Dijenguk Aaliyah Massaid, Wajah Angelina Sondakh Panen Pujian

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 November 2019 15:12
Dijenguk Aaliyah Massaid, Wajah Angelina Sondakh Panen Pujian
Wajah Angelina Sondakh terlihat berebda.

Dream - Aaliyah Massaid menjenguk ibu tirinya Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Aaliyah sempat mengabadikan pertemuan nan dirindukan itu satu foto dengan wanita yang saat ini berhijab itu.

Dalam foto itu, Aaliyah mengenakan pakaian serba putih. Sedangkan Angelina mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan hijab hitam. Keduanya nampak semringah terlihat dari senyum dan rona bahagia di kedua wajah mereka.

Angelina juga terlihat memeluk putri keduanya itu.

" Always a great time visiting you mom, love u terima kasih Ibu Aan dari KPLP telah mengambil foto ini," tulis Aaliyah Massaid dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 21 November 2019.

 aaliyah massaid

Sontak unggahan gadis berusia 17 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak juga yang salfok dengan paras Angelina Sondakh yang makin bening dan cantik.

" Cantik banget Mami nya," tulis akun @cikacimong.

" Mba angie cantik bgt," kata akun @nefoami.

" masyallah mba enji tambah cantik," tulis akun @sri_wt.

1 dari 5 halaman

Dijenguk Yuni Shara di Rutan, Penampilan Angelina Sondakh Bikin Pangling

Dream Yuni Shara memperlihatkan pertemuan dengan sahabatnya, Angelina Sondakh saat berkunjung ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengunggah momen seru mereka di laman akun instagramnya.

Saat melepas rindu, pelantun Desember Kelabu ini langsung loncat dan memeluk ke Anggie yang tampil dengan hijab berwarna kuning.

"  Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah. Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan,"   tulis Yuni Shara dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 1 November 2019.

Yuni berharap Angie segera bebas setelah ditahan karena kasus suap yang menjeratnya. "  Semoga cepat selsai waktunya disana,"  ucap Yuni.

  yuni sharayuni shara

Yuni Shara dan Angie (foto : @yunishara36)

Unggahan wanita berusia 47 tahun asal Batu ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Banyak yang menyoroti penampilan dari Angelina Sondakh. Menurut warganet, penampilan wanita yang karib disapa Angie ini terlihat cantik.

"  Masyaallah Angelina Sondakh manglingi,"  tulis akun @suci.rahayu.72.

" MasyaAllah Tabarokallah 2 wanita cantiq,"  tulis akun @cici_ajis.

" Itu Angelina Sondakh mskpn di lapas knp tetep cantik dan muka kinclong ya?,"  kata akun @zusianti_susi.

2 dari 5 halaman

Ternyata Begini Hubungan Reza dengan Angelina Sondakh

Dream - Penyanyi Reza Artamevia masih menjalin hubungan baik dengan Angelina Sondakh sampai saat ini. Bahkan, ia selalu berdoa untuk Angie--sapaan akrabnya--yang sekarang tengah berada di penjara.

" Masih masih rutin (berhubungan), kan (anak anak) tengok Angie. Kalau sama Keanu sering kita pergi makan. Bagimana pun itu keluarga ya. Itu yang saya tanamkan, harus tetap kokoh, apapun itu," kata Reza saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 27 Oktober 2017.

Namun, sampai saat ini ia belum sempat berjumpa dengan Angie. Reza hanya berkomunikasi dengan mantan Putri Indonesia itu lewat anak-anaknya yang rajin membesuk ibu tirinya.

“ Belum, paling lewat anak-anak saja, salam-salam saja. 'Ibu (nitip) salam', 'bu salam dari mami (Angelina)', ntar yang di sana salam balik dari mami," tuturnya.

Terkait kabar Angie, telah menghafal 15 juz Al-Quran, ibu dua anak ini mengaku baru mengetahuinya. Ia merasa bersyukur jika Angie banyak belajar tentang agama.

" Saya baru dengar, sungguh Alhamdulillah bersyukur ya, doa saya selalu buat dia," imbuh mantan istri Adjie Massaid itu. (San)

Laporan: Sari Afifah

 

 

3 dari 5 halaman

Angelina Sondakh Hafal 15 Juz Alquran, Umi Pipik: Masya Allah

Dream - Istri almarhum ustaz Jeffry Al Bukhori, Umi Pipik takjub dan merinding mengetahui salah satu temannya, Angelina Sondakh yang sudah menghafal 15 juz Al-quran.

" Masya allah itu saya merindingnya bacanya tahu. Saya pernah ngobrol, pernah ketemu sama beliau di tahanan, karena saya waktu itu ada acara dakhwah disitu, dan sekarang beliau bisa hafal 15 juz itu masyaAllah, saya saja belum tentu," kata Umi Pipik saat ditemui di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, 27 Oktober 2017.

  Sibuk Berdakwah, Umi Pipik Tetap Mengajar Ngaji Anak-anaknya

Ibu empat anak ini juga memuji dan mengaggumi sosok istri mendiang Adjie Massaid itu. Menurutnya, Angelina mememiliki kesabaran luar biasa.

" Terlihat sih beliau sabarnya luar biasa, keibuannya itu ada banget, dan bagaimana dia menyikapi ini tenang dan dijadikan semua itu sebuah ketawakalan beliau kepada Allah, sampai akhirnya beliau sanggup," tutur wanita umur 39 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Umi Pipik Ingin Kunjungi Angelina Sondakh

Ia merasa dengan cobaan yang didapatkan Anggy ini, cara Tuhan membuat hamba-Nya lebih dekat.

" Mungkin dari keterasingannya beliau itu, beliau jadikan semakin dekat ke Allah, beliau enggak sendiri beliau ada Allah, beliau pasrahkan semua ke Allah, Allah sangat rahmatin beliau," tuturnya.

Umi Pipik mengaku ia berencana akan mengunjungi Anggy kembali jika ada kesempatan.

" Iya Insya Allah kalau ada kesempatan," tutupnya.

(Laporan: Sari Affifah)

5 dari 5 halaman

Angelina Sondakh Dikabarkan Hafal Alquran, Ini Kata Ustaz YM

Dream - Terpidana kasus korupsi, Angelina Sondakh, dikabarkan berhasil menghafal 15 juz Alquran. Meski belum terkonfirmasi, kabar tersebut telah ramai dibincangkan pengguna media sosial.

Ustaz Yusuf Mansur turut menanggapi kabar ini. Pria yang beken dengan panggilan Ustaz YM ini juga menyampaikan apresiasi untuk mantan istri Almarhum Adjie Massaid itu.

"Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan," tulis Yusuf Mansur, melalui akun Instagram @yusufmansurnew, sebagaimana dikutip Dream, Senin 23 Oktober 2017.

 

Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on 

 

 

Banyak warganet yang memberikan komentar pada unggahan Ustaz YM. Mereka mendukung perempuan yang karib disapa Angie itu untuk berhijrah.

"Allahu akbar.. ada hikmah disetiap kejadian. Siapa sangma dipenjara menjadi orang yg lebih baik.. jujur aku iri, bolehkan ya iri pada sesuatu yg baik? Pingin seperti itu juga. Setidaknya hapal juz amma, action yam jan cuma niat doang tp bda usaha," tulis @yamiyam.

Akun @arifpaytrenbogor berkomentar, "Inilah yg di namakan titik balik seseorang. Semoga jadi awal yg tiada akhir."

Sementara, akun @yopianti_tina menulis, "MasyaAllah.... sungguh rencana Allah yang terbaikkkkkkk....harus selalu berfikiran baik sama Allah...,"

Angelina Sondakh mendekam di penjara setelah divonis 12 tahun penjara oleh pengadilan terkait kasus korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang. Selama di pernjara, Angie memang kerap tampil berhijab.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik