Curhat Ariel NOAH Dicomblangin dengan BCL Selama 16 Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 September 2021 07:23
Curhat Ariel NOAH Dicomblangin dengan BCL Selama 16 Tahun
Ariel mengaku sudah kenyang disebut punya hubungan khusus dengan Bunga Citra Lestari.

Dream - Ariel Noah menyadari pertemanannya dengan Bunga Citra Lestari sering disalahartikan banyak orang. Saking dekatnya, duda satu anak itu sering dijodohkan untuk menjadi pasangan penyanyi yang tenar disapa BCl itu.

Pria bernama asli Nazriel Ilham ini mengaku sudah tak lagi mendengarkan ucapan publik yang mencoba menjodohkannya dengan Bunga.

" Udah kenyang digosipin sama Unge sih," kata Ariel Noah dalam kanal Youtube Cumi Cumi.

Diungkapkan Ariel, upaya perjodohan itu tak hanya terjadi belakangan. Pria asal Bandung ini mengaku sudah sejak 16 tahun terakhir terus didorong menjadi kekasih ibu satu anak itu.

Bahkan kala Bunga masih menjadi istri mendiang Ashraf Sinclair, banyak orang menjodohkannya dengan BCL..

" Dari tahun berapa tuh dari gue umur 24 tahun kali. Sudah biasa," ucap Ariel.

Sering dijodohkan dengan artis cantik dan Bunga, Ariel berusaha menanggapinya sebagai salah satu risiko yang harus ditanggungnya karena terjun ke dunia hiburan.

" Itu konsekuensi dari pekerjaan," tuturnya.

Ariel memastikan hubungannya saat ini dengan BCl hanya sebatas teman dan rekan duet. Dia mengaku pelantun 'Pernah Muda' ini merupakan partner menyanyi yang menyenangkan.

" Itu dia kenapa kita pilih BCl, karena kita deket banget dan bebas mau minta tolong ini. Pemilihan nada dasar gak kaku dan lebih mudah kerjasamanya," ujarnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Heboh Foto BCL Dekap Mesra Ariel Noah

Dream - Sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari atau BCL. Dalam foto itu, BCL yang tampil mengenakan gaun berwarna kecoklatan memeluk Ariel Noah penuh kehangatan dari belakang.

Keduanya tampil sagat serasi saat ibu satu anak ini tampak nyaman bersandar di bahu pria berusia 39 tahun itu.

Foto yang diunggah oleh akun @vijaya.lee fanbase Ariel Noah itu pun langsung heboh dan menjadi perbincangan wargaent.

Ariel Noah dan BCL© Ariel Noah dan BCL

Foto : @vijaya.lee

Netizen yang melihat oto kemesraan Ariel dan BCL langsung dibikin baper terlebih banyak orang yang menjodohkan artis yang sama-sama sudah tak memiliki pasanga itu. 

" Pelukannya dalem banget.. Semoga berjodoh," kata akun @rosyidglory.

" Bikin baper.. smoga jadian," tulis akun @d.sumartini.

" Nyaman bget kyknya ya," tulis akun @airanabilaputri5.

" Haduh untung postingnya pas udh buka puasa Baper," kata akun @dheliaa1207.

2 dari 4 halaman

Ini Faktanya

Ariel Noah dan BCL© Ariel Noah dan BCL

Hebohnya foto BCL dan Ariel Noah itu faktanya adalah mereka sedang dalam satu project lagu baru berjudul 'Mencari Cinta'. Hal itu diungkap oleh channel YouTube NOAH OFFICIAL.

Dari keterangan video, Ariel berduet dengan BCL menyanyikan lagu Mencari Cinta. Lagu tersebut baru akan rilis pada 23 April 2021 pukul 7.00 PM.

Sontak video yang belum rilis di YouTube resmi milik Noah itu langsung ramai dibahas wargaet. Mereka tak sabar menunggu duet Ariel dan BCL. Mereka juga berharap duet Ariel dan BCL di lagu baru Mencari Cinta' trending.

" udah engga sabar nih siap" trendingkan sahabt," kata akun @cherrysta Ayumitha

" Trendingkan kawan mna likenya," tulis akun @Rifa Fikriansyah.

" Sahabat NOAH mana suaranya. Jangan lupa like agar trending..," tulis akun @
Bagus john schaap.

3 dari 4 halaman

Bunga Citra Lestari Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi

Dream - Ditinggal Ashraf Sinclair selama-lamanya bukan perkara mudah untuk Bunga Citra Lestari. Ibu dari Noah Sinclair ini bahkan baru bisa bertemu dengan orang luar, enam bulan usai meninggalnya Ashraf.

" Ya 5 sampai 6 bulan baru bisa ngelakuin sesuatu," kata BCL dalam channel YouTube Maia AlElDul Tv.

Bahkan BCL sampai menjalani terapi untuk bisa bangkit dari rasa kesedihannyan, karena memang tak mudah menerima kepergian Ashraf yang sangat mendadak.

" Dari awal terapi gitu loh, berkonsultasi healing dari day one, habis itu yaudah nangis-nangis tiap hari, masih sih, cuma bisa berfungsi, dulu gak bisa berfungsi (beraktivitas)," ucap BCL.

Mendengar pelantun 'Sunny' yang sudah mulai bangkit ini, Maia penasaran apakah mungkin BCL berniat kembali menikah, setelah hatinya 'sembuh' ditinggal Ashraf.

" Tapi gue mau tanya, lu ada keingianan buat nikah lagi ya?

" Sampe sekarang? belum," jawab BCL.

4 dari 4 halaman

Ariel Noah Sempat Dicap Anak Nakal

Dream - Wajah Ariel Noah memang terlihat kalem. Namun siapa sangka saat kecil Ariel dicap sebagai 'anak nakal'. Dia bahkan mengaku suka menyiksa teman-temannya saat masih TK.

" Nakal, gimana ya. Nakalnya tuh gimana ya," kata Ariel dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Sule.

Ariel masih ingat betul label itu hingga saat ini. Kala masih kecil, Ariel bertubuh tambun dan kerap mengganggu teman-temannya di sekolah.

" Masih inget gini. Di TK itu masih ada rapotnya sampai sekarang buat orangtua, 'Anak ibu suka menyiksa anak lainnya'," kata Ariel.

Ayah satu anak ini mengaku suka bertengkar dengana teman-temannya saat kecil karena gemar menonton film. Dia terinspirasi oleh adegan kekerasan dari film.

" Memang kebanyakan nonton jadi suka berantem dan beneran. Kita sih menganggapnya itu kayak olahraga aja," kata Ariel.

Beri Komentar