Rezeki Vanessa Angel, Dikontrak Rp500 Juta?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 4 Juli 2019 08:23
Rezeki Vanessa Angel, Dikontrak Rp500 Juta?
Vanessa tidak bisa diwawancara media karena terikat kerjasama eksklusif dengan sebuah program televisi.

Dream - Setelah bebas dari penjara, Vanessa Angel masih bungkam tentang pengalamannya hidup di balik jeruji besi. Vanessa tak mau berbagi karena sudah terikat kontrak kerja.

Menurut sang manajer, Lidya, salah satu poin dalam perjanjian kerja sama itu adalah tidak membicarakan kehidupan Vanessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, selama kontrak tersebut.

" Memang kontennya itu semua soal Vanessa, jadi kayak Vanessa nulis diary lah," ujar Lidya di Apartemen Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juli 2019.

Kabar soal kontrak Vanessa itu memang sudah berembus sebelum terdakwa kasus penyebaran konten asusila tersebut masih berada di dalam tahanan. Kontrak itu bahkan disebut-sebut bernilai Rp500 juta.

Tapi, soal besaran kontrak itu, Lidya enggan mengonfirmasinya. " Kalau dibilang fantastis enggak ya. Pokoknya cukuplah untuk biaya hidup," ungkap dia.

Menurut Lidya, Vanessa bisa diwawancara perihal kasusnya yang menjeratnya setelah kontraknya selelsai. " Akhir bulan ini baru bisa diwawancara," kata Lidya.

1 dari 5 halaman

Vanessa Angel Tampil Berhijab dan Ikut Mengaji

Dream - Vanessa Anggel bersama tim kuasa hukumnya menggelar acara syukuran usai menghirup udara bebas sejak Senin, 30 Juni 2019 lalu. Mengundang sejumlah anak yatim, acara syukuran tersebut digelar di apartemen milik Vanessa. 

Vanessa yang mengenakan atasan putih dipadu celana hitam dan lengkap dengan hijab abu-abu tampil cantik di tengah-tengah anak yatim yang dikerubunginya.

Wanita berusia 27 ahun itu terlihat khusyu saat mengikuti pengajian. Dia juga terlihat ikut membaca ayat suci Al-Quran.

 Vanessa angel

Tidak lama usai pengajuan berakhir, Vanessa langsung beranjak keluar dan masuk ke dalam sebuah ruangan. Awak media yang sudah menyapa dan menanyakan kabarnya hanya mendapat jawaban ucapan terima kasih dari Vanessa.

" Terima kasih ya teman-teman," ujar Vanessa saat di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2019.

Keterangan didapat dari Manager Vanessa, Lidya yang mengatakan bahwa pengajian digelar sebagai atas bentuk syukur Vanessa atas selesainya kasus hukum yang telah menjeratnya. 

" Ini bentuk syukur karena kasusnya Vanessa sudah selesai," ungkapnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Dapat Banyak Hadiah

Dream - Vanessa Angel mendapatkan hadiah ponsel keluaran terbaru setelah bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu 30 Juni 2019.

Ponsel putih yang diberikan oleh sang sahabat, Masayu Maya, itu seharga Rp12 juta hingga Rp13 juta.

" Jadi gimana Bu setelah saya kasih hadiah handphone, Ibu senang?" tanya Masayu dikutip Dream dari Liputan6.com, Senin 1 Juni 2019.

 Satu Rutan dengan Ahmad Dhani, Vanessa Angel Tidur Kayak Pindang di Sel Sempit

Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Mendengar pertanyaan dari rekannya, Vanessa Angel menjawabnya dengan bahagia, " Makasih ya."

Tidak hanya berterima kasih, Vanessa Angel juga turut mendoakan rekannya itu. " Terima kasih, alhamdulillah semoga kebaikannya di balas dengan Allah SWT," ucap Vanesa Angel.

Sumber : Liputan6.com/ Nurul Hasanah

3 dari 5 halaman

Tak Izinkan Ayah Menjemput

Dream - Kebahagiaan Vanessa Angel karena bebas dari tahanan pada Minggu 30 Juni 2019 juga dirasakan oleh sang ayah, Doddy Rahman. Namun sayang, Vanessa melarang Doddy menjemputnya langsung.

" Dari kemarin itu mau on the way ke Surabaya tapi kata Echa enggak usah. Ketemu di Jakarta aja," kata ibu sambung Vanessa, Puput, saat dihubungi.

Memang, saat Vanessa bebas dari Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Doddy tidak terlihat mendampingi putrinya. Dalam unggahan di Instagram, Vanessa memang mengucapkan terima kasih kepada keluarga, namun hanya menyebut sang tante. Tak ada nama Doddy.

Meski demikian, kata Puput, Doddy tak menyoal meski putrinya itu tidak mau dijemputnya. Sebab, tambah dia, Vanessa sudah dewasa dan berhak memilih untuk menjalani kehidupannya.

" Biar Echa yang memilih, toh dia sudah dewasa," ujarnya.

Yang jelas, tambah dia, keluarga besar Vanessa, termasuk Doddy, sangat bahagia dengan keluarnya terdakwa yang divonis lima bulan penjara itu dari Rutan Medaeng. " Lega yang pasti kita semua lega," kata Puput.

 

 

4 dari 5 halaman

Vanessa Angel Langsung Tidur di Hotel

Dream - Vannessa Angel akhirnya merasakan kebebasan. Hari ini, Minggu 30 Juni 219, ia resmi keluar dari penjara karena kasus protitusi yang membelitnya.

Sekitar 5 bulan, aktris cantik ini merasakan dinginnya jeruji besi. Setelah keluar dari penjara, Vanessa dijemput oleh tim dari Minie Tv yang tampaknya menjalin kontrak eksklusif dengannya.

Hal ini diketahui dari unggahan akun @masayumaya yang ikut menjemput Vanessa di hari kebebasannya.

  Vanessa Angel

 

5 dari 5 halaman

Tidur di Hotel

Setelah dijemput, Vanessa terlihat langsung bekerja dengan tim TV tersebut di salah satu hotel. Wajahnya pun dipulas dengan riasan lengkap. Ia tampak cantikdan segar meskipun baru keluar dari penjara.

  Vanessa Angel

Wajahnya sangat semringah. Mengenakan bath-robe putih, ia menebar senyum lebar. Foto selfie dirinya pun langsung diunggah di Insta-storrynya. Selamat menghirup kebebasan Vanessa!

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary