Dikabarkan Menikah dengan Rossa, Ini Kata Afgan Syahreza

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 Oktober 2018 10:44
Dikabarkan Menikah dengan Rossa, Ini Kata Afgan Syahreza
Kabar pernikahan Afgan dan Rossa dilontarkan oleh make up artist, Bubah Alfian.

Dream - Tak hanya Rossa, Afgan Syahreza pun membuat klarifikasi terhadap pernyataan make up artist, Bubah Alfian, yang menyebut keduanya telah menikah. Afgan menegaskan dirinya tidak menikah dengan Rossa.

" Sebenarnya klarifikasi, enggak lah, saya belum nikah," kata Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2018.

 Afgn dan Rossa

Afgan dan Rossa (Bayu/ Kapanlagi.com)

Menurut Afgan, pernyataan Bubah hanyalah gurauan belaka. Terlebih, memang Bubah selama ini menjadi ketua dari fans club Afgan dan Rossa.

" Bubah tuh kaya ketua Afros (nama fans club Afgan dan Rossa) ya itu udah banyak banget komunitasnya dan dia itu salah satu yang juga ngefans trus dia kayak becanda. Itu ada kata becanda dipotong," ucap Afgan.

Meski begitu, Afgan merasa tidak kecewa ataupun marah dengan sikap Bubah yang memberikan kabar tidak benar tersebut.

" Enggak lah, Bubah baik banget orangnya, saya enggak bisa komplain, saya orangnya santai soalnya, Oca (Rossa) juga santai," tuturnya.

1 dari 1 halaman

Jawaban Rossa

Sama dengan Afgan, Rossa membantah kabar pernikahannya itu dengan pelantun Terima Kasih Cinta tersebut. Menurut Rossa, apa yang dilontarkan oleh Bubah hanya keisengan, bukan hal yang serius.

 Afgan dan Rossa

" Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang," kata Rossa, di insta story akun instagramnya, Senin 22 Oktober 2018.

" Guys jawabannya aku belum nikah lagi. Tapi kalau misalnya aku nikah pasti aku kasih tahu dong. Tenang aja," jawab Rossa sembari tersenyum.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan