Dituding Jadi Pelakor Sule dan Nathalie, Riesca Rose: Tolong dong Jangan Sindir-Sindir Terus

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 12 Agustus 2022 12:23
Dituding Jadi Pelakor Sule dan Nathalie, Riesca Rose: Tolong dong Jangan Sindir-Sindir Terus
"Ya Nathalie harus lihat lah saya juga punya anak yang harus dibiayai," kata Riesca Rose!

Dream - Riescha Rose mengatakan bahwa rumor yang menyebutnya sebagai orang ke tiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berdampak besar. Dia mengaku kehilangan banyak job gegara kabar burung itu.

" Ya, dampaknya banyak banget karena masalah ini, saya jadi hilang pekerjaan," kata Riesca Rose dikutip dari YouTube KH Infotaiment, Jumat 12 Agustus 2022.

Riesca Rose© Riesca Rose

Foto: YouTube KH Infotaiment

Karena banyak job dibatalkan, dia sampai kekurangan uang. Wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini bahkan harus meminta pertolongan orangtuanya untuk membantu membayar biaya sekolah anaknya.

" Sampai kemarin soal anak jujur belum bayar sampai sekarang gitu, makanya ini sampai minta tolong sih sama orang tua, kasihan," kata Riesca Rose.

 

1 dari 5 halaman

" Ya Nathalie harus lihat lah saya juga punya anak yang harus dibiayai karena saya biayai anak sendiri tidak dibantu mantan suami saya," imbuhnya.

Menurut Riesca tudingan pelakor yang sedang ramai dituduhkan kepadanya mengganggu dirinya dan psikologis kedua orangtuanya. Apalagi sang ayah sedang sakit parah.

Riesca Rose© Riesca Rose

Foto: @riesca_rose

" Setop menggiring opini, kasihan loh keluarga saya jadi kena mentalnya, sedih banget anaknya diginiin (disebut pelakor) kasihan kan," kata Riesca.

" Apalagi papa saya lagi sakit paru-paru stadium 3B gimana nanti dampaknya misalnya dengar kabar kaya gini. Tolong dong jangan suka sindir-sindir terus," imbuhnya.

Sebelumnya, Riesca juga sudah klarifikasi tentang dirinya yang dikait-kaitkan dengan rumah tangga Sule dengan Nathalie.

2 dari 5 halaman

Di tengah proses perceraian yang berlangsung di Pengdilan Agama Cikarang, rumah tangga Sule dan Nathalie Hoslcher kembali menjadi perbincangan karena dikabarkan ada orang ke tiga.

Dalam postingan Instagram Story, Nathalie Hoslcher menyinggung sosok Riesca Rossianna yang diduga ada main dengan Sule. " Kenapa aku tiba2 diblock? @riesca_rose," kata Nathalie Hoslcher di Instagram Story.

nat© instagram

Tidak sampai di situ saja, Nathalie juga mengunggah rekaman yang diduga tengah membahas perselingkuhan Sule dan seorang wanita.

" Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa enggak pas aku hamil gede," ungkap Nathalie.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, akun instagram Riesca Rose tampaknya banjir komentar pedas sampai-sampai ia meminta netizen untuk berhenti menghujatnya. " Cukup ya hujat akunya," kata Riesca.

Dia bahkan mengaku pekerjaannya banyak dibatal pihak penyelenggara karena isu perselingkuhan ini.

rica© instagram

" Puas kan semua kerjaan aku dibatalin karena ini. Jadi buat para netizen kalau emang enggak suka gak usah follow," imbuhnya.

Riesca merasa isu ini membuat kariernya hancur dan nama baiknya tercoreng. " Sudah puas kan jari-jarinya di instagram saya, sampe bikin hancur," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Nathalie Holscher menolak permintaan Sule yang ingin membawa sang anak menginap di rumahnya. Bukan tanpa alasan, artis 29 tahun tersebut menolak permintaan Sule karena anak mereka masih bayi.

" Belum dong, kan masih bayi," kata Nathalie Holscher dalam tayangan Brownis.

Potret Adzam Anak Sule dan Nathalie Holscher Main ke Rumah Ayahnya, Nggak Pengen Lepas!© MEN

Menurut Nathalie, putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna, belum bisa tidur tanpa dirinya. Dia berjanji akan memberikan izin Adzam tidur di rumah Sule jika sudah besar.

" Kalau aku sih paling di atas dua tahun. Karena kan kesepakatan bersama," imbuh Nathalie.

5 dari 5 halaman

Nathalie juga tidak tega jika anaknya tengah malam menangis karena tidak ada dia di sampingnya. Maka dari itu lebih baik Adzam tidak dibawa menginap.

" Kalau masih bayi kan tidurnya masih sama aku. Kalau masih bayi jangan dulu deh," imbuh dia.

Kendati demikian, ibu sambung Rizky Febian ini tidak pernah melarang suaminya untuk bertemu dan bermain dengan Adzam.

" Kalau main-main seharian boleh," tuturnya.

Beri Komentar