Dikabarkan Gugat Cerai Vicky Prasetyo, Ini Kata Angel Lelga

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 Mei 2018 16:15
Dikabarkan Gugat Cerai Vicky Prasetyo, Ini Kata Angel Lelga
Kabar yang menyebut Angel Lelga menggugat cerai menyeruak setelah Vicky terlihat menangis dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Dream - Angel Lelga akhirnya menanggapi kabar yang menyebutnya berniat menggugat cerai Vicky Prasetyo. Mantan istri siri RHoma Irama ini menyebut kabar itu tidaklah benar.

" Insya Allah enggak," kata Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu 27 Mei 2018.

Kabar yang menyebut Angel Lelga menggugat cerai menyeruak setelah Vicky terlihat menangis dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Namun Angel memastikan suaminya menangis bukan karena sedang digugat cerai. Namun karena merasa belum bisa membahagiakan istrinya.

" Itu persepsi-persepsi orang aja itu (kalau kita ada masalah). Persepsi orang karena ngelihat Vickynya nangis, padahal nangisnya dia tuh emang dia ngerasa belum bisa sepenuhnya bahagiain saya," katanya.

 Vicky Prasetyo Siap Mempersunting Angel Lelga Februari 2018© MEN

Sumber foto: Instagram @vickyprasetyo777

Angel mengaku selama ini sangat bahagia membina rumah tangga dengan Vicky. Meski masih banyak cibiran yang dia terima.

" Saya happy kok bahagia kok. Alhamdulillah kami selama menikah malah alhamdulillah malah lebih," kata Angel Lelga.

" Nah mungkin suami ini kan agak terbawa emosi saat ditanya teman-temannya, lalu dia nangis lalu persepsi orang kan pasti ini pasti itu," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo Sudah 10 Hari Tinggalkan Angel Lelga?

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Pria berusia 34 tahun ini tengah berselisih dengan istrinya Angel Lelga.

Hal itu disampaikan Vicky saat mengisi acara Sahur di program Brownies Sahur, Trans TV. Mulanya, Vicky diberi pertanyaan oleh presenter Ruben Onsu tentang kondisi rumah tangganya. 

" Apa benar lu dalam keadaan baik-baik saja rumah tangga saat ini?" tanya Ruben pada Vicky Prasetyo, diakses Dream, Jumat 25 mei 2018.

  Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Foto : TRANS TV Official

Awalnya Vicky menampik rumah tangganya dengan Angel Lelga sedang bermasalah. " Baik. Lagi baik-baik saja ngga ada yang ngga baik," jawab Vicky.

Ruben kembali mengulangi pertanyaannya sampai akhirnya Vicky mulai menitikkan air mata. Terlebih lagi saat Ruben Onsu memberikan tayangan Vicky membawa semua barang-barangnya di mobil.

" Jadi lu udah angkat barang (pergi dari rumah), lu udah angkat barang Vick?" tanya Ruben Onsu lagi.

" Yang salah mungkin gua kali semuanya, dulu banyak mainin orang, di saat ingin rumah tangga.. (Vicky berhenti bicara)," ujar Vicky Prasetyo lalu menangis sembari menutup wajahnya dengan tangan.

2 dari 3 halaman

Penyebab Pertengkaran

Akhirnya Vicky mengakui sedang berselisih dan bertengkar hebat dengan Angel Lelga.

" Iya sedikit ada selisih aja sih, semoga kesini semua baik-baik," kata Vicky.

" Apa sih penyebab pertama yang akhirnya membuat lu sama Angel bertengkar hebat, jawab jujur. Karena sepertinya sudah 10 hari lu meninggalkan rumah. Apa lo menghianati Angel?" tanya Ruben lagi. 

  Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Foto : TRANS TV Official

Vicky pun tak menampik persoalan dirinya sudah angkat kaki dari rumah lebih dari 10 hari.

Vicky mengaku tidak mengkhianati atau berselingkuh sejak menikah dengan Angel Lelga.

" Ngga ada yang mampu membuktiin satu pun, gue sejak menikah punya hubungan dengan siapapun, itu ngga benar, ngga pernah ada. Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia," kata Vicky sembari menangis.

  Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Foto: TRANS TV Official

" Kan gua cuman pemuda miskin, gua pengen ngebahagiain dia tapi semampu yang gua bisa. Gue ga bisa ngebahagiain dia. Gue udah ikhlas," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Merasa Berdosa ke Angel Lelga

Dream - Tak berapa lama, Vicky pun langsung berusaha meninggalkan panggung Brownis Sahur. Bahkan sempat dicegah oleh Ivan GunawanRuben Onsu serta Billy Syahputra.

" Gua berdosa sama Angel, gua harusnya ngebahagiain, gua diam diapain aja, karena gua sayang," kata Vicky Prasetyo saat tangisannya mulai sesenggukan.

  Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Foto : TRANS TV Official

Vicky pun juga tak mengatakan apapun saat Ruben menanyakan perihal talak yang diajukan Angel Lelga padanya.

" Gue sayang sama dia. Rumah tangga gua pengen bener, makanya gua kerja, ya Allah," teriaknya.

Semoga drama rumah tangga Vicky dan Angel buka settingan ya Sahabat Dream. 

Beri Komentar