, Misye kembali menyapa penikmat layar lebar melalui film Ma'rifat Cinta yang dibintanginya bersama Olivia Zalianty. Film ini sukses menjadi langkah baru Misye di dunia akting setelah sempat menyibukkan diri di bidang politik dan dunia fashion. (Ism) 

Beri Komentar